Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

ID FOOD Mulai Ekspansi ke Pasar Kamboja

29 Agustus 2023
in Berita, Ekonomi
ID FOOD Mulai Ekspansi ke Pasar Kamboja
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

ID FODD melalui PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) menunjukkan minatnya untuk memasuki pasar Kamboja. Hal tersebut ditunjukkan PPI dengan mengikuti acara Indonesia Trade & Tourism Promotion (ITTP) 2023 ke-14. Acara ini sendiri berlangsung pada 4-6 Agustus 2023 lalu di Kamboja.

ITTP kali ini sendiri bertema “Strengthening Cooperation Through Collaboration”. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Kamboja serta memajukan perdagangan dan pariwisata kedua negara. PPI sendiri berpartisipasi dalam acara ini dengan fokus utama untuk mengembangkan kerja sama dalam perdagangan ekspor dan impor, khususnya dalam sektor produk dan komoditi pangan.

Kepala Divisi Perdagangan Internasional PPI, Joyce Josephine mengatakan ini adalah langkah strategis dalam upaya memperluas jangkauan pasar untuk produk dan komoditi pangan Indonesia. “Kami sangat bersemangat untuk menjajaki peluang kerja sama dengan mitra bisnis di Kamboja,” kata Joyce. “Kami juga yakin bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak,” sambungnya.

Dalam perhelatan tersebut, PPI juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Ung Kheang Group Co., Ltd. Perjanjian ini sendiri adalah untuk menciptakan sinergi dalam memanfaatkan potensi komoditas yang dimiliki masing-masing negara dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat umum.

Pada kesempatan ini PPI juga menampilkan berbagai produk pangan unggulan dari ID FOOD Grouip. PPI juga menyelenggarakan pertemuan bisnis dengan para pelaku industri dan pengusaha Kamboja untuk menjajaki potensi kerja sama dalam ekspor dan impor produk pangan. Manajemen PPI merasa cukup optimis Indonesia dan Kamboja memiliki potensi yang besar dengan memperkuat kemitraan strategis.

Tags: ID FODD
Previous Post

Jasa Marga dan Jasa Raharja Gelar Safety Riding Bersama

Next Post

ID FOOD Jajaki Kerja Sama dengan Amerika Serikat.

Next Post
ID FOOD Jajaki Kerja Sama dengan Amerika Serikat.

ID FOOD Jajaki Kerja Sama dengan Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

3 Oktober 2025

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

3 Oktober 2025

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

3 Oktober 2025

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

3 Oktober 2025

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine