Jakarta, BusinessinAsia.id- Honda kembali hadir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di ajang IIMS 2022, Honda menawarkan berbagai program penjualan atraktif dengan berbagai hadiah menarik, sekaligus menampilkan model-model terbarunya termasuk All New Honda HR-V yang baru saja diluncurkan pada minggu lalu.
Booth Honda mengusung tema “Progressive Passion”, terletak di Hall D2 Booth D8 dengan luas 1.124 m2, menghadirkan sebanyak 16 mobil terbaru dari Honda. Selain berbagai varian All New HR-V, booth Honda juga menampilkan berbagai produk favorit seperti All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone.” Sementara di “RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup varian RS Honda, termasuk All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS.
Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2022 bertajuk “Ketupat lebaran”
Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim Lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat. Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda. Selain itu, kami percaya berbagai model terbaru Honda seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V kembali akan menjadi daya tarik bagi pengunjung di motor show kali ini.”
Untuk kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang akan melakukan transaksi.
Untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda, Honda menerapkan sistem antrian digital, dimana terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual serta hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik. Selain itu, Honda juga menghadirkan Honda SENSING melalui sebuah virtual reality dan menyediakan After Sales Corner serta pengunjung booth Honda juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.