Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Grand Opening Magran Living Showroom Baru dan Terbesar di PIK 2

26 April 2024
in Business
Grand Opening Magran Living Showroom Baru dan Terbesar di PIK  2
0
SHARES
240
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Tangerang – PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, membuka showroom baru ke-4 Magran Living (MGLV) dengan mengusung tema BoConcept (Red. Bahasa Denmark), di kawasan District Design Indonesia (DDI) PIK 2 Tangerang.

Hadir diacara pembukaan showroom baru ke-4 Magran Living (MGLV)itu, Alston Theodorus selaku Brand Manager BoConcept Indonesia DDI PIK2, Erly Pujianto selaku Corporate Secretary Magran Living dan Jecky Johannes selaku Finance Manager Magran Living.

Showroom Magran Living tersebut termasuk showroom terbesar dan terlengkap untuk BoConcept di Indonesia, setelah sejak 2019 sudah launching showroom pertama di Kemang, Plaza Indonesia dan showroom di Surabaya.

“BoConcept ini sudah lebih dari 70 tahun berdiri. Dari 2019 ada showroom dari Kemang, Plaza Indonesia dan di Surabaya dan ini showroom ke-4 kami. So far showroom yang terbesar untuk BoConcept di Indonesia yang berdiri diatas tanah seluas 430 sqm dengan 24 studio. Untuk kedepannya grow lebih besar lagi, omzet lebih baik lagi dan bisa ekspansi diluar jawa,” ujar Erly Pujianto Corporate Secretary PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, saat pembukaan showroom Magran Living di PIK 2 Tangerang, Kamis (25/4/2024).

Lebih dari 300 store dari 65 negara sudah memakai BoConcept dan PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, adalah sebagai dealer exclusive satu-satunya di Indonesia.

“BoConcept yang diluncurkan hari ini dan segera ada brand-brand lain yang akan berkolaborasi dan join di showroom Magran Living ini. Ada lebih dari 35 brand untuk furniture, untuk service, untuk kitchen, dan sanitary, yang setiap bulan kita akan launching brand-brand baru,” tambah Erly.

BoConcept sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai selebriti dan berstandar internasional, jadi di seluruh dunia BoConcept memakai standar yang sama, untuk store semua di desain by BoConcept pusatnya.

Keunggulan BoConcept adalah produksinya di Denmark, 90% material kayunya dari Nort Amerika yang diproduksi di Denmark dengan quality control yang sangat tinggi, dan untuk semua produk-produknya bisa di customaindible.

Ketertarikan PT Panca Anugrah Wisesa Tbk,
dalam memilih lokasi PIK untuk membuka showroom terbaru dan terlengkapnya ini, Erly Pujianto mengatakan, “Kita sangat tertarik dengan target market daerah Utara khususnya PIK karena ini developmentnya sangat besar sekali, PIK sekarang sudah growing sampai PIK 2, PIK 3, dan kita sangat senang sekali mendukung industri kreatif interior dan industri furniture, ekspesial disini banyak sekali eksposure dengan desainer, interior dan banyak brand yang baru berkolaborasi, jadi kita sangat tertarik looking for word untuk go di area PIK karena ini untouch market,” ujarnya.

“Memang sudah ada rencana ke depan, bukan hanya di DDI next kwartal ke 4 kami akan buka di Bali, sebelumya kami akan nambah produk-produk bisnis baru di Surabaya, yang tidak hanya menjual furniture tetapi yang berhubungan dengan surfances, kitchen, appliances. Ekpetasi kami dengan pembukaan showroom di DDI, MGLV targetnya bisa mencapai Rp30 Miliar. Dari target tersebut bisa mendapatkan kontribusi pendapatan secara konsultate nanti setiap tahunnya dari macam-macam showroom yg kita buka, walaupun ditiap-tiap showroom targetnya berbeda-beda,” katanya.

“Kami optimis showroom di DDI setiap tahun pasti akan grow, kami sangat konserfatif dengan brand-brand Magran yang ada sekarang atau bisnis yang ada sekarang kami konserfatif diangka Rp30 miliar dan tidak menutup kemungkinan itu akan naik terus karena disini juga ada bisnis yang berhubungan dengan unit aluminium frame, yaitu bagian dari anak usahanya Mangran Living. Jadi Mangran Living itu ibaratnya
one stop shooping kebutuhan rumah tangga, mulai dari lantai sampai furniture,” tutup Early Pujianto.

Post Views: 748
Tags: Alston TheodorusBoConcept IndonesiaErly PujiantoGrand Opening Magran Living ShowroomJecky JohannesMagran LivingPT Panca Anugrah Wisesa Tbk
Previous Post

Tokopedia bersama TikTok melalui Shop | Tokopedia Penuhi Kebutuhan Masyarakat selama Ramadan-Lebaran

Next Post

Ban Goodyear Tersedia di B-Quik untuk Solusi Otomotif Terbaik Bagi Konsumen

Next Post
Ban Goodyear Tersedia di B-Quik untuk Solusi Otomotif Terbaik Bagi Konsumen

Ban Goodyear Tersedia di B-Quik untuk Solusi Otomotif Terbaik Bagi Konsumen

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

17 Agustus 2025

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine