Minggu, 28 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Grab Luncurkan Jaminan On Time Kejar Pesawat: Jaminan Uang Kembali Jika Ketinggalan Pesawat

8 November 2025
in Business
Grab Luncurkan Jaminan On Time Kejar Pesawat: Jaminan Uang Kembali Jika Ketinggalan Pesawat
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Grab Indonesia memperkenalkan Jaminan On Time Kejar Pesawat, sebuah inisiatif pertama yang tersedia di Indonesia yang memberikan jaminan uang kembali hingga Rp3.300.000 bagi pengguna GrabCar yang ketinggalan pesawat akibat keterlambatan penjemputan dari pengemudi Advance Booking.

Peluncuran ini merupakan bagian dari program #JaminanOnTime yang mempertegas komitmen Grab untuk memastikan perjalanan menggunakan GrabCar ke bandara berlangsung tepat waktu, aman, dan bebas stres.

Dalam situasi perjalanan yang serba cepat, keterlambatan sekecil apa pun bisa berdampak besar bagi traveler. Melalui Jaminan On Time Kejar Pesawat, Grab ingin menghadirkan ketenangan baru bagi pengguna yang mengandalkan GrabCar untuk mobilitas ke bandara.

Tyas Widyastuti, Director of Mobility & Logistics, Grab Indonesia menyampaikan “Kami memahami bahwa bagi banyak traveler, ketepatan waktu adalah segalanya. Melalui kampanye Jaminan On Time Kejar Pesawat  pada fitur Advance Booking, Grab ingin memberikan ketenangan dan kepastian dalam merencanakan perjalanan ke bandara dengan jaminan ketepatan waktu penjemputan, bahkan jika terjadi hal yang tidak diinginkan, pengguna tetap terlindungi.” 

“Inisiatif ini mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi yang berfokus pada kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna GrabCar yang aktif bepergian. Selain memastikan ketepatan waktu, Grab juga ingin menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, aman, andal, dan terjadwal — mulai dari proses pemesanan hingga penumpang tiba di bandara dengan tepat waktu,” ujar Tyas Widyastuti.

Fitur Advance Booking memungkinkan pengguna menjadwalkan perjalanan mulai dari 75 menit hingga 90 hari sebelum perjalanan.

Sedangkan untuk dapat memenuhi syarat klaim program Jaminan On Time Kejar Pesawat, penumpang diharuskan melakukan pemesanan maksimal 12 jam sebelum waktu penjemputan, dengan pengemudi yang akan datang 15–30 menit lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Jika terjadi keterlambatan penjemputan yang menyebabkan penumpang ketinggalan pesawat, Grab akan memberikan kompensasi hingga Rp3.300.000 sesuai dengan biaya tiket penerbangan yang terlewat.

Saat ini, program Jaminan On Time Kejar Pesawat baru diterapkan di Jakarta, karena menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) 2024, jumlah penumpang penerbangan domestik di bandara Jakarta mencapai sekitar 1,3 hingga 1,7 juta orang setiap bulannya.

Untuk menggunakan layanan Advance Booking cukup mudah, pengguna bisa mengikuti step-step berikut:

  1. Buka aplikasi Grab dan pilih layanan GrabCar.
  2. Klik fitur Advance Booking yang terletak pada banner kiri bawah, tentukan waktu penjemputan dan lokasi bandara tujuan.
  3. Lakukan pemesanan mulai dari 75 menit hingga 90 hari sebelum jadwal keberangkatan. Untuk dapat mengikuti program Jaminan On Time Kejar Pesawat, penumpang harus melakukan pemesanan maksimal 12 jam sebelum jadwal penjemputan untuk dapat memenuhi syarat klaim.
  4. Jika keterlambatan penjemputan menyebabkan pengguna ketinggalan pesawat, ajukan klaim melalui aplikasi Grab dengan melampirkan bukti perjalanan dan tiket penerbangan yang terlewat, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kampanye Jaminan On Time Kejar Pesawat mengajak masyarakat untuk merencanakan perjalanan ke bandara melalui fitur Advance Booking. Layanan ini menawarkan harga yang kompetitif, didukung dengan pengemudi yang berpengalaman, serta jaminan perlindungan perjalanan.

Ke depannya, Grab akan memperluas layanan ini ke lebih banyak kota di Indonesia. Selain memberikan kemudahan dan kepastian waktu bagi penumpang, program ini menegaskan upaya Grab dalam meningkatkan standar layanan transportasi online di Indonesia.

Tags: Grab
Previous Post

Sampoerna University Bahas Strategi Cetak Pemimpin Unggul di Tengah Digitalisasi Bisnis

Next Post

JMFW 2026: Potret Masa Depan Modest Fashion Indonesia

Next Post
JMFW 2026: Potret Masa Depan Modest Fashion Indonesia

JMFW 2026: Potret Masa Depan Modest Fashion Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Imbau Pemudik Berangkat Lebih Awal, Astra Infra Berlakukan Diskon Tarif Tol

ASTRA Infra Siap Siaga Melayani 24 Jam & Pantauan Arus Lalu Lintas Nataru ASTRA Infra Toll Road (24 Des 2025)

26 Desember 2025

Estetika Hunian yang Terjaga, Jadi Investasi Jangka Panjang untuk Kenyamanan dan Nilai Properti

Semen Merah Putih Berikan Tips Menghidupkan Perjalanan Lewat #arsitekTOUR

26 Desember 2025

BCA Syariah Ajak Nasabah Manfaatkan Layanan Digital di Libur Nataru 2026

BCA Syariah Ajak Nasabah Manfaatkan Layanan Digital di Libur Nataru 2026

26 Desember 2025

PINTU Hadirkan Auto DCA Explore Plans: Fitur yang Mudahkan Investasi Rutin Lebih Terarah

PINTU Hadirkan Auto DCA Explore Plans: Fitur yang Mudahkan Investasi Rutin Lebih Terarah

26 Desember 2025

Kokola Salurkan 66 Ribu Biskuit untuk Korban Bencana di Sumatera

Kokola Salurkan 66 Ribu Biskuit untuk Korban Bencana di Sumatera

24 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine