Jumat, 8 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Hadiri IndoBeauty Expo 2025, Pameran Industri Kosmetik dan Perawatan Diri Terlengkap!

8 Agustus 2025
in Business
Hadiri IndoBeauty Expo 2025, Pameran Industri Kosmetik dan Perawatan Diri Terlengkap!
0
SHARES
4
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan IndoBeauty Expo 2025, pameran internasional yang secara konsisten menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan industri kosmetik dan perawatan diri di Indonesia.

Memasuki tahun ke-15, pameran ini berlangsung selama tiga hari, pada 7–9 Agustus 2025 di Hall C1 dan C2, Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. IndoBeauty Expo 2025 hadir sebagai wadah strategis bagi pelaku industri dari dalam dan luar negeri untuk saling terhubung, membuka peluang kolaborasi baru, serta
menampilkan inovasi terkini yang relevan dengan dinamika pasar global.

Dalam sambutan pembukaan pameran, Daud D. Salim, CEO Krista Exhibitions, menyampaikan: “Pada gelaran IndoBeauty Expo 2025, kami dengan bangga menghadirkan lebih dari 120 peserta yang mewakili lebih dari 250 merek ternama di industri kosmetik, perawatan diri, dan inovasi kecantikan. Tahun ini, partisipasi datang dari lebih dari sembilan negara, di antaranya Uni Emirat Arab, Indonesia, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Jepang, dan Tiongkok. Keikutsertaan mereka membuka kesempatan bagi pelaku industri dan
pengunjung untuk melihat secara langsung dinamika dan arah perkembangan tren kecantikan saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan ini mengalami pertumbuhan pesat, ditandai dengan kemunculan berbagai inovasi yang mengedepankan kualitas, keberlanjutan, serta keberagaman dalam setiap produk.”

Daud D. Salim menambahkan, “Kami mengajak seluruh pelaku usaha di industri kecantikan Indonesia mulai
dari produsen, distributor, UMKM, hingga startup inovatif untuk tidak melewatkan momentum penting ini. IndoBeauty Expo 2025 adalah peluang emas untuk menunjukkan potensi, memperluas jaringan bisnis, serta menjajaki kolaborasi strategis dengan pasar global. Mari bersama-sama mendorong industri kecantikan
Indonesia untuk terus tumbuh, naik kelas, dan bersaing secara kompetitif di kancah internasional,” ujar Daud D Salim.

IndoBeauty Expo 2025 menghadirkan ruang kolaboratif bagi para profesional industri kecantikan untuk belajar, terhubung, dan berinovasi di tingkat nasional maupun internasional. Rangkaian acara IndoBeauty Expo 2025 dikemas dalam format seminar, workshop, dan talkshow yang inspiratif dan aplikatif.

Isu regulasi halal menjadi sorotan melalui sesi “Claim VS Over Claim? Halal 2026?” serta seminar LPPOM MUI bertema “2026 Wajib Halal: Strategi Praktis untuk Industri Kosmetika”. Seminar lainnya turut menghadirkan tema kesehatan gigi anak oleh Fakultas Kedokteran Gigi, “The Importance of Caries Prevention for Children’s Growth and Development”. Workshop menampilkan demo rias cepat “3-Minute Commute Makeup Tutorial” hingga penampilan glamor di “Showty Glam the Stage”. Sementara talkshow “Maklon Cerdas, Produk Laris” membahas strategi bisnis kosmetik.

Program unggulan dalam rangkaian IndoBeauty Expo 2025 adalah sesi Business Matching yang diselenggarakan setiap hari selama pameran berlangsung. Program ini dirancang khusus untuk mempertemukan buyers dan exhibitors yang relevan dengan kebutuhan bisnis serta segmentasi pasar di industri kecantikan.

Melalui pendekatan terstruktur, sesi terjadwal, dan pendampingan profesional, Business Matching menjadi sarana strategis untuk membuka peluang kemitraan yang tepat sasaran, efisien, dan berkelanjutan.

Program Business Matching ini diharapkan mampu mendorong distribusi produk, memperluas jangkauan pasar,
serta mempercepat ekspansi bisnis bagi merek lokal maupun internasional.

Kesuksesan penyelenggaraan IndoBeauty Expo 2025 turut didukung oleh berbagai pihak, antara lain Kementerian Perdagangan RI, Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Pariwisata RI, serta asosiasi industri seperti Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia), Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI) , dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO).

Pameran IndoBeauty Expo 2025 terbuka bagi seluruh pelaku usaha di industri kecantikan mulai dari produsen, distributor, pemilik merek, penyedia jasa maklon, hingga pelaku ritel dan UMKM untuk hadir dan berpartisipasi dalam pameran ini.

Sebagai platform strategis berskala internasional, pameran ini menawarkan peluang luas untuk membangun jejaring bisnis, memperluas distribusi pasar, serta menjalin kemitraan berkelanjutan yang mendorong pertumbuhan industri kecantikan Indonesia menuju panggung global.

IndoBeauty Expo 2025 berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis hingga Sabtu, pukul 10.00–19.00 WIB, bertempat di Hall C1 dan C2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Demi menjaga kenyamanan dan keamanan seluruh
pengunjung, anak-anak di bawah usia 15 tahun tidak diperkenankan memasuki area pameran.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tautan berikut:
https://register.kristaonline.com/visitor/indobeautyexpo Atau, pengunjung juga dapat
melakukan registrasi langsung di lokasi dengan membawa undangan resmi dari
Krista Exhibitions.

Post Views: 7,655
Tags: INDOBEAUTY Expo 2025
Previous Post

Kementerian PPN/Bappenas dan Uni Eropa Luncurkan Blue Food Assessment dan Indonesia Blue Economy Index

Next Post

AWS Luncurkan AWS AI League untuk Dorong Inovasi Kecerdasan Buatan

Next Post
AWS Luncurkan AWS AI League untuk Dorong Inovasi Kecerdasan Buatan

AWS Luncurkan AWS AI League untuk Dorong Inovasi Kecerdasan Buatan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

SeaBank Hadirkan Pesta Untung 2025 Berhadiah BYD Sealion

SeaBank Hadirkan Pesta Untung 2025 Berhadiah BYD Sealion

8 Agustus 2025

Guardian Run 2025 Siap Digelar, Ajak Konsumen Bergerak Aktif dan Tampil Percaya Diri

Guardian Run 2025 Siap Digelar, Ajak Konsumen Bergerak Aktif dan Tampil Percaya Diri

8 Agustus 2025

AWS Luncurkan AWS AI League untuk Dorong Inovasi Kecerdasan Buatan

AWS Luncurkan AWS AI League untuk Dorong Inovasi Kecerdasan Buatan

8 Agustus 2025

Hadiri IndoBeauty Expo 2025, Pameran Industri Kosmetik dan Perawatan Diri Terlengkap!

Hadiri IndoBeauty Expo 2025, Pameran Industri Kosmetik dan Perawatan Diri Terlengkap!

8 Agustus 2025

Kementerian PPN/Bappenas dan Uni Eropa Luncurkan Blue Food Assessment dan Indonesia Blue Economy Index

Kementerian PPN/Bappenas dan Uni Eropa Luncurkan Blue Food Assessment dan Indonesia Blue Economy Index

8 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine