Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Hisense HVAC Indonesia Ikuti Pameran Produk Pendingin Hemat Energi

23 September 2023
in Berita, Business
Hisense HVAC Indonesia Ikuti Pameran Produk Pendingin Hemat Energi
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Hisense HVAC Indonesia turut ambil bagian dalam pameran “Indonesia Largest Refrigeration, HVAC, And Energy Efficient Technology Exhibition” di JiExpo Kemayoran Jakarta, Indonesia pada 20 – 22 September 2023. Hisense HVAC Indonesia menempati lokasi pameran di Hall A2, No. AK01.

Pada pameran kali ini Hisense memiliki rangkaian lengkap produk AC seperti : VRF, Chiller, Big Split, Intelligent Control System, ATW dan Split Unit. “Hisense adalah produsen pemasok AC yang sangat professional dengan kualitas yang terpercaya.” ungkap Mr Cheah Win Leo, Country Manager Hisense HVAC Indonesia untuk pusat AC seperti VRF, Chiller , AHU, dan FCU.

Mr Tong Lu, AC Product Director PT Hisense International Indonesia turut hadir dalam acara tersebut. Menurut Mr Tong Lu, perusahaannya sudah sudah mulai memproduksi Unit AC Split Hisense di pabrik Indonesia Semarang. Dan Hisense sudah memulai proses sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebagai persyaratan proyek. Hisense AC telah memiliki banyak distributor & dealer yang mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk Jakarta, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera. “Kami memiliki 96 titik lokasi di 79 kota dan 25 provinsi sehingga layanan purna jual ASC yang mencakup seluruh Indonesia dapat memberikan layanan yang baik bagi pelanggan,” ungkap Mr Tong Lu.

Hisense HVAC Indonesia telah mengerjakan banyak proyek besar, beberapa diantaranya : Proyek Gedung Pusat KAI Kereta Cepat Halim – Tegal Luar (2022), Kereta Cepat Jakarta – Bandung Padelarang (2023), Gedung Perkantoran Kantor Kino, Inkes Medistra Grand Med, Hotel Sollmarina Alam sutera, Toko Bangunan Depo Dumai, Laboratorium Formulatrix Semarang, RSUD Tarakan Jakarta, RSUD Provensi Sulawesi Barat, Novotel Suites Hoitel, Mayapada Hospital, dan di berbagai lokasi lainnya.

Di indonesia sendiri sudah banyak proyek menggunakan AC merk hisense serta didukung oleh dealer dan service authoritized yang telah dituju oleh Hisense.

HISENSE HVAC MANUFACTURING BASE

Qingdao Hisense HVAC Equipment Co., Ltd. adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Qingdao Hisense Hitachi Air-conditioning Systems Co., Ltd., yang merupakan perusahaan antara Hisense dan Hitachi (diubah menjadi Johnson Control Hitachi pada tahun 2015) dan didirikan di 2003.

Ini mengintegrasikan pengembangan teknologi untuk AC sentral komersial dan residensial, manufaktur produk, pemasaran dan layanan secara keseluruhan. Dengan dukungan penuh dari seluruh pemegang saham seperti Hisense dan Johnson Control Hitachi, Hisense HVAC berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar di industri.

Dengan kekuatan inovasi teknis yang solid, Hisense HVAC telah berpartisipasi dalam perumusan dan revisi 50 standar nasional, standar industri, dan standar asosiasi, serta memiliki 1045 paten resmi di bidang produk CAC dan pompa panas. Sejak tahun 2008, 65 teknologi telah mencapai tingkat lanjutan melalui sertifikasi resmi. Sekarang Hisense HVAC telah menjadi perusahaan CAC terkemuka di Cina.

Standar untuk penelitian dan pengembangan produk kelas dunia dari Hitachi Jepang. Pabrik VRF terbesar di dunia. Kini pendapatan penjualan keseluruhan pabrik Qingdao Hisense Hitachi untuk VRF adalah nomor 1 di Cina.

Untuk memberikan lebih banyak informasi kepada pelanggan tentang produk Hisense HVAC dan solusi profesional, kami menyelenggarakan berbagai aktivitas pemasaran global setiap tahun, termasuk pameran industri, pertemuan promosi produk, seminar konsultan, periklanan di majalah industri, dan promosi media sosial. Hisense berusaha untuk memberi tahu pelanggan tentang informasi yang lebih komprehensif dan tepat waktu. Hal ini memberikan referensi yang lebih berharga untuk pemilihan skema pengguna.

Post Views: 211
Tags: Hisense HVAC
Previous Post

CIMB Niaga Dorong UKM di Solo Naik Kelas Via Kejar Mimpi Lokal Berdaya

Next Post

Perum Peruri Terima Penghargaan TJSLP dari Pemkab Karawang

Next Post
Perum Peruri Terima Penghargaan TJSLP dari Pemkab Karawang

Perum Peruri Terima Penghargaan TJSLP dari Pemkab Karawang

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine