Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Hyundai Hadirkan Metaverse Zepeto

27 Maret 2024
in Berita, Otomotif
Hyundai Hadirkan  Metaverse Zepeto
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta,BusinessinAsia– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan kolaborasinya dengan platform Metaverse Zepeto milik Naver Z. Inisiatif ini memungkinkan pelanggan, terutama Generasi MZ, untuk memiliki pengalaman test-drive virtual yang unik dari Hyundai CRETA. Hyundai juga memberikan reward khusus bagi pelanggan yang mengikuti kompetisi produksi film My CRETA menggunakan virtual foto & video booth yang akan diadakan mulai 30 Maret hingga 13 April 2022.

Metaverse merupakan istilah gabungan dari Meta, yang berarti virtual dan melampaui batas, serta Universe, yang mana memiliki kaitan makna dengan dunia nyata, dan mengacu pada campuran realita, yaitu interaksi antara virtual dan realita.

Zepeto adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman-teman mereka di ruang virtual. Pengguna juga dapat menikmati berbagai aktivitas termasuk berinteraksi satu sama lain, berbelanja, bahkan terlibat dalam diskusi melalui avatar yang mengekspresikan minat masing-masing. Secara global, Hyundai adalah merek otomotif pertama yang mengadopsi kendaraan dalam platform virtual untuk memberikan pengalaman interaktif bagi pelanggannya.

Melalui platform ini, pelanggan dapat mengakses dunia Driving Zone & Downtown (Future) dan menjelajahi ruang virtual dengan bebas serta menikmati test-drive virtual Hyundai CRETA. Pelanggan juga dapat mengabadikan gambar avatar mereka menggunakan booth foto Hyundai CRETA.

Selain itu, tersedia pula pengalaman virtual My Own CRETA sebagai bagian dari video booth, yang memberikan pengalaman kepada pengguna Zepeto untuk memilih gaya CRETA mereka sendiri. My Own CRETA merupakan layanan yang memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam memilih fitur-fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

CRETA memiliki 10 pilihan paket fitur, 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut dapat menghasilkan setidaknya 9.000 kombinasi CRETA, sehingga pelanggan dapat memiliki mobil yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai telah menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia, bahkan lebih dari sebagai penyedia produk dan layanan. Hyundai memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada semua generasi termasuk generasi muda, yang akan menjadi salah satu fokus utama kami ke depan.

Post Views: 212
Previous Post

Telkomsel Gelar Digital Creative Entrepreneurs

Next Post

Menperin Luncurkan Chromebook 4G LTE Buatan Lokal

Next Post
Menperin Luncurkan Chromebook 4G LTE Buatan Lokal

Menperin Luncurkan Chromebook 4G LTE Buatan Lokal

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine