Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Hotel 88 Mangga Besar 62 Resmi Kantongi Sertifikasi Hotel Bintang 3

23 Mei 2025
in Business
Hotel 88 Mangga Besar 62 Resmi Kantongi Sertifikasi Hotel Bintang 3
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Hotel 88 Mangga Besar 62, yang dikelola oleh Waringin Hospitality, dengan bangga mengumumkan telah resmi memperoleh sertifikasi hotel bintang 3 dari MTM National Hospitality Certification pada Senin, 19 Mei 2025. Pencapaian ini menandai komitmen hotel dalam memberikan layanan dan fasilitas berkualitas tinggi kepada para tamu.

Terletak strategis di Jl. Raya Mangga Besar No. 62, Jakarta Barat, hotel ini menawarkan 161 kamar yang terdiri dari tiga tipe: Superior, Deluxe, dan Executive. Setiap kamar dirancang dengan kenyamanan modern, dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, Smart TV, brankas, dan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Fasilitas pendukung lainnya mencakup dua ruang meeting yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan bisnis dan acara, cafe dan restoran bernama Oma Wajik dengan beragam pilihan kuliner, area merokok, serta layanan kamar 24 jam.
Lokasi hotel yang strategis memudahkan akses ke berbagai destinasi populer di Jakarta, seperti Stasiun KRL Mangga Besar, Monumen Nasional (Monas), dan kawasan Kota Tua.

Manager Hotel 88 Mangga Besar 62, Aribowo Prasetyo, turut menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas pencapaian sertifikasi bintang 3 ini. “Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Sertifikasi bintang tiga ini bukan hanya pengakuan atas standar pelayanan kami, tapi juga cerminan dari kerja keras seluruh tim yang terus memberikan hati dan dedikasinya setiap hari. Sebuah langkah awal untuk terus berbenah, melampaui ekspektasi, dan menciptakan pengalaman menginap yang bukan hanya nyaman, tapi berkesan dan penuh makna.”

Lebih lanjut, Ari menegaskan bahwa Hotel 88 Mangga Besar 62 siap melayani tamu dengan semangat baru, menjadikan hotel ini sebagai rumah kedua yang hangat dan profesional.

Dengan sertifikasi ini, Hotel 88 Mangga Besar 62 semakin memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi para tamu, baik dari kalangan pebisnis, wisatawan, maupun pelancong keluarga, yang mencari akomodasi berkualitas di tengah aktivitas Kota Jakarta.

Tags: Aribowo PrasetyoHotel 88Mabes62Sertifikasi Hotel Bintang 3
Previous Post

Hadirkan Kartu Haji Indonesia, BPKH dan Bank Muamalat Hijrahkan Transaksi Keuangan Jemaah

Next Post

Indonesia Insurance Summit 2025: Industri Perasuransian Indonesia Siap Menjawab Tantangan Masa Depan

Next Post
Indonesia Insurance Summit 2025: Industri Perasuransian Indonesia Siap Menjawab Tantangan Masa Depan

Indonesia Insurance Summit 2025: Industri Perasuransian Indonesia Siap Menjawab Tantangan Masa Depan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine