Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Property

Green Living Jadi Tren Investasi, Agung Podomoro Perkuat Komitmen Hadirkan Hunian Hijau Berkelanjutan

6 Agustus 2025
in Property
Green Living Jadi Tren Investasi, Agung Podomoro Perkuat Komitmen Hadirkan Hunian Hijau Berkelanjutan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Di tengah tren investasi properti yang semakin mengarah pada aspek
keberlanjutan, Agung Podomoro memperkuat komitmennya dalam menghadirkan hunian hijau berkonsep The Garden House sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk menjawab kebutuhan
pasar masa kini dan masa depan. Inovasi ini tidak hanya menjadi respons atas meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap lingkungan, namun juga mencerminkan visi Agung Podomoro dalam
memberikan nilai yang optimal secara berkelanjutan untuk masyarakat Indonesia.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Tedi Guswana menegaskan bahwa konsumen saat ini semakin mempertimbangkan faktor keberlanjutan dalam memilih properti. Menurutnya, konsep
hunian yang selaras dengan alam telah menjadi pertimbangan utama dalam pengambilan keputusan investasi, seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat urban yang lebih sadar lingkungan.

“The Garden House merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam membangun hunian yang tidak hanya indah dan fungsional, tetapi juga memberikan ketenangan, inspirasi, dan konektivitas
dengan alam. Kami percaya bahwa hunian seperti inilah yang akan menjadi standar baru dalam industri properti ke depan,” ujar Tedi dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (6/8/2025).

Konsep The Garden House yang mengusung desain courtyard di dalam rumah telah diimplementasikan pada sejumlah proyek unggulan Agung Podomoro, seperti Podomoro Park Bandung, Kota Podomoro
Tenjo, Podomoro Golf View Cimanggis, Parkland Podomoro Karawang, dan The Premiere Hills Samarinda. Ke depannya, konsep ini akan terus dikembangkan di proyek-proyek Agung Podomoro lainnya. Setiap kawasan dirancang dengan menyesuaikan karakter lokal masing-masing, namun tetap mengedepankan prinsip desain berkelanjutan yang terintegrasi dengan alam dan mendukung kualitas hidup para penghuninya.

Langkah strategis ini sejalan dengan hasil Survei Property Komersial Indonesia 2025 oleh Knight Frank, yang mengungkapkan bahwa 84% responden meyakini green property akan menjadi faktor penting
dalam pengambilan keputusan investasi, sementara sektor perumahan tapak dan ritel diprediksi mengalami pertumbuhan positif di tahun ini. Temuan ini memperkuat posisi Agung Podomoro sebagai pengembang yang adaptif terhadap dinamika pasar dan menjadi pelopor dalam menghadirkan hunian
yang menjawab tantangan masa depan.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Yenti Lokat, menambahkan bahwa
pengembangan The Garden House merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk mendorong transformasi kawasan hunian menjadi lebih sehat, modern, dan berdaya saing tinggi.

Agung Podomoro tidak hanya membangun rumah, tetapi menciptakan ruang hidup yang memiliki nilai sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Selain mengedepankan aspek lingkungan, Agung Podomoro juga terus memperluas aksesibilitas dan kenyamanan bagi konsumennya. Berbagai insentif, seperti promo khusus, subsidi PPN, hingga hadiah menarik disiapkan untuk mendorong masyarakat meraih hunian impian yang berkualitas dan berkelanjutan.

“Kami percaya bahwa hunian hijau bukan sekadar tren, tapi kebutuhan masa depan. Inovasi ini bukan hanya menjawab permintaan pasar, tetapi juga menjadi bentuk kontribusi kami dalam menciptakan kota-kota yang lebih layak huni,” pungkas Yenti.

Sebagai langkah konkret atas komitmen tersebut, Agung Podomoro kembali menggelar pameran properti bertajuk “The Garden House” yang berlangsung di Main Atrium Senayan City mulai tanggal 5 hingga 17 Agustus 2025. Pameran ini menghadirkan pilihan hunian dengan konsep The Garden
House dari banyak proyek unggulan Agung Podomoro dengan harga mulai dari Rp300 jutaan, free PPN 100%, serta kesempatan eksklusif bagi konsumen untuk memenangkan hadiah rumah secara cuma-cuma.

Melalui pameran ini, Agung Podomoro tidak hanya memperluas akses terhadap hunian hijau berkualitas, tetapi juga menawarkan peluang investasi yang relevan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat modern saat ini.

Tags: Green LivingPT Agung Podomoro Land TbkTedi GuswanaYenti Lokat
Previous Post

EDRR Indonesia 2025 Hadirkan Solusi Terkini untuk Penanggulangan Kebakaran

Next Post

Nonton TV Tanpa Gangguan dengan Glare Free dari Samsung TV

Next Post
Nonton TV Tanpa Gangguan dengan Glare Free dari Samsung TV

Nonton TV Tanpa Gangguan dengan Glare Free dari Samsung TV

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

1 Oktober 2025

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

1 Oktober 2025

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

1 Oktober 2025

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

1 Oktober 2025

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

1 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine