Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Grab Business Forum 2022 Jadi Ajang Diskusi Inovasi Digital

27 Maret 2024
in Berita
Grab Business Forum 2022 Jadi Ajang Diskusi Inovasi Digital
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Businessasia.id– Grab Business Forum 2022 kembali mengajak perusahaan Indonesia untuk mendiskusikan digitalisasi sebagai pendorong pemulihan ekonomi dan bisnis. Bertajuk “The Power of Digital Innovation: Building Successful Post-Pandemic Business by Utilizing Digital Potential”, perhelatan virtual akbar ini merupakan tahun ketiga diselenggarakan, dimana para pembicara akan berbagi mengenai manfaat peluang digital untuk membantu sektor bisnis secara optimal setelah pandemi.

Grab Business Forum tahun ini terbagi dalam dua sesi acara, yaitu Executive Forum dan Business Talks bersama puluhan pembicara terkemuka dari sektor pemerintahan, transportasi, kesehatan, perbankan, logistik, dan teknologi. Hadir dalam sesi Executive Forum, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia; Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat; dan Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia (2011-2014), Pendidik dan Entrepreneur yang membahas seputar pemulihan ekonomi yang berkelanjutan, investasi digital untuk ekonomi Jawa Barat sebagai pusat ekonomi proyeksi ekonomi, serta megatrend masa depan industri bisnis Indonesia.

Sejumlah pembicara yang merupakan mitra strategis Grab dan klien perusahaan Grab for Business juga turut berbagi dalam sesi panel diskusi dan Business Talks. Mulai dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), EMTEK Group, Hyundai Motor Asia Pacific HQ, Jaklingko, PLN, OVO, KAI Services, POS Indonesia, DHL Indonesia,  Mahadasha, hingga sektor perbankan dan kesehatan seperti Bank Jateng, Bank Syariah Indonesia, Bank Central Asia,  Kalbe Nutritionals, Dexa Medica.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia mengatakan, “Inovasi digital menjadi semakin penting terutama pada masa pandemi ini. Laporan E-Conomy SEA 2021 menyatakan bahwa ada 21 juta konsumen digital baru di Indonesia hingga paruh pertama 2021.

Sementara 28 persen dari pelaku bisnis di Indonesia menyatakan, tanpa platform digital, usaha mereka berpotensi tutup karena pandemi. Hal ini membuat banyak bisnis mulai melihat kembali strategi bisnis mereka, terutama dalam melakukan transformasi digital untuk mendukung kebutuhan bisnis yang terus berubah.

Grab telah berkomitmen untuk dapat menghadirkan solusi teknologi tidak hanya untuk individu dan UMKM, tapi juga bagi perusahaan yang terus berlari, mengadopsi teknologi untuk memberikan dampak positif bagi karyawan, pelanggan, dan juga bisnis mereka.”

Post Views: 222
Previous Post

BNI Dorong Rehabilitasi Hutan Pesisir Pantai Anyer dan Hulu DAS Citarum

Next Post

Kemenperin Cetak SDM Kompeten Industri Pengolahan Logam

Next Post
Kemenperin Cetak SDM Kompeten Industri Pengolahan Logam

Kemenperin Cetak SDM Kompeten Industri Pengolahan Logam

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine