Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Halal Indo 2025 Catatkan Transaksi Rp7,7 Miliar dan Lebih dari 25.000 Pengunjung

2 Oktober 2025
in Lifestyle
Halal Indo 2025 Catatkan Transaksi Rp7,7 Miliar dan Lebih dari 25.000 Pengunjung
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Tangerang) – Pameran Halal Indo 2025, yang berlangsung pada 25 – 28 September 2025 di ICE BSD, Tangerang resmi berakhir hari ini dengan capaian positif. Torehan prestasi ini menjadi semangat tambahan untuk mendorong Indonesia menjadi pemain utama di industri halal dunia. Pameran ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo berkolaborasi dengan Kementerian Perindustrian.

Selama 4 hari penyelenggaraan, Halal Indo 2025 mencatatkan lebih dari 25.000 pengunjung  di atas dari target 15.000 ribu pengunjung yang ditetapkan. Para pengunjung tersebut bukan hanya berasal dari Indonesia tapi juga dari luar negeri seperti Tiongkok, Finlandia, Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Filipina, Turki, Uzbekistan, Afghanistan, Korea Selatan, Albania, India, hingga Yordania. Selain itu, Halal Indo 2025 juga mencatatkan realisasi penjualan sebesar Rp7,7 miliar serta berhasil mendapatkan komitmen investasi sebesar Rp7,2 triliun.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Eko S.A. Cahyanto mengaku bahagia dan bangga atas capaian Halal Indo 2025. Menurutnya capaian ini akan dijadikan penyemangat untuk menyebarkan dan mendorong industri dan produk-produk halal di Indonesia.

“Saya senang sekali, bangga sekali dengan Halal Indo 2025 yang jauh lebih baik, meriah dan lebih sukses dari Halal Indo 2024. Oleh karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dyandra Promosindo yang telah bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian, para sponsor, peserta, pengunjung dan seluruh pihak yang telah mensukseskan acara Halal Indo 2025,” ucapnya dalam acara penutupan Halal Indo 2025.

Capaian positif Halal Indo 2025 tidak terlepas dari serangkaian program menarik yang dihadirkan seperti Halal Connect Forum, Fashion Show by #MARKAMARIE, Industrial Festival, Business Matching, Indonesia Halal Industry Award (IHYA) 2025 serta hiburan musik dari band dan penyanyi ternama Indonesia seperti HIVI hingga Lalahuta.

Selain itu, peserta yang lebih banyak dan beragam juga jadi alasan kesuksesan acara Halal Indo 2025. Pada tahun ini, Halal Indo 2025 menghadirkan lebih dari 300 peserta dari berbagai segmen seperti produk kecantikan, fesyen, produk makanan dan minuman, hingga travel. Partisipan Halal Indo 2025 juga ada yang berasal dari luar negeri, dengan total 11 negara ikut serta dalam pameran ini lain Malaysia, Thailand, Kirgistan, Tiongkok, Ghana, Filipina, Libya, Selandia Baru, Singapura, Uni Emirat Arab, Turki dan Amerika Serikat.

Project Manager Halal Indo 2025, Ismi Puspita mengatakan acara ini merupakan langkah penting dalam mendorong pertumbuhan industri halal dan memperkenalkan produk halal berkualitas kepada masyarakat dan dunia. Harapannya dengan capaian positif di Halal Indo 2025, industri halal tanah air bisa semakin tumbuh pesat.

“Kami bangga dapat menyelenggarakan pameran Halal Indo 2025. Kami berharap Halal Indo 2025 dapat menjadi momentum bagi pertumbuhan industri halal yang lebih pesat lagi. Capaian ini juga menunjukan bahwa Indonesia siap menjadi pemain utama industri halal di dunia,” ucap Ismi.

Seluruh kegiatan Halal Indo 2025 dapat terlaksana berkat dukungan dari beberapa pihak seperti Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), ID Survey dan Baznas. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai Bank Partner serta dukungan sponsor oleh BPDP, Chompchomp, APP Group, PT Paragon Technology and Innovation, Kahf, Wardah, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Aqua, SGM.

Simak berita terkini seputar Halal Indo 2025 dengan melalui akun Instagram resmi @halalindoexpo, dan laman resmi www.halalindoexpo.com

 

Tags: Dyandra PromosindoEko S.A. CahyantoHalal Indo 2025Ismi PuspitaKemenperin RI
Previous Post

Deretan Merek dan Kendaraan Terbaru Hadir di GIIAS Bandung 2025

Next Post

GIIAS Semarang 2025 Akhiri Gelaran dengan Capaian Positif

Next Post
GIIAS Semarang 2025 Akhiri Gelaran dengan Capaian Positif

GIIAS Semarang 2025 Akhiri Gelaran dengan Capaian Positif

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine