Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Honda HR-V &Honda WR-V Raih Penjualan Tertinggi di Kelasnya Semester 1 2024

12 Juli 2024
in Business
Honda HR-V &Honda WR-V Raih Penjualan Tertinggi di Kelasnya Semester 1 2024
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Dua model SUV Honda WR-V dan Honda HR-V mencatat penjualan terbanyak di kelasnya masing-masing sepanjang semester pertama tahun 2024. Seluruh model SUV Honda berkontribusi sebesar 46,4% terhadap penjualan Honda di semester pertama tahun ini yang tercatat sebanyak 23.986 unit.

Sepanjang semester pertama, Honda HR-V mencatat penjualan dengan total sebanyak 8.883 unit dan berkontribusi pada penjualan kelas Medium SUV nasional sebesar 37%. Sementara pada bulan Juni 2024, Honda HR-V mengalami kenaikan penjualan sebesar 17% dibandingkan bulan sebelumnya dengan mencatat penjualan sebanyak 1.459 unit.

Kemudian dalam periode Januari hingga Juni 2024, Honda WR-V mencatat penjualan dengan total sebanyak 7.088 unit atau berkontribusi pada penjualan kelas Small SUV nasional sebesar 42%. Sementara itu model SUV Honda lainnya yaitu Honda BR-V N7X Edition terjual dengan total sebanyak 6.113 unit serta All New Honda CR-V mencatat penjualan dengan total sebanyak 1.902 unit di semester pertama 2024.

Penjualan terbanyak Honda di periode Januari hingga Juni tahun ini ditempati oleh Honda Brio dengan total penjualan sebanyak 25.625 unit dan berkontribusi terhadap penjualan Honda sebesar 49,5%. Sementara itu, produk Honda lainnya mencatat penjualan dengan total sebanyak 2.070 unit.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, “Penjualan model SUV Honda memberikan kontribusi yang signifikan pada semester pertama bersama dengan model favorit Honda Brio, meskipun secara umum pasar otomotif belum menunjukkan pertumbuhan yang positif. Kami berharap memasuki semester kedua pertumbuhan dapat kembali positif didukung oleh motor show dan berbagai program penjualan kami hadirkan.”

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda mulai dari paket perawatan berkala, cicilan yang ringan serta tenor yang panjang. Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah.

Selain itu, Honda akan kembali hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2024. Honda menghadirkan berbagai penawaran penjualan menarik eksklusif di pameran ini. Selain itu, Honda juga akan memberikan pengalaman berbeda melalui aktivitas test drive, beragam aktivitas atraktif yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Tags: Honda
Previous Post

PT Prodia Digital Indonesia Luncurkan Program Kesehatan Holistik Plan Meal Plan pada U By Prodia

Next Post

Omega Hotel Bakal Bangun Hotel Cordela Inn Jakarta Airport

Next Post
Omega Hotel Bakal Bangun Hotel Cordela Inn Jakarta Airport

Omega Hotel Bakal Bangun Hotel Cordela Inn Jakarta Airport

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine