Tangerang – PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, membuka showroom baru ke-4 Magran Living (MGLV) dengan mengusung tema BoConcept (Red. Bahasa Denmark), di kawasan District Design Indonesia (DDI) PIK 2 Tangerang.
Hadir diacara pembukaan showroom baru ke-4 Magran Living (MGLV)itu, Alston Theodorus selaku Brand Manager BoConcept Indonesia DDI PIK2, Erly Pujianto selaku Corporate Secretary Magran Living dan Jecky Johannes selaku Finance Manager Magran Living.
Showroom Magran Living tersebut termasuk showroom terbesar dan terlengkap untuk BoConcept di Indonesia, setelah sejak 2019 sudah launching showroom pertama di Kemang, Plaza Indonesia dan showroom di Surabaya.
“BoConcept ini sudah lebih dari 70 tahun berdiri. Dari 2019 ada showroom dari Kemang, Plaza Indonesia dan di Surabaya dan ini showroom ke-4 kami. So far showroom yang terbesar untuk BoConcept di Indonesia yang berdiri diatas tanah seluas 430 sqm dengan 24 studio. Untuk kedepannya grow lebih besar lagi, omzet lebih baik lagi dan bisa ekspansi diluar jawa,” ujar Erly Pujianto Corporate Secretary PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, saat pembukaan showroom Magran Living di PIK 2 Tangerang, Kamis (25/4/2024).
Lebih dari 300 store dari 65 negara sudah memakai BoConcept dan PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, adalah sebagai dealer exclusive satu-satunya di Indonesia.
“BoConcept yang diluncurkan hari ini dan segera ada brand-brand lain yang akan berkolaborasi dan join di showroom Magran Living ini. Ada lebih dari 35 brand untuk furniture, untuk service, untuk kitchen, dan sanitary, yang setiap bulan kita akan launching brand-brand baru,” tambah Erly.
BoConcept sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai selebriti dan berstandar internasional, jadi di seluruh dunia BoConcept memakai standar yang sama, untuk store semua di desain by BoConcept pusatnya.
Keunggulan BoConcept adalah produksinya di Denmark, 90% material kayunya dari Nort Amerika yang diproduksi di Denmark dengan quality control yang sangat tinggi, dan untuk semua produk-produknya bisa di customaindible.
Ketertarikan PT Panca Anugrah Wisesa Tbk,
dalam memilih lokasi PIK untuk membuka showroom terbaru dan terlengkapnya ini, Erly Pujianto mengatakan, “Kita sangat tertarik dengan target market daerah Utara khususnya PIK karena ini developmentnya sangat besar sekali, PIK sekarang sudah growing sampai PIK 2, PIK 3, dan kita sangat senang sekali mendukung industri kreatif interior dan industri furniture, ekspesial disini banyak sekali eksposure dengan desainer, interior dan banyak brand yang baru berkolaborasi, jadi kita sangat tertarik looking for word untuk go di area PIK karena ini untouch market,” ujarnya.
“Memang sudah ada rencana ke depan, bukan hanya di DDI next kwartal ke 4 kami akan buka di Bali, sebelumya kami akan nambah produk-produk bisnis baru di Surabaya, yang tidak hanya menjual furniture tetapi yang berhubungan dengan surfances, kitchen, appliances. Ekpetasi kami dengan pembukaan showroom di DDI, MGLV targetnya bisa mencapai Rp30 Miliar. Dari target tersebut bisa mendapatkan kontribusi pendapatan secara konsultate nanti setiap tahunnya dari macam-macam showroom yg kita buka, walaupun ditiap-tiap showroom targetnya berbeda-beda,” katanya.
“Kami optimis showroom di DDI setiap tahun pasti akan grow, kami sangat konserfatif dengan brand-brand Magran yang ada sekarang atau bisnis yang ada sekarang kami konserfatif diangka Rp30 miliar dan tidak menutup kemungkinan itu akan naik terus karena disini juga ada bisnis yang berhubungan dengan unit aluminium frame, yaitu bagian dari anak usahanya Mangran Living. Jadi Mangran Living itu ibaratnya
one stop shooping kebutuhan rumah tangga, mulai dari lantai sampai furniture,” tutup Early Pujianto.