Sabtu, 24 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

HIMKI Targetkan Transaksi IFEX 2022 Capai US$150 Juta

19 Agustus 2022
in Lifestyle
HIMKI Targetkan Transaksi IFEX 2022 Capai US$150 Juta
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) menargetkan transaksi pameran mebel dan kerajinan Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2022 mencapai 150 juta dolar Amerika Serikat (AS). 

Ketua Presidium HIMKI Abdul Sobur mengatakan, angka tersebut memang tidak sebesar pada 2019, di mana IFEX digelar secara offline.

“Soal transaksi tidak se-ambisius Maret 2019, kita lakukan analisa, kita minta kecil saja 150 juta dolar AS,” ujarnya dalam konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/8/2022).

Sementara itu, angka transaksi pada 2019 memang lebih besar yakni 300 juta dolar AS dengan follow up hingga senilai 500 juta dolar AS.

“Tetapi, follow up setelah pameran (2022) ini bisa 500 juta dolar AS. Kalau follow up transaksi saat pameran 2019 sebesar 900 juta dolar AS,” kata Sobur.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menilai, HIMKI mengambil keputusan bagus untuk menggelar pameran Agustus ini.

“Selama tren pameran IFEX tidak pernah di Agustus. Ini pertama kali dan hasilnya memuaskan, ada sekira 3.800 buyer, sebuah capaian tidak mudah,” katanya.

Sekadar informasi, IFEX merupakan pameran industri terbesar yang rutin diselenggarakan oleh HIMKI dan Dyandra Promosindo.

Setelah sempat absen diselenggarakan secara offline, tahun ini IFEX kembali hadir secara langsung bagi buyers dan visitors internasional.

Pameran tahun ini diikuti oleh lebih dari 250 peserta pameran dan mencatatkan 3.800 buyers teregistrasi.

HIMKI dan Dyandra Promosindo berkomitmen untuk mendukung furnitur dan kerajinan Indonesia dan memperkenalkannya ke pasar global.

Post Views: 367
Tags: Abdul SoburDaswar MarpaungDyandra PromosindoHIMKIIFEX 2022
Previous Post

APEPI Gelar Jakarta International Jewellery Fair 2022

Next Post

TikTok Gelar Festival #SerunyaIndonesia Usung Semangat Kebhinekaan

Next Post
TikTok Gelar Festival #SerunyaIndonesia Usung Semangat Kebhinekaan

TikTok Gelar Festival #SerunyaIndonesia Usung Semangat Kebhinekaan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja  Positif

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja Positif

24 Mei 2025

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

23 Mei 2025

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

23 Mei 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

23 Mei 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

23 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine