Jumat, 15 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Hana Bank Bersama Visa Hadirkan Program Spend4Win

25 Juni 2025
in Business
Hana Bank Bersama Visa Hadirkan Program Spend4Win
0
SHARES
22
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Melanjutkan kesuksesan program Spend2Fly tahun lalu, PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berkolaborasi dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) kembali menghadirkan program loyalitas nasabah bertajuk Spend4Win.

Melalui program ini, nasabah berkesempatan memenangkan undangan Mnet Asian Music Awards (MAMA Awards) 2025 di Hong Kong beserta ratusan hadiah menarik lainnya didukung oleh Visa.

Chief Personal Banking Officer Hana Bank, Stefen Loekito mengatakan, “Melalui program Spend4Win, kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah memiliki rekening baik di Hana Bank maupun LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) di mana kemeriahaan program ini berlangsung sampai 30 September 2025. Setiap transaksi kartu debit Visa Hana Bank atau LINE Bank, serta aplikasi MyHana Mobile Banking dan LINE Bank, akan mendapatkan poin untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.”

Selain bertransaksi, meningkatkan saldo tabungan termasuk salah satunya membuka rekening tabungan berjangka Goal Savings yang memberikan suku bunga lebih tinggi dari tabungan biasa atau beragam hadiah menarik sejak awal pembukaan rekening, dapat membawa nasabah lebih dekat untuk menjadi salah satu pemenang program Spend4Win.

Program Spend4Win juga ditawarkan kepada nasabah baru untuk dapat ikut menikmati kelebihan-kelebihan produk dan layanan dari Hana Bank.

Nasabah berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik yang terdiri dari 160 voucher e- commerce, 20 jam tangan digital, 10 tablet, 5 smartphone, 3 sepeda motor, hingga hadiah utama undangan dan akomodasi penghargaan musik bergengsi di Asia, MAMA Awards 2025 di Stadium Kai Tak, Hong Kong pada 28—29 November 2025 persembahan dari Visa untuk 2 orang pemenang, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 undangan.

“Di Visa, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan yang lebih dari sekadar solusi pembayaran, terutama untuk Gen Z dan Milenial, generasi yang sangat terhubung dengan budaya, musik, dan digital. Menurut Gen Z Decoded Report dari Visa1, lebih dari 46% anak muda Indonesia melihat musik sebagai perpanjangan identitas dan menghadiri acara musik untuk berbagi pengalaman dengan teman dan penggemar lain. Melalui kolaborasi kami dengan Hana Bank dalam program Spend4Win, kami sangat antusias membawa pemegang kartu lebih dekat dengan minat mereka melalui akses ke MAMA Awards 2025. Kerja sama ini adalah perayaan atas loyalitas, koneksi, dan kekuatan pembayaran digital untuk mewujudkan momen luar biasa,” kata Vira Widiyasari, Country Manager, Visa Indonesia.

Stefen menjelaskan lebih lanjut, program Spend4Win merupakan bagian dari perayaan empat tahun perjalanan Hana Bank dalam menghadirkan pengalaman perbankan digital yang berbeda melalui LINE Bank.

Memasuki usianya yang keempat, LINE Bank bangga menjadi bagian dari transformasi digital Hana Bank, sebagai produk perbankan digital yang terus tumbuh dan dipercaya oleh masyarakat.

Post Views: 6,851
Tags: Hana Bank
Previous Post

LSPR Sukses Gelar Kampanye Jejak Cakap Digital dan Jejak Kreasi

Next Post

Bank Muamalat Boyong Penghargaan untuk Layanan Prima

Next Post
Bank Muamalat Boyong Penghargaan untuk Layanan Prima

Bank Muamalat Boyong Penghargaan untuk Layanan Prima

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kunjungi Indo Leather And Footwear (ILF) dan Indo Garment Textile (IGT) Expo 2025 di JIExpo Kemayoran

Kunjungi Indo Leather And Footwear (ILF) dan Indo Garment Textile (IGT) Expo 2025 di JIExpo Kemayoran

15 Agustus 2025

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

14 Agustus 2025

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

14 Agustus 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

14 Agustus 2025

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

14 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine