Jumat, 5 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima

5 September 2025
in Business
Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima
0
SHARES
3
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Dengan tema ‘Think Customer’, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tahun pada tanggal 4 September.

Tema Harpelnas tahun ini merefleksikan komitmen Bank Muamalat untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima.

Pada perayaan Harpelnas ke-22, Board of Management Bank Muamalat turun langsung memberi layanan kepada nasabah di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta.

Direktur Utama Bank Muamalat Imam Teguh Saptono mengatakan, layanan perbankan syariah bukan sekadar tentang transaksi finansial, tapi juga tentang tautan hati. Yakni, agar bank maupun nasabah dapat saling mendukung dan menguatkan untuk meraih rida Ilahi.

Imam sangat bersyukur, pionir bank syariah di Tanah Air ini memiliki tempat tersendiri dan brand value yang tinggi di benak nasabah. Hal ini dibuktikan dari loyalitas nasabah yang tetap setia bersama Bank Muamalat selama lebih dari 30 tahun.

Loyalitas tersebut telah diakui di antaranya melalui 14 penghargaan dan peringkat “Diamond” The Best Sharia Conventional Bank in Service Excellence for 15 Consecutive Years sejak 2010 hingga 2024. Apresiasi dari Infobank tersebut diberikan untuk layanan prima baik layanan langsung melalui kantor cabang maupun layanan pada kanal-kanal digital.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan yang diberikan. Semoga Allah SWT meridai setiap ikhtiar kita, menjadikan Bank Muamalat sebagai jalan hijrah menuju berkah, khususnya bagi para pelanggan,” ungkap Imam.

Seluruh insan Muamalat juga berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik yang modern, Islami, dan profesional yang bukan hanya memenuhi kebutuhan finansial nasabah, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan spiritual bersama. Sebab bagi Bank Muamalat, nasabah bukan sekadar relasi bisnis. Lebih dari itu, nasabah adalah amanah dari Allah SWT yang harus dijaga.

Perayaan Harpelnas 2025 diselenggarakan di seluruh kantor cabang Bank Muamalat. Tersedia kudapan dan minuman sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang datang ke kantor cabang.

Post Views: 6,671
Tags: Bank Muamalat
Previous Post

Agung Podomoro Jalin Kerjasama Strategis dengan Konsorsium Jepang Kembangkan Kota Podomoro Tenjo

Next Post

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

Next Post
“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

"World of Barbie" Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

5 September 2025

Bank Raya Raih Digital Innovation Awards 2025, Konsisten Hadirkan Inovasi Produk Digital

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty

5 September 2025

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

5 September 2025

Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima

Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima

5 September 2025

Agung Podomoro Jalin Kerjasama Strategis dengan Konsorsium Jepang Kembangkan Kota Podomoro Tenjo

Agung Podomoro Jalin Kerjasama Strategis dengan Konsorsium Jepang Kembangkan Kota Podomoro Tenjo

5 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine