Selasa, 7 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Hendrick’s Gin Hadirkan Tema Glamor Kabaret di Penutupan Plaza Indonesia Fashion Week

7 Oktober 2025
in Business
Hendrick’s Gin Hadirkan Tema Glamor Kabaret di Penutupan Plaza Indonesia Fashion Week
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Hendrick’s Gin, gin asal Skotlandia yang terkenal dengan sensasi curiously refreshing, menghadirkan sebuah perayaan luar biasa di selebrasi penutupan Plaza Indonesia Fashion Week 2025.

Dalam perpaduan istimewa antara dunia fashion dan mixology, Hendrick’s Grand Cabaret — edisi terbatas terbaru dari Cabinet of Curiosities — tampil sebagai pusat perhatian bersama tiga desainer fashion terkemuka Indonesia yang berkreasi di balik bar untuk meracik cocktail terinspirasi dari semangat kabaret.

Melanjutkan kolaborasi sukses tahun lalu, Rama Dauhan, Faisal Shah dari DIBBA, dan Dana Maulana dari Danjyo Hiyoji beranjak dari studio mereka, memasuki dunia mixology, meracik cocktail dengan menggunakan Hendrick’s Gin dan Hendrick’s Grand Cabaret.

Setiap kreasi cocktail mencerminkan filosofi kreatif yang khas dari masing-masing desainer, sekaligus merayakan semangat budaya maksimalisme kabaret — berani, teatrikal, dan penuh kemewahan.

Hendrick’s Grand Cabaret merupakan edisi terbatas dari Hendrick’s Cabinet of Curiosities, diciptakan untuk para pemimpi, pelaku maupun apresiator seni, dan mereka yang berjiwa bebas.

Terinspirasi dari minuman berbasis buah stone fruit yang populer di Paris pada awal abad ke-20, edisi ini menjadi tribut dari setiap pertemuan selebrasi di era tersebut.

Gin ini menghadirkan perpaduan rasa yang kaya dan memikat indra — memanjakan sekaligus ringan menyegarkan, sempurna untuk perayaan penuh kemeriahan.

Lesley Gracie, Master Distiller Hendrick’s, terinspirasi dari stone fruit eau de vie yang dahulu disajikan bersama gin dan mawar pada pesta-pesta Paris di era 1900-an, yang berakar pada penemuan penyulingan buah stone fruit di abad ke-17. Untuk pertama kalinya, ia menggunakan stone fruit sebagai fondasi dalam sebuah edisi
Hendrick’s, dipadukan dengan herbal manis untuk menghadirkan kedalaman, keseimbangan, dan kesegaran yang ringan.

Lesley Gracie berkomentar: “Saya selalu mencari inspirasi, dan kali ini saya menemukannya saat menelusuri resep-resep bersejarah untuk minuman stone fruit — eaux de vies, peach schnapps, cherry liqueurs, dan sejenisnya — ketika cita rasa stone fruit yang mewah menjadi tren di kalangan mereka yang mampu merayakan
dengan gaya spektakuler. Saya bereksperimen dan menemukan bahwa ketika berbagai rasa stone fruit ini dipadukan, hasilnya memberikan kedalaman rasa yang kaya. Saya menambahkan herbal manis untuk menyempurnakan karakter buah yang begitu hidup. Ini adalah pertama kalinya saya bereksperimen dengan stone fruit, dan saya menyukai bagaimana hasilnya memberikan kedalaman rasa yang mewah sekaligus tetap ringan dan menyegarkan.”

Tampilan botol Hendrick’s Grand Cabaret menampilkan nuansa ungu yang mewah dan dihiasi dengan perpaduan eklektik ikon-ikon menarik, termasuk sebuah lampu gantung megah yang merefleksikan perayaan penuh kemewahan yang menjadiinspirasi terciptanya minuman ini.

Hendrick’s Grand Cabaret merupakan edisi terbatas terbaru dari seri Cabinet of Curiosities

Membawa semangat perayaan ini ke selebrasi penutupan Plaza Indonesia Fashion Week 2025, Hendrick’s Gin menghadirkan bar takeover di mana tiga desainer ternama meracik cocktail kreasi mereka yang terinspirasi kabaret dalam dua sesi.

Malam tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan tari kabaret, menambahkan sentuhan teatrikal yang merepresentasikan perayaan Hendrick’s Grand Cabaret akan semangat maksimalisme di atas minimalisme.

Karakter juniper klasik dari Hendrick’s Gin diperkaya dengan kelembutan manis alami dan kesegaran buah stone fruit yang dekaden, melengkapi sekaligus menonjolkan kesegaran dari sentuhan mentimun khas Hendrick’s.

Perpaduan rasa stone fruit yang memikat menghadirkan gelombang kesegaran buah yang ringan, disempurnakan dengan herbal aromatik manis untuk hasil akhir yang lembut, berbeda, harum, dan penuh nuansa buah.

Hendrick’s Gin adalah gin super premium dengan kelezatan unik, dibuat dengan berbagai sentuhan tak biasa yang menghadirkan kombinasi penuh rasa penasaran. Berbeda dengan gin pada umumnya, Hendrick’s Gin disuling di Skotlandia dalam batch kecil berkapasitas hanya 500 liter setiap kali produksi. Hanya Hendrick’s Gin yang dibuat dengan infuse mentimun dan kelopak mawar, dipadukan dengan 11 jenis botanikal, menghasilkan gin yang menyegarkan dengan aroma floral yang menawan. Hendrick’s Gin dibuat dengan kombinasi Carter-Head still dan copper pot still, menciptakan gin yang sangat lembut dengan karakter serta keseimbangan cita rasa halus yang istimewa.

 

Tags: Hendrick's Gin
Previous Post

Karya Cipta Group Tutup Buku Sengketa Lintas Yurisdiksi: Perdamaian Jadi Titik Balik Bisnis Properti

Next Post

Semen Merah Putih Memastikan Inovasi Kualitas, Menjamin Hak Konsumen

Next Post
Semen Merah Putih Memastikan Inovasi Kualitas, Menjamin Hak Konsumen

Semen Merah Putih Memastikan Inovasi Kualitas, Menjamin Hak Konsumen

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

POCO M7 Siap Meluncur di Indonesia 10 Oktober 2025!

POCO M7 Siap Meluncur di Indonesia 10 Oktober 2025!

7 Oktober 2025

Semen Merah Putih Memastikan Inovasi Kualitas, Menjamin Hak Konsumen

Semen Merah Putih Memastikan Inovasi Kualitas, Menjamin Hak Konsumen

7 Oktober 2025

Hendrick’s Gin Hadirkan Tema Glamor Kabaret di Penutupan Plaza Indonesia Fashion Week

Hendrick’s Gin Hadirkan Tema Glamor Kabaret di Penutupan Plaza Indonesia Fashion Week

7 Oktober 2025

OCBC Hadirkan Mariah Carey dalam Private Concert Premium Music Experience 2025  

OCBC Hadirkan Mariah Carey dalam Private Concert Premium Music Experience 2025  

7 Oktober 2025

Batavia Tales Hadirkan Episode ke-3, The Echoes of Batavia

Batavia Tales Hadirkan Episode ke-3, The Echoes of Batavia

6 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine