Kamis, 18 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Harman Subakat Raih Best of The Best Marketeer of The Year 2025, Tegaskan Kiprah ParagonCorp sebagai Pemimpin Industri Kecantikan

18 Desember 2025
in Business
Harman Subakat Raih Best of The Best Marketeer of The Year 2025, Tegaskan Kiprah ParagonCorp sebagai Pemimpin Industri Kecantikan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id- PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp), perusahaan di balik 14 brand seperti Wardah, Kahf, Make Over, dan Emina, terus memperkuat ketangguhan dan kapasitas inovasinya di tengah dinamika industri kecantikan. Di bawah kepemimpinan Group CEO ParagonCorp, Harman Subakat, Paragon mampu melewati tantangan besar seperti pandemi COVID-19 sekaligus mencetak pencapaian baru di pasar kecantikan regional dan global.

Atas kiprah transformasi dan kontribusinya bagi industri, Harman Subakat meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Marketeer of the Year 2025: The Best Industry Marketing Champion – Personal & Home Care Sector serta penghargaan tertinggi, Best of The Best Marketeer of the Year 2025. Dari delapan penerima MOTY tahun ini, Harman didapuk sebagai yang terbaik. Pengakuan ini menegaskan perannya dalam memperkuat daya saing industri kecantikan Indonesia hingga mendapat tempat di kancah global.

Dalam lima tahun terakhir, Paragon mencatat pertumbuhan signifikan dan semakin mengukuhkan posisi sebagai pemimpin pasar kosmetik Indonesia. Laporan lembaga riset independen Milieu Insight yang dirilis Campaign Asia pada September lalu menunjukkan bahwa Wardah menjadi brand kecantikan nomor satu di Asia Tenggara, menandai pengakuan global atas kekuatan brand lokal Indonesia.

Relevansi menjadi fondasi strategi Paragon. Perusahaan terus meningkatkan efisiensi operasional, memperluas pasar, dan menghadirkan inovasi nyata. Salah satu buktinya adalah kelahiran tujuh brand baru dalam tiga tahun terakhir, yang menunjukkan ketajaman Paragon dalam membaca kebutuhan konsumen.

Di bidang teknologi, Paragon mengembangkan Microbiome Technology melalui riset dermatologi yang meticulous, advanced science, dan kolaborasi bersama berbagai skin expert dunia. Pendekatan ini menghasilkan solusi perawatan kulit yang efektif, berkualitas tinggi, dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Paragon juga memperkuat kapabilitas R&D lewat pemanfaatan teknologi AI. Robot pintar “RoboSkin” menjadi salah satu terobosan dalam pengembangan Skin Genomic Research. Dengan menganalisis ribuan data kulit perempuan Indonesia, algoritma AI ini mengeksplorasi DNA, gen, dan variasi genetik untuk menghasilkan formula skincare yang tepat berbasis karakteristik kulit masyarakat Indonesia.

Bagi Harman Subakat, inovasi selalu berakar pada nilai. Kepemimpinannya menekankan penerapan identitas dasar Paragon: niat baik, respek, intrapreneurship, gotong royong, pembelajar, perbaikan berkesinambungan, serta fokus pada pelanggan.

“Target pencapaian bisnis bukanlah tujuan utama, tetapi petunjuk yang mengarah pada keberhasilan berkelanjutan. Hal ini dicapai melalui penerapan nilai inti dan identitas dasar kami, dengan keyakinan bahwa bukan tumbuh untuk bermanfaat, namun bermanfaat untuk tumbuh,” ujar Harman.

Keteladanan menjadi bagian penting dari gaya kepemimpinannya. Saat pandemi COVID-19 menekan penjualan, Harman turun langsung ke berbagai distribution center di Indonesia untuk memberi semangat kepada Paragonians di lapangan. Spirit kolaborasi dan ketangguhan inilah yang membawa Paragon kembali bangkit dan mencetak hasil positif.

Tags: Harman SubakatParagon
Previous Post

EDENA Capital Nusantara Co-Hosts Indonesia’s Premier Carbon Conference CDC 2025

Next Post

ParagonCorp Raih BIG 40 Awards sebagai Post-Pandemic Beauty Industry Pioneer

Next Post
ParagonCorp Raih BIG 40 Awards sebagai Post-Pandemic Beauty Industry Pioneer

ParagonCorp Raih BIG 40 Awards sebagai Post-Pandemic Beauty Industry Pioneer

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

ParagonCorp Raih BIG 40 Awards sebagai Post-Pandemic Beauty Industry Pioneer

ParagonCorp Raih BIG 40 Awards sebagai Post-Pandemic Beauty Industry Pioneer

18 Desember 2025

Harman Subakat Raih Best of The Best Marketeer of The Year 2025, Tegaskan Kiprah ParagonCorp sebagai Pemimpin Industri Kecantikan

Harman Subakat Raih Best of The Best Marketeer of The Year 2025, Tegaskan Kiprah ParagonCorp sebagai Pemimpin Industri Kecantikan

18 Desember 2025

EDENA Capital Nusantara Co-Hosts Indonesia’s Premier Carbon Conference CDC 2025

EDENA Capital Nusantara Co-Hosts Indonesia’s Premier Carbon Conference CDC 2025

17 Desember 2025

Jaringan PRIMA Perkuat Akseptasi Cross-border QR Payment di Malaysia

Jaringan PRIMA Perkuat Akseptasi Cross-border QR Payment di Malaysia

17 Desember 2025

Oona Insurance Indonesia dan ASTINDO Jabar Bermitra Perkuat Perlindungan Wisatawan Inbound dan Outbound

Oona Insurance Indonesia dan ASTINDO Jabar Bermitra Perkuat Perlindungan Wisatawan Inbound dan Outbound

17 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine