Minggu, 19 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Indofood CBP bersama Ribuan Penonton Gelar Nonton Bareng Film “Rangga & Cinta”

17 Oktober 2025
in Lifestyle
Indofood CBP bersama Ribuan Penonton Gelar Nonton Bareng Film “Rangga & Cinta”
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui
Indomie, Pop Mie, dan Chiki kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri kreatif Indonesia dengan menghadirkan pengalaman spesial bagi masyarakat lewat kegiatan Nonton Bareng
Film “Rangga & Cinta”. Acara ini digelar di 4 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung,bYogyakarta, dan Surabaya pada 2-11 Oktober 2025.

Film “Rangga & Cinta”, garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, Nicholas Saputra, dan Toto Prasetyanto, merupakan rebirth dari film ikonik “Ada Apa Dengan Cinta? (2002)” yang kini dikemas ulang dengan sentuhan segar dan relevan bagi generasi masa kini. Sederet talenta muda
berbakat ikut menjadi bagian dari film ini, di antaranya: El Putra Sarira sebagai Rangga, Leya Princy sebagai Cinta, Jasmine Nadya sebagai Alya, Kyandra Sembel sebagai Maura, Katyana Mawira sebagai Milly, dan Daniella Tumiwa sebagai Karmen.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood CBP
Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menyampaikan, “Indofood CBP sangat bangga dapat menghadirkan momen kebersamaan bagi ribuan penonton di berbagai kota Indonesia. Film ‘Rangga &
Cinta’ bukan sekadar kisah romansa, melainkan juga refleksi perjalanan generasi muda dalam menemukan identitas dan makna cinta. Melalui Indomie, Pop Mie, dan Chiki, Indofood CBP ingin terus menjadi bagian dari momen sehari-hari masyarakat Indonesia. Kami percaya, setiap rasa memiliki cerita, dan setiap cerita bisa menyatukan banyak hati, seperti halnya Indomie, Pop Mie, dan Chiki yang menjadi bagian dari perjalanan lintas generasi.”

Indofood CBP juga menghadirkan “Rangga & Cinta Experience”, sebuah pameran interaktif yang digelar selama tiga hari di Indofood Tower, Jakarta. Pengunjung diajak untuk menyelami dunia “Rangga & Cinta” melalui berbagai instalasi tematik, mulai dari spot foto ikonik Kamar Cinta, booth nostalgia kantin sekolah, photobooth seperti dalam film, interactive games yang menghadirkan elemen cerita film secara imersif, hingga display merchandise kolaborasi eksklusif Indomie dan Pop Mie, serta Chiki kemasan lama edisi spesial “Rangga & Cinta”. Selain itu Indofood CBP juga menghadirkan Pop
Box activation di 25 titik Jabodetabek yang membawa elemen film ke tengah kehidupan sehari-hari anak muda.

Mira Lesmana, produser film “Rangga & Cinta”, menambahkan, “Dukungan Indofood CBP selalu menjadi hal penting dalam perjalanan film “Rangga & Cinta” ini. Kami memiliki visi yang sama untuk mendukung karya kreatif anak bangsa. Melihat antusiasme ribuan orang hadir di nonton bareng ini sungguh menggembirakan, karena film ini kami hadirkan selain sebagai hiburan, juga sebagai ruang refleksi bagi generasi muda tentang cinta pertama, persahabatan, dan pencarian jati diri.”

Aktivitas nonton bareng ini diwarnai juga dengan Meet & Greet bersama para pemain film, games berhadiah merchandise eksklusif. Rangkaian aktivitas yang inovatif ini menjadi bukti nyata dukungan Indofood CBP terhadap ekonomi kreatif Indonesia, sekaligus mempererat kedekatan merek-merek Indofood CBP dengan generasi muda yang menjadi bagian penting dari perjalanan Film “Rangga & Cinta.”

Saat ini Film “Rangga & Cinta” sedang tayang di bioskop. Saksikan segera dan rayakan kembali kisah cinta masa remaja bersama Indomie, Pop Mie, dan Chiki. Agar tidak ketinggalan keseruan lainnya, ikuti terus akun resmi media sosial @rumahindofood, @indomie, @popmieofficial, dan @chiki.indonesia.
Mari rayakan cinta, persahabatan, dan kebersamaan bersama produk-produk Indofood CBP.

Tags: Fierman Autharfilm Rangga & CintaIndofood CBPMira LesmanaProduser
Previous Post

PFRC 2025 Resmi Ditutup: Bukti Komitmen PAMA terhadap Keselamatan dan Kompetensi Rescuer

Next Post

Bank Muamalat Tambah Mitra Pemasok Emas, Penuhi Permintaan Pemesanan Solusi Emas Hijrah

Next Post
Bank Muamalat Tambah Mitra Pemasok Emas, Penuhi Permintaan Pemesanan Solusi Emas Hijrah

Bank Muamalat Tambah Mitra Pemasok Emas, Penuhi Permintaan Pemesanan Solusi Emas Hijrah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Prof Henry Indraguna: Program E10 Langkah Strategis Menuju Kemandirian Energi Nasional

Prof Henry Indraguna: Program E10 Langkah Strategis Menuju Kemandirian Energi Nasional

19 Oktober 2025

Chubb Life Indonesia Buka Customer Service Walk-In Baru

Chubb Life Indonesia Buka Customer Service Walk-In Baru

18 Oktober 2025

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

17 Oktober 2025

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

17 Oktober 2025

Bank Muamalat Tambah Mitra Pemasok Emas, Penuhi Permintaan Pemesanan Solusi Emas Hijrah

Bank Muamalat Tambah Mitra Pemasok Emas, Penuhi Permintaan Pemesanan Solusi Emas Hijrah

17 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine