Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Halal Indo 2025 Catatkan Transaksi Rp7,7 Miliar dan Lebih dari 25.000 Pengunjung

2 Oktober 2025
in Lifestyle
Halal Indo 2025 Catatkan Transaksi Rp7,7 Miliar dan Lebih dari 25.000 Pengunjung
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Tangerang) – Pameran Halal Indo 2025, yang berlangsung pada 25 – 28 September 2025 di ICE BSD, Tangerang resmi berakhir hari ini dengan capaian positif. Torehan prestasi ini menjadi semangat tambahan untuk mendorong Indonesia menjadi pemain utama di industri halal dunia. Pameran ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo berkolaborasi dengan Kementerian Perindustrian.

Selama 4 hari penyelenggaraan, Halal Indo 2025 mencatatkan lebih dari 25.000 pengunjung  di atas dari target 15.000 ribu pengunjung yang ditetapkan. Para pengunjung tersebut bukan hanya berasal dari Indonesia tapi juga dari luar negeri seperti Tiongkok, Finlandia, Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Filipina, Turki, Uzbekistan, Afghanistan, Korea Selatan, Albania, India, hingga Yordania. Selain itu, Halal Indo 2025 juga mencatatkan realisasi penjualan sebesar Rp7,7 miliar serta berhasil mendapatkan komitmen investasi sebesar Rp7,2 triliun.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Eko S.A. Cahyanto mengaku bahagia dan bangga atas capaian Halal Indo 2025. Menurutnya capaian ini akan dijadikan penyemangat untuk menyebarkan dan mendorong industri dan produk-produk halal di Indonesia.

“Saya senang sekali, bangga sekali dengan Halal Indo 2025 yang jauh lebih baik, meriah dan lebih sukses dari Halal Indo 2024. Oleh karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dyandra Promosindo yang telah bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian, para sponsor, peserta, pengunjung dan seluruh pihak yang telah mensukseskan acara Halal Indo 2025,” ucapnya dalam acara penutupan Halal Indo 2025.

Capaian positif Halal Indo 2025 tidak terlepas dari serangkaian program menarik yang dihadirkan seperti Halal Connect Forum, Fashion Show by #MARKAMARIE, Industrial Festival, Business Matching, Indonesia Halal Industry Award (IHYA) 2025 serta hiburan musik dari band dan penyanyi ternama Indonesia seperti HIVI hingga Lalahuta.

Selain itu, peserta yang lebih banyak dan beragam juga jadi alasan kesuksesan acara Halal Indo 2025. Pada tahun ini, Halal Indo 2025 menghadirkan lebih dari 300 peserta dari berbagai segmen seperti produk kecantikan, fesyen, produk makanan dan minuman, hingga travel. Partisipan Halal Indo 2025 juga ada yang berasal dari luar negeri, dengan total 11 negara ikut serta dalam pameran ini lain Malaysia, Thailand, Kirgistan, Tiongkok, Ghana, Filipina, Libya, Selandia Baru, Singapura, Uni Emirat Arab, Turki dan Amerika Serikat.

Project Manager Halal Indo 2025, Ismi Puspita mengatakan acara ini merupakan langkah penting dalam mendorong pertumbuhan industri halal dan memperkenalkan produk halal berkualitas kepada masyarakat dan dunia. Harapannya dengan capaian positif di Halal Indo 2025, industri halal tanah air bisa semakin tumbuh pesat.

“Kami bangga dapat menyelenggarakan pameran Halal Indo 2025. Kami berharap Halal Indo 2025 dapat menjadi momentum bagi pertumbuhan industri halal yang lebih pesat lagi. Capaian ini juga menunjukan bahwa Indonesia siap menjadi pemain utama industri halal di dunia,” ucap Ismi.

Seluruh kegiatan Halal Indo 2025 dapat terlaksana berkat dukungan dari beberapa pihak seperti Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), ID Survey dan Baznas. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai Bank Partner serta dukungan sponsor oleh BPDP, Chompchomp, APP Group, PT Paragon Technology and Innovation, Kahf, Wardah, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Aqua, SGM.

Simak berita terkini seputar Halal Indo 2025 dengan melalui akun Instagram resmi @halalindoexpo, dan laman resmi www.halalindoexpo.com

 

Tags: Dyandra PromosindoEko S.A. CahyantoHalal Indo 2025Ismi PuspitaKemenperin RI
Previous Post

Deretan Merek dan Kendaraan Terbaru Hadir di GIIAS Bandung 2025

Next Post

GIIAS Semarang 2025 Akhiri Gelaran dengan Capaian Positif

Next Post
GIIAS Semarang 2025 Akhiri Gelaran dengan Capaian Positif

GIIAS Semarang 2025 Akhiri Gelaran dengan Capaian Positif

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

1 Oktober 2025

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

1 Oktober 2025

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

1 Oktober 2025

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

1 Oktober 2025

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

1 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine