Jakarta, Business Asia – Diluncurkan pada awal Desember, kampanye ini merayakan gaya hidup santai khas Brasil dengan sentuhan chic, dirancang khusus untuk melengkapi momen perayaan akhir tahun.
Kampanye ini sekaligus memperkenalkan koleksi terbaru Havaianas yaitu Point untuk perempuan yang terdiri dari dua siluet elegan: Luna Point dan Slim Point.
Sandal ini memiliki keunikan yang berbeda dari bentuk sandal Havaianas lainnya. dengan tagline the classic, reshaped, koleksi ini menampilkan ciri khas bentuk sol yang lancip di bagian depan, serta tersedia dalam 5 warna lembut: Rose Gold, Buttercream, Crocus Rose, Rose Gum dan Pantanal Green.
Koleksi ini dirancang untuk memastikan Anda tampil modis sekaligus nyaman selama liburan.
Tak hanya itu, Havaianas juga menghadirkan penawaran spesial di seluruh gerainya di Indonesia untuk menambah keseruan berbelanja.
Selama periode kampanye, setiap pembelian produk Havaianas akan disertai dengan kartu pos dan pita sebagai pelengkap hadiah, cocok untuk menjadi kado natal dan tahun baru untuk orang terdekat.
Kemudian, beberapa toko tertentu juga menawarkan kejutan berupa sugar cookies yang manis —membuat nuansa musim festive semakin ceria.
A Holiday Welcoming Celebration: Thank God It’s Havaianas (#TGIH)
Dalam menyambut kampanye akhir tahun ini, Havaianas mengadakan kegiatan #TGIH (Thank God It’s Havaianas): sebuah acara yang membuka rangkaian perayaan akhir tahun yang diadakan hari Jumat selepas bekerja.
Sejalan dengan tagline “Break The Rush”, Havaianas menjadiakan kesempatan ini untuk mengajak para pekerja di ibukota Jakarta untuk melepas stres dan hiruk pikuk perkotaan dengan sesi karaoke bersama bersama Bankzoup dan Jirayut, yang dilanjutkan dengan set DJ Koplo bersama Pemuda Sinarmas. Penampilan spesial dari penyanyi dan figur publik Aldi Taher semakin meriahkan acara ini.
Havaianas terus membawa kebahagiaan, kenyamanan, dan kenyamanan melalui rangkaian produknya di seluruh dunia. Melalui kampanye Holiday On Point, Havaianas mengundang para penggunanya untuk merayakan musim festive ala Havaianas — menyenangkan, vibrant, dan tak terlupakan.
Seluruh koleksi On Point tersedia di seluruh toko Havaianas di Indonesia dan secara daring di www.havaianas.co.id serta di ragam marketplace resmi.
Tentang Havaianas
Semenjak tahun 1962, Havaianas telah menebarkan semangat Brasil ke seluruh dunia menggunakan sol karet ikonisnya dan yang terkenal akan desainnya yang terang seperti musim panas, menjadikan sendal jepit menjadi item fesyen yang diinginkan. Hingga hari ini, setiap pasang sandal jepit dari Havaianas didesain dan dibuat di negara asalnya, Brasil. Sebagai pelopor dunia dalam kategori sandal, dengan lebih dari 252 juta pasang terjual setiap tahunnya di 100 negara dan lebih dari 5 miliar pasang terjual semenjak diluncurkan, cukup untuk mengitari bumi sebanyak 65 kali.
Havaianas telah dikaitkan dengan semangat musim panas dan gaya di seluruh dunia dan menjadi sandal yang harus dimiliki oleh para pelopor fesyen. Dikenal oleh kualitas produknya, Havaianas menyebarkan kebahagiaan ke seluruh kalangan umur, gender, dan kelas sosial. Perusahaan ini berpusat di Sao Paolo, Brasil, dengan beberapa kantor regional di Hong Kong, Shanghai, Los Angeles, dan Madrid. Informasi lebih lanjut mengenai Havaianas, kunjungi www.havaianas.co.id.