Jakarta, Business Asia – Melanjutkan kesuksesan program Spend2Fly tahun lalu, PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berkolaborasi dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) kembali menghadirkan program loyalitas nasabah bertajuk Spend4Win.
Melalui program ini, nasabah berkesempatan memenangkan undangan Mnet Asian Music Awards (MAMA Awards) 2025 di Hong Kong beserta ratusan hadiah menarik lainnya didukung oleh Visa.
Chief Personal Banking Officer Hana Bank, Stefen Loekito mengatakan, “Melalui program Spend4Win, kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah memiliki rekening baik di Hana Bank maupun LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) di mana kemeriahaan program ini berlangsung sampai 30 September 2025. Setiap transaksi kartu debit Visa Hana Bank atau LINE Bank, serta aplikasi MyHana Mobile Banking dan LINE Bank, akan mendapatkan poin untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.”
Selain bertransaksi, meningkatkan saldo tabungan termasuk salah satunya membuka rekening tabungan berjangka Goal Savings yang memberikan suku bunga lebih tinggi dari tabungan biasa atau beragam hadiah menarik sejak awal pembukaan rekening, dapat membawa nasabah lebih dekat untuk menjadi salah satu pemenang program Spend4Win.
Program Spend4Win juga ditawarkan kepada nasabah baru untuk dapat ikut menikmati kelebihan-kelebihan produk dan layanan dari Hana Bank.
Nasabah berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik yang terdiri dari 160 voucher e- commerce, 20 jam tangan digital, 10 tablet, 5 smartphone, 3 sepeda motor, hingga hadiah utama undangan dan akomodasi penghargaan musik bergengsi di Asia, MAMA Awards 2025 di Stadium Kai Tak, Hong Kong pada 28—29 November 2025 persembahan dari Visa untuk 2 orang pemenang, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 undangan.
“Di Visa, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan yang lebih dari sekadar solusi pembayaran, terutama untuk Gen Z dan Milenial, generasi yang sangat terhubung dengan budaya, musik, dan digital. Menurut Gen Z Decoded Report dari Visa1, lebih dari 46% anak muda Indonesia melihat musik sebagai perpanjangan identitas dan menghadiri acara musik untuk berbagi pengalaman dengan teman dan penggemar lain. Melalui kolaborasi kami dengan Hana Bank dalam program Spend4Win, kami sangat antusias membawa pemegang kartu lebih dekat dengan minat mereka melalui akses ke MAMA Awards 2025. Kerja sama ini adalah perayaan atas loyalitas, koneksi, dan kekuatan pembayaran digital untuk mewujudkan momen luar biasa,” kata Vira Widiyasari, Country Manager, Visa Indonesia.
Stefen menjelaskan lebih lanjut, program Spend4Win merupakan bagian dari perayaan empat tahun perjalanan Hana Bank dalam menghadirkan pengalaman perbankan digital yang berbeda melalui LINE Bank.
Memasuki usianya yang keempat, LINE Bank bangga menjadi bagian dari transformasi digital Hana Bank, sebagai produk perbankan digital yang terus tumbuh dan dipercaya oleh masyarakat.