Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Indofood Gandeng Free Fire Hadirkan Ice Cream Kul Kul X Free Fire Dengan Berbagai Varian Rasa

21 September 2024
in Lifestyle
Indofood Gandeng Free Fire Hadirkan Ice Cream Kul Kul X Free Fire Dengan Berbagai Varian Rasa
0
SHARES
22
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui salah satu produknya, Indofood Ice Cream Kul Kul kembali menghadirkan gebrakan baru dengan menggandeng game populer, Free Fire, dalam sebuah kolaborasi epik yang akan memanjakan para penggemar game dan ice cream. Free Fire dinobatkan sebagai mobile game paling banyak diunduh di Indonesia selama tahun 2023, menjadikannya pilihan sempurna untuk berkolaborasi dengan merek ice cream favorit masyarakat Indonesia. Kul Kul sendiri adalah salah satu ice cream andalan dari Indofood Ice Cream yang memiliki beragam varian rasa seperti Igloo, Fruity, Choco Sprinklez, dan Lollipop.

Leni Damayanty, Senior Brand Manager Indofood Ice Cream, mengatakan, “Kolaborasi antara Indofood Ice Cream Kul Kul dengan Free Fire merupakan jawaban atas gabungan dua dunia yang sangat disukai oleh para remaja, yaitu game dan ice cream. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan interaktif bagi penggemar kedua merek ini. Pada kesempatan yang sama Indofood Ice Cream menampilkan varian rasa baru dari Kul Kul Fruity yaitu Kul Kul Fruity Strawberry, Mango, dan Orange yang diformulasikan khusus untuk mereka yang menyukai kesegaran rasa buah-buahan. Harapannya Kul Kul Fruity varian rasa baru ini dapat menjadi booster bagi para pemain Free Fire agar bisa lebih dekat dan relevan dengan remaja Indonesia.”

Para pemain dan penggemar Free Fire dari berbagai kalangan berkesempatan mendapatkan pengalaman eksklusif menikmati Indofood Ice Cream Kul Kul dengan kemasan spesial kolaborasi
bersama Free Fire. Totalnya ada 13 produk Kul Kul dengan varian berbeda yang menggunakan kemasan edisi khusus Free Fire. Tidak hanya itu, Indofood Ice Cream Kul Kul juga mempersembahkan hadiah spesial berupa kode unik pada stick ice cream yang dapat ditukarkan baik menjadi hadiah in-game Free Fire maupun hadiah langsung yang dapat ditukarkan di WhatsApp. Program ini berlangsung dari 1 September hingga 31 Desember 2024.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, para penggemar Free Fire juga dapat mengikuti turnamen Kul Kul On Fire yang akan berlangsung pada 21-22 September 2024 di Indomaret Point GBK, Jakarta. Selain itu para pemain bisa bertemu dengan para cosplayer yang tampil sebagai karakter populer Free Fire.

Kehadiran para cosplayer ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri dan memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi ice cream yang terinspirasi dari game favorit mereka. Ada sebanyak 144 tim yang akan berkompetisi dan memperebutkan hadiah uang tunai dalam turnamen Kul Kul on Fire.

Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire di Garena Indonesia, menambahkan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Indofood Ice Cream Kul Kul, merek ice cream yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan peluncuran varian rasa terbaru Kul Kul yang terinspirasi dari Free Fire serta hadirnya turnamen komunitas bertema ice cream, Kul Kul on Fire, kami berharap kerjasama ini dapat menciptakan lebih banyak kenangan yang menyenangkan bagi para pemain kami dan merupakan bentuk dukungan bagi talenta-talenta muda esports lokal untuk terus berkembang. Kami
berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut untuk mendukung pertumbuhan ekosistem game dan esports di Indonesia.”

Indofood Ice Cream Kul Kul dikenal dengan varian rasa yang lezat dan beragam, hadir dengan rasa dan kemasan baru yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari Free Fire. Kolaborasi ini diharapkan mampu membawa pengalaman yang menyegarkan bagi para pecinta ice cream dan gamer di seluruh Indonesia, serta semakin memantapkan posisi Indofood Ice Cream Kul Kul sebagai merek ice cream terdepan yang selalu mengikuti tren dan inovasi terkini. Selain itu Indofood Ice Cream Kul Kul juga memberikan kejutan kepada konsumen dengan kode unik pada setiap stick-nya yang dapat ditukarkan secara online melalui aplikasi game Free Fire, maupun pada aplikasi Whatsapp dengan hadiah menarik seperti hadiah22 September 2024 langsung berupa smartphone gaming, e-wallet Gopay dengan jumlah mulai dari Rp20.000, Rp50.000, hingga Rp100.000, serta merchandise keren dan eksklusif dari Kul Kul X Free Fire seperti t-shirt, topi, dan hoodie. Ayo tunggu apalagi? Buruan serbu Indofood Ice Cream Kul Kul, mainkan game Free Fire, dan dapatkan kejutan menariknya!

Post Views: 362
Tags: Christiandy FranciscusFree FireIce Cream Kul Kul X Free FireIndofood CBPLeni Damayanty
Previous Post

Penjurian IQSA 2024: PT Pelindo Multi Terminal Berkomitmen Terapkan K3L Guna Memberikan Kinerja Terbaik Perusahaan

Next Post

Rekomendasi Brand Lokal dari Tokopedia untuk Gaya Fashion Minimalis Kekinian

Next Post
Rekomendasi Brand Lokal dari Tokopedia untuk Gaya Fashion Minimalis Kekinian

Rekomendasi Brand Lokal dari Tokopedia untuk Gaya Fashion Minimalis Kekinian

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine