Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Hisense Luncurkan Jajaran TV Mini LED 2023

25 Juli 2023
in Berita, Teknologi
Hisense  Luncurkan Jajaran TV Mini LED 2023
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

 

Produsen barang elektronik merek Hisense asal China kini mulai  merambah pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung PT Hisense International Indonesia secara resmi  melaunching 3 buah produk Televisi high technologi terbaru di Indonesia. Adapun jajaran Hisense Mini LED terbaru ini mencakup seri U7K, U6K dan seri A6K.

Rangkaian  produk TV unggulan berteknologi tinggi tersebut  diproduksi langsung di Indonesia. Dan makin menarik, ternyata produk TV merek Hisense kali ini menyasar para pencinta game di Indonesia. Produk TV  seri U7K memiliki kelebihan atau keunggulan teknologi yang tidak dimiliki merek TV lainnya.

Presiden Director PT Hisense International Indonesia Edison mengatakan, pihaknya yakin produk TV yang diluncurkan kali ini mampu bersaing dan diterima pasar Indonesia, khususnya para gamer Indonesia. Di Indonesia, Kata Edison, wilayah Jakarta merupakan pembeli terbanyak produk Hisense. Dan untuk menjamin mutu pelayanan konsumen after selling, PT Hisense menyediakan 107 outlet service center dan di akhir tahun ini akan mencapai 152 outlet.

“Dari sekian banyak konsumen yang membeli produk Hisense, hanya di bawah dua persen yang kembali ke service center untuk perbaikan perangkat. Dan bulan depan kami akan menambah pelayanan khusus di Jakarta dengan menyiapkan armada mobil dan motor bagi pelanggan yang membutuhkan service, sehingga petugas kami yang hadir kelokasi pelanggan,” papar Edison.

Berdasarkan review spek yang ada, keunggulan TV tipe U7K merek Hisense ini memang tidak main-main. Pada tipe yang sama di banding merek lain, display TV yang diproduksi Hisense sudah berada di 144 Hz, sementara yang lain baru di kisaran 120 Hz.

Tipe U7K ini juga menggunakan subwoofer dengan teknologi Dolby Admos. “Tiga hal utama yakni kualitas gambar, suara, dan desain menjadi kunci untuk memenangkan kompetisi market di Indonesia,” ujar Haryono Simon, Sales Director Hisense International Indonesia saat peluncuran produk TV Hisense di Ayana MidPlaza Jakarta, Kamis, (20/07/2023).

Produk TV Hisense menyajikan kualitas gambar yang natural dan jauh lebih sempurna dibanding kompetitor lainnya. Ada mini LED dan Quantum Colour yang mampu menghasilkan gambar jauh lebih baik, tajam dan jernih karena sudah mencapai 144 hz atau kualitas gambar yang makin halus.

Pada kualitas suara, produk TV Hisense ini memanjakan telinga penikmat game dengan suara bas yang makin menggelegar. Design Sky sound vicalization 360 derajat all round juga kian menunjukan kelas dan kualitas TV merek Hisense lebih unggul dari merek TV terkenal lainnya.

Dari sisi design, TV Hisense menampilkan kualitas premium dari yang sebelumnya dengan tampilan design cukup tipis. Tak kalah menarik, bagi pencinta film, TV merek Hisense ini juga mampu menghadirkan sensasi yang luar biasa.

Melalui teknologi yang diciptakan Hisense pada TV baru ini, ada fitur baru yang diprediksi bakal digilai konsumen yakni Film maker mode. “Fitur ini membantu pengguna merasakan kayak menjadi director film ketika sedang menikmati tontonan film,” kata Sigit, salah seorang penikmat TV Hisense yang turut hadir pada peluncuran kali ini.

Yang lebih menarik lagi mengenai eksistensi perusahaan Hisense ini, adalah ketika Hisense mengguncang dunia sepak bola dengan menjadi salah satu sponsor pada Fifa World Cup 2022 dan kejuaraan Euro sebagai strategi Global Branding. Upaya ini cukup membuahkan hasil. Produk Hisense kini sudah sejajar dengan merek-merek terkenal lainnya yang sudah lebih dulu masuk pasar TV di Indonesia.

“Saya cukup kaget saat melihat langsung pabrik milik Hisense di Purwakarta. Ternyata pabrik Hisense International Indonesia ini juga memproduksi TV merek Toshiba. Dan khusus TV merek Hisense sepertinya bakal menguasai pasar Indonesia jika harga lebih terjangkau di banding merek lain namun dengan kualitas dan tekhnologi justru lebih unggul,” ujar Soegiharto Santoso, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha TIK Nasional di sela kegiatan Press Conference produk Hisense.

Menurut Hoky sapaan akrabnya, jika Hisense International Indonesia tetap menjalankan bisnis dengan menawarkan kualitas tinggi produk dengan harga lebih terjangkau dan garansi paling lama yakni 4 tahun, dirinya yakin pasar Indonesia bisa dikuasai. “Saya kan orang bisnis jadi paham dengan prospek bisnis. Ambil contoh teknologi canggih yang ditawarkan Hisnese adalah TV merek ini menggaet lansung ekosistem Android dan Apple. Dua produk hand phone besar ini bisa digunakan fitur di TV Hisense ini untuk fasilitas mirroring. TV lain harus khusus tipe android atau tipe Apple,” ujar Hoky yang terpukau dengan teknologi canggih harga bersaing yang ditawarkan produk Hisense. *

Post Views: 5,716
Previous Post

CIMB Niaga Dukung Pengembangan Usaha 50 UMKM di Indonesia Timur

Next Post

Solusi Kendala Literasi di Tengah Pesatnya Teknologi

Next Post
Solusi Kendala Literasi di Tengah Pesatnya Teknologi

Solusi Kendala Literasi di Tengah Pesatnya Teknologi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine