Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Hyundai Catatkan Lebih dari 1.500 Pemesanan di IIMS 2022

13 April 2022
in Otomotif
Hyundai Catatkan Lebih dari 1.500 Pemesanan di  IIMS 2022
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

BusinessAsia Indonesia –   PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menyelesaikan partisipasinya di salah satu pagelaran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang terselenggara dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022.

Dengan mengusung tema ‘Into The Spotlight of Indonesia’s Mobility’ yang merefleksikan semangat untuk menjadikan Indonesia sebagai spotlight atau sorotan di industri otomotif dunia, HMID mencatatkan berbagai pencapaian selama kehadirannya di perhelatan tersebut, mulai dari tingginya permintaan terhadap lini produk Hyundai dengan total lebih dari 1.500 pemesanan yang didominasi oleh Hyundai IONIQ 5 dan Hyundai CRETA, hingga berbagai penghargaan yang Hyundai terima di acara penutupan IIMS 2022.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka.”

IONIQ 5 sendiri merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan memperoleh sambutan yang luar biasa dari pengunjung pameran tersebut, sebagaimana ditunjukkan oleh tingginya angka permintaan yang mencapai lebih dari 800 pemesanan. Perolehan ini menjadikan IONIQ 5 mengisi porsi 51% dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID.

Sambutan positif tersebut juga diperlihatkan oleh CRETA yang berhasil mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36% dari semua catatan transaksi. Hal ini berkat tampilannya yang stylish dan memiliki banyak fitur canggih, disertai dengan gebrakan inovatif melalui teknologi Hyundai Bluelink dan layanan khusus My Own CRETA. Selain itu, catatan pemesanan lainnya juga diikuti oleh produk unggulan Hyundai, yaitu PALISADE, SANTA FE, dan STARIA.

Di sisi lain, area Hyundai Experience yang dihadirkan selama 11 hari berturut-turut  telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di sepanjang acara ini, di mana secara keseluruhan terdapat hampir 5.000 permintaan test-drive untuk semua lini produk Hyundai. IONIQ 5 sendiri melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh CRETA yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive.

Bukan hanya itu, HMID juga berhasil membawa pulang serangkaian penghargaan dari IIMS 2022 berkat berbagai pengalaman menarik bagi pengunjung yang Hyundai sajikan selama penyelenggaraan pameran ini, yaitu Best Electric Car dan Most Tested Car Choice yang diberikan untuk IONIQ 5, serta Best APM Outdoor Activity karena kehadiran Hyundai Experience, yaitu area khusus yang dilengkapi dengan banyak rintangan di mana pelanggan dapat menguji coba berbagai kelebihan lini produk unggulan dari Hyundai.

Ke depannya, Hyundai akan melanjutkan upayanya untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Untuk pecinta otomotif Indonesia yang ingin merasakan rangkaian produk dan layanan dari Hyundai namun belum sempat mendatangi langsung booth Hyundai dan Hyundai Experience di IIMS 2022, dapat mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat yang saat ini telah mencapai 100 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lengkap mengenai produk, layanan, hingga pengajuan permintaan test-drive dapat diperoleh dengan mengakses online platform Click-to-Buy di situs https://www.hyundai.com/id/id atau solusi mobile myHyundai Indonesia. (*/red)

Post Views: 197
Previous Post

ITDC Dukung Community Based Tourism

Next Post

BRI Kini Muncul di Metaverse

Next Post
BRI Kini Muncul di Metaverse

BRI Kini Muncul di Metaverse

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine