Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Jadi Magnet Pecinta Otomotif Roda Dua, Pengunjung IMOS 2025 Lampaui Target

1 Oktober 2025
in Otomotif
Jadi Magnet Pecinta Otomotif Roda Dua, Pengunjung IMOS 2025 Lampaui Target
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Tangerang) – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) resmi berakhir pada Minggu, 28 September 2025, dengan capaian luar biasa yang mencerminkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap inovasi dan perkembangan terbaru industri sepeda motor di Tanah Air.

Pameran yang secara resmi dibuka pada Rabu, 24 September 2025 oleh Wakil Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Faisol Riza, bersama Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Aan Suhanan, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Agus Suryonugroho beserta Ketua Umum AISI, Johannes Loman, dan Ketua Penyelenggara IMOS 2025, Sigit Kumala. Pameran ini menjadi wujud komitmen AISI untuk memajukan industri otomotif roda dua, sekaligus mendorong capaian industri otomotif roda dua nasional.

IMOS 2025 menghadirkan 21 merek sepeda motor, mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin hingga sepeda motor listrik, antara lain Honda, Suzuki, TVS, Yamaha, Alva, Aprilia, Benda, Harley-Davidson, Italjet, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Morbidelli, Piaggio, Polytron, QJ Motor, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, Wmoto, dan Zontes. Lebih dari 50 produk dari industri pendukung, seperti aksesoris, apparel, pelumas, teknologi digital, dan suku cadang, juga turut meramaikan pameran.

Dalam penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kali ini, sejumlah peserta memanfaatkannya sebagai momentum untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru mereka, termasuk unit hasil kolaborasi khusus yang juga menjadi perhatian pengunjung. Beberapa kendaraan yang diluncurkan dalam pameran ini antara lain Suzuki Access 125, Yamaha XMAX Connected TechMAX, Morbidelli T1002VX, Morbidelli T252X, Scomadi Adventure DS, serta Alva x Dominate.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2025 mengungkapkan kehadiran para peserta dengan lini produk terbaru, beragam program menarik, serta berbagai promo selama pameran berlangsung berhasil menarik minat pengunjung dalam jumlah besar.

“Antusiasme masyarakat terhadap IMOS 2025 sangat luar biasa, terbukti dengan jumlah pengunjung yang hadir hingga mencapai 103.789 orang atau melampaui target AISI. Hal ini menunjukkan bahwa IMOS telah menjadi ajang yang ditunggu-tunggu, tidak hanya oleh pecinta sepeda motor tetapi juga oleh masyarakat luas yang ingin mengetahui perkembangan teknologi terkini di industri roda dua. Kami berharap nilai transaksi juga positif. Kami sedang kumpulkan datanya,” ujar Sigit.

Sigit juga menambahkan, peningkatan jumlah pengunjung tersebut tercermin dari tingginya partisipasi pada program test ride, yang berhasil mencatat lebih dari 4.000 trip sepanjang pameran berlangsung. Menurutnya, capaian ini menegaskan bahwa IMOS tidak hanya menjadi wadah untuk melihat produk terbaru, tetapi juga menghadirkan pengalaman nyata bagi pengunjung dalam merasakan langsung performa dan teknologi sepeda motor terkini yang ditawarkan para peserta.

Mengusung tema “Rides That Truly Matter: Smart, Safe, Sustainable and Efficient”, IMOS 2025 menjadi bagian dari komitmen AISI dalam mendorong kemajuan industri sepeda motor yang mengedepankan teknologi cerdas, keselamatan berkendara, kepedulian terhadap lingkungan, serta efisiensi mobilitas masyarakat. Melalui pameran ini, AISI tidak hanya memperkenalkan inovasi kendaraan roda dua terkini, tetapi juga menekankan pentingnya pengembangan sistem transportasi yang aman, berkelanjutan, dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Kesuksesan penyelenggaraan IMOS tahun ini juga turut didukung oleh FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor yang hadir bersama lima unit bisnisnya yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA yang akan membantu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki sepeda motor. Selain itu, Superchallenge, Kahf, Ichiban Paint dan Berkah Event juga berperan sebagai sponsor yang menyukseskan gelaran IMOS 2025.

Tags: IMOS 2025Lampaui TargetSigit Kumala
Previous Post

Pangkas Emisi 689 Ton CO₂ per Tahun, EPN Selesaikan PLTS Atap di Suryaraya Rubberindo Industries

Next Post

Mandiri Inhealth Gelar MI-FunRun untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Next Post
Mandiri Inhealth Gelar MI-FunRun untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Mandiri Inhealth Gelar MI-FunRun untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

1 Oktober 2025

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

1 Oktober 2025

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

1 Oktober 2025

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

1 Oktober 2025

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

1 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine