Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Goodyear Indonesia Menjadi Ban Pertama Dengan Official Store di e-Commerce Tokopedia, Shopee dan Lazada

17 Mei 2024
in Business
Goodyear Indonesia Menjadi Ban Pertama Dengan Official Store di e-Commerce Tokopedia, Shopee dan Lazada
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Optimis dengan perkembangan industri otomotif di tanah air, Goodyear Indonesia memperluas jangkauan pasar dengan meluncurkan toko online resmi Goodyear Autocare di dua platform e-commerce terkemuka, Shopee dan Lazada. Sebagai pabrik ban pertama yang memiliki official store di Shopee dan Lazada ini merupakan langkah berkelanjutan dan konsisten dalam menghadirkan kemudahan berbelanja bagi pelanggan di era digital yang berkembang pesat.

Peluncuran toko online di Shopee dan Lazada ini merupakan langkah lanjutan dalam memperluas area pemasaran ban Goodyear, setelah sebelumnya, Goodyear Indonesia memperkenalkan Goodyear Autocare di Tokopedia dan layanan eXpressTyre.

“Misi Goodyear Indonesia dalam digitalisasi yaitu lebih mendengar kebutuhan konsumen melalui penjualan online dan terlihat dalam komitmen Kami ini. Kami memahami perubahan perilaku konsumen sejalan dengan perkembangan teknologi, oleh karena itu, kami terus mengembangkan strategi pemasaran dengan fokus pada efisiensi dan kemudahan bagi konsumen dari era digitalisasi, dan tentunya tetap fokus dengan Worry Free Assurance program jaminan ban andalan kami.” kata Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

Peluncuran toko online Goodyear di Shopee dan Lazada juga menjadi bagian dari National Sales Conference 2024 di akhir Mei 2024 dengan tema “Let’s be Ready for Anything”, sebagai cerminan Goodyear Indonesia dalam terus beradaptasi pada kebutuhan konsumen dan mengemas metode pemasaran yang lebih interaktif.

Iman Santoso menekankan, “Kami berharap langkah ini memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia. Kami akan terus berusaha untuk berkolaborasi dengan platform e-commerce terkemuka dan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, sehingga dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan kami.”

Dengan peluncuran toko online di Shopee dan Lazada, Goodyear Indonesia menunjukkan kontinuitasnya dalam berinovasi serta menghadirkan kemudahan berbelanja di industri otomotif. Para pelanggan sekarang dapat dengan mudah menemukan dan membeli berbagai produk ban premium Goodyear dengan lebih cepat dan nyaman melalui platform e-commerce yang mereka sukai.

Tags: Goodyear IndonesiaIman Santoso
Previous Post

JK Hadiri Sidang Mantan Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Next Post

Kadin Indonesia dan Dewan Kerajinan Nasional Dorong Penguatan UMKM di Solo

Next Post
Kadin Indonesia dan Dewan Kerajinan Nasional Dorong Penguatan UMKM di Solo

Kadin Indonesia dan Dewan Kerajinan Nasional Dorong Penguatan UMKM di Solo

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine