Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Hisense Indonesia Gelar Grand Opening Service Center

23 Agustus 2023
in Berita, Business
Hisense Indonesia Gelar Grand Opening Service Center
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Setelah sukses meraih kepercayaan konsumen Indonesia, Hisense Indonesia terus berupaya memberikan layanan prima purna jual atau after sales bagi para konsumen Hisense, dengan membangun jaringan 107 Authorized Service Center di 79 kota dan 25 provinsi, dan target di akhir tahun ini mencapai 152 outlet. Di kota Jakarta, Hisense kembali meluncurkan Service Center terbaru.

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, PT Hisense International Indonesia kembali menggelar Grand Opening Hisense Service Center di daerah komersial Tanjung Duren yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis Central Park Jakarta Barat.

President Director PT Hisense International Indonesia, Edison Li, yang hadir langsung pada Grand Opening Hisense Service Center di Tanjung Duren, Jakarta Barat Selasa (22/8/2023) menyampaikan bahwa konsep Service Center yang di Jakarta Barat ini agak berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya.

“Kami menyiapkan armada motor dan mobil servis untuk melayani secara cepat dan praktis, langsung ke rumah konsumen. Teknisi kami akan mendatangi konsumen dan membawa spare parts yang dibutuhkan untuk memperbaiki langsung produk Hisense pada hari itu juga,” papar Edison di sela kegiatan.

Edison menambahkan, Hisense Indonesia mengutamakan kecepatan untuk melayani konsumen.

Pada kesempatan yang sama, Simon H, Sales Director PT Hisense International Indonesia mengatakan, peluncuran Service Center ini merupakan tahapan pengembangan usaha. “Kami mengutamakan pelayanan prima bagi konsumen. Ini menjadi tanggung jawab Hisense Indonesia untuk menjamin kepuasan konsumen,” ujar Simon H.

Sementara itu, After Sales Manager Hisense International Indonesia Yuarso Rohman W. kepada para tamu yang hadir di lokasi Grand Launching Service Center, mengatakan, Hisense Service Indonesia saat ini memiliki wajah baru, sebelumnya berlokasi di Roxy Square dan kini berpindah ke lokasi yang lebih strategis dan lebih dekat ke konsumen.

“Sehingga konsumen dapat membawa langsung produknya ke Service Center kami dengan layanan Carry in Service. Dengan penampilan yang baru, kami yakin dapat memberikan semangat baru, dengan pelayanan yang handal, demi memenuhi kepuasan pelanggan,“ terang Yuarso Rohman W.

Dia menambahkan, Hisense Service Indonesia juga meluncurkan layanan In Home Service yang dapat menjangkau seluruh Indonesia. “Diharapkan dengan jaringan Service Center yang luas dapat menjangkau kebutuhan konsumen akan layanan service,” imbuhnya.

Selain itu, kata Yuarso, layanan Mobile Service, dengan menggunakan armada mobil dan motor, saat ini khusus untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau JABODETABEK, yang tentunya nanti akan merambah ke wilayah lainnya, dan pelayanan Hisense Service Indonesia dapat diakses melalui jaringan online di website resmi hisense.id atau lewat aplikasi WhatsApp.

“Pelanggan dapat menyampaikan keluhan lewat website dan aplikasi WhatsApp dengan menyertakan bukti video atau foto. Hal itu akan memudahkan teknisi dalam mendeteksi kerusakan dan menyiapkan spare part, kemudian mengunjungi konsumen secara cepat dan langsung melakukan perbaikan di tempat. Hal ini untuk meningkatkan kecepatan kunjungan ke rumah kosumen lebih tepat waktu sesuai dengan waktu yang dijanjikan,” urainya.

Yang paling menarik dari layanan Service Center di Jakarta Barat ini, adalah koneksitas antara bagian sales dan tim Service Center. “Di sini ada ruangan khusus tempat kami melatih tenaga sales promotor kami tentang product knowledge terbaru Hisense. Ini penting dilakukan agar tim sales dapat menjelaskan setiap fitur atau keunggulan teknologi yang ada di setiap produk Hisense untuk diketahui konsumen, sehingga nyaman dan maksimal dalam menggunakan teknologi yang ada di setiap produk Hisense,” pungkasnya.

Armada mobil servis dan motor servis akan dilengkapi peralatan perbaikan untuk semua product, baik TV, Mesin Cuci, AC, Kulkas dan akan dilayani oleh tim teknisi handal yang ahli memperbaiki semua produk Hisense. Konsumen yang membutuhkan jasa layanan Hisense Service Indonesia dapat menghubungi customer service di nomor telepon 021-31177111, dan melalui aplikasi WhatsApp nomor 081387000898, Email : serviceid.cs@hisense.com, dan dapat mengakses informasi seputar Service Center di Web : https://hisense.id/contact/. *

Tags: Edison LihisensePresident Director PT Hisense International Indonesia
Previous Post

PPRA 65 Lemhannas RI Gelar Seminar Usung Tema Konektivitas Digital ASEAN

Next Post

Bank Muamalat Sediakan Layanan Pendaftaran Haji Diaspora Indonesia di Malaysia

Next Post
Bank Muamalat Sediakan Layanan Pendaftaran Haji Diaspora Indonesia di Malaysia

Bank Muamalat Sediakan Layanan Pendaftaran Haji Diaspora Indonesia di Malaysia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine