Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Hanwha Life Jalin Kerjasama dengan Korea Tourism

6 Desember 2023
in Berita, Tourism
Hanwha Life Jalin Kerjasama dengan Korea Tourism
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Hanwha Life, perusahaan asuransi Korea Selatan yang telah beroperasi selama satu dekade di Indonesia, menjalin kerja sama dengan Korea Tourism Organization pada Kuartal IV 2023. Kim Dong Wook, Chief of Global Business Officer Hanwha Life Insurance Co., Ltd (“Hanwha Life Korea”) dan Cho Hee Jin, Executive Director of Hallyu (Korean Wave) Contents Department Korea Tourism Organization (KTO) menandatangani nota kesepahaman (MoU) Hanwha Life dan KTO.

Kolaborasi Hanwha Life dengan KTO bertujuan untuk memperdalam relasi Indonesia dan Korea serta memperluas perencanaan keuangan dan perlindungan lebih bagi masyarakat Indonesia.

Kim Dong Wook, Chief of Global Business Officer Hanwha Life Korea mengungkapkan “Indonesia dan Korea baru merayakan 50 tahun hubungan diplomatik dan terus memperkuat kerja sama di berbagai sektor, termasuk dalam sektor keuangan dan pariwisata. Kami percaya MoU Hanwha Life dan KTO menjadi langkah awal kolaborasi kedua institusi untuk menyebarkan wawasan tentang Korea dan mempopulerkan Korean Wave di Indonesia.”

Cho Hee Jin, Executive Director of Hallyu (Korean Wave) Contents Department KTO menyatakan, “Harapannya kerja sama Hanwha Life dan KTO dalam mengembangkan konten Korean Wave maupun berbagai strategi dan inisiatif lainnya dapat membuat hubungan kedua negara semakin erat.

Korea adalah salah satu destinasi favorit bagi masyarakat Indonesia. Saat ini lebih dari 200 ribu wisatawan Indonesia berkunjung ke Korea, dengan target lebih dari 300 ribu wisatawan tahun depan.”

Acara penandatanganan MoU Hanwha Life dan KTO berlangsung di kantor pusat Hanwha Life Indonesia yang berlokasi di World Trade Center I Sudirman, pada 26 Oktober 2023. Seremoni ini dihadiri oleh CEO Hanwha Life Indonesia Steven Namkoong, Director KTO Jakarta Yang Su Bae dan jajaran manajemen Hanwha Life Indonesia.

Steven Namkoong, CEO Hanwha Life Indonesia menegaskan, “Kerja sama Hanwha Life dan KTO berlangsung sampai akhir tahun 2024 dan ada kemungkinan diperpanjang. Salah satu bentuk kerja sama ini misalnya keikutsertaan Hanwha Life dalam Korea Medical Tourism Festival di Surabaya akhir Oktober lalu.”

Korea Selatan memiliki layanan kesehatan terbaik di dunia untuk perawatan penyakit kanker dan jantung. Menurut Newsweek, Asan Medical Center di Seoul menempati peringkat pertama Best Specialized Hospitals APAC 2023 untuk kategori onkologi dan kardiologi. Ada lebih dari 100 RS di Korea Selatan pada Newsweek World’s Best Specialized Hospitals 2024 dalam hal onkologi, kardiologi, endokrinologi, gastroenterologi, ortopedi, neurologi, pulmonologi, urologi dan ginekologi.

Hanwha Life merupakan perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan, sekaligus bagian dari Hanwha Group, grup konglomerasi (chaebol) terbesar ke-7 di Korea yang masuk dalam daftar Fortune Global 500 (Rank 296 pada 2023) dan Forbes Global 2000 (Rank 631 pada 2023).

Lebih lanjut, PT Hanwha Life Insurance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013, dan masuk dalam daftar 15 Asuransi Jiwa Terbaik dan Terkuat Indonesia 2023 dari CNBC Indonesia Ratings.

Post Views: 259
Tags: Hanwha Life
Previous Post

Australia Menyerahkan Film Dokumenter Era Kemerdekaan kepada Indonesia

Next Post

Budi Waseso diangkat Sebagai Komut SIG

Next Post
Budi Waseso diangkat Sebagai Komut SIG

Budi Waseso diangkat Sebagai Komut SIG

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine