Sabtu, 5 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

HUT 50 Tahun Tropicana Slim Menginspirasi Indonesia Cegah dan Lawan Penyakit Tidak Menular

12 Oktober 2024
in Business
HUT 50 Tahun Tropicana Slim Menginspirasi Indonesia Cegah dan Lawan Penyakit Tidak Menular
0
SHARES
10
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Tropicana Slim dengan bangga merayakan 50 tahun kontribusinya dalam mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dalam melawan berbagai penyakit tidak menular.

Dengan mengusung tema “50 Tahun Memaniskan & Menginspirasi Gaya Hidup Sehat Indonesia”, Tropicana Slim senantiasa mengedepankan pentingnya pemahaman masyarakat akan pencegahan penyakit diabetes, hipertensi, jantung, dan penyakit tidak menular lainnya, melalui inovasi produk sehat, program edukasi kesehatan, dan inisiatif kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim, mengatakan, “Kami bangga Tropicana Slim, yang tahun ini genap berusia 50 tahun, berhasil meraih kepercayaan dan apresiasi masyarakat Indonesia sebagai rangkaian produk bebas gula, rendah lemak, rendah garam pilihan dalam menjalani gaya hidup sehat. Tropicana Slim bersyukur dapat menjadi merek lokal yang tidak hanya dipercaya oleh masyarakat Indonesia, namun juga dunia. Di antaranya, berupa penghargaan internasional Brand of The Year untuk kategori sweetener dari World Branding Awards pada 2019. Hal ini semakin menyemangati brand Tropicana Slim untuk terus berinovasi demi menyediakan pilihan makanan minuman sehat dengan cita rasa yang tinggi.”

“Dawali dengan produk sirup Tropicana Slim, sirup bebas gula yang diluncurkan pada tahun 1974 di Semarang sebagai wujud keprihatinan pendiri akan keluarganya yang memiliki diabetes, kini di usia ke 50 tahunnya, produk gula Tropicana Slim merupakan salah satu produk unggulan yang sudah dinikmati di lebih dari 30 negara di dunia. Selain itu, Tropicana Slim juga senantiasa meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, seperti beras porang, minuman oat, minuman almond, hingga minuman kolagen, yang semuanya diformulasikan bebas gula namun tetap nikmat rasanya,” tambah Noviana.

Melalui berbagai inisiatif program tahunannya, seperti kampanye #BeatDiabetes, #BeatHypertension, dan #Hands4Diabetes, Tropicana Slim terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kadar gula darah dan tekanan darah.
Selain itu, dengan adanya community hub yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia, Tropicana Slim aktif bekerja sama dengan berbagai komunitas, media, pemerintah setempat, rumah sakit dan berbagai pihak lainnya dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan edukatif yang mendorong masyarakat untuk mengambil langkah proaktif dalam menjaga kesehatannya. Dengan berbagai rangkaian produk yang dimiliki, Tropicana Slim juga senantiasa menggandeng berbagai restoran dan kafe untuk berkolaborasi menciptakan menu sehat dan lezat bagi konsumen.

Rangkaian acara perayaan 50 tahun Tropicana Slim digelar serentak di 22 kota di Indonesia, dengan melibatkan partner komunitas kesehatan dan rekan media. Dalam acara ini, Tropicana Slim bersama tamu undangan menggelar seremonial pemotongan tumpeng. Tropicana Slim berharap dapat terus menjadi mitra tepercaya bagi masyarakat Indonesia dalam mencapai kesehatan optimal, termasuk membantu mencegah penyakit0 tidak menular sedini mungkin.

 

Post Views: 292
Tags: HUT 50 TahunNoviana HalimTropicana Slim
Previous Post

Shopee 10.10 Brands Festival Catat Peningkatan Transaksi 7 X Lipat di Shopee Mall 

Next Post

JMFW 2025 Berhasil Lampaui Target dengan Transaksi Potensial USD 20,4 juta

Next Post
JMFW 2025 Berhasil Lampaui Target dengan Transaksi Potensial USD 20,4 juta

JMFW 2025 Berhasil Lampaui Target dengan Transaksi Potensial USD 20,4 juta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

4 Juli 2025

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

5 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine