Selasa, 29 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi Brand Ambassador Terbaru New Balance

28 Juli 2025
in Business
Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi  Brand Ambassador Terbaru New Balance
0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia –  Buat para pengguna TikTok dan Instagram, sound “Bizcochito” pasti nggak asing — meski kamu belum kenal dengan penyanyinya.

Rosalía adalah sosok di balik lagu viral itu. Ia adalah musisi perempuan peraih Grammy Awards asal Spanyol, yang mengusung konsep genre-bending dalam musik; mulai dari mengeksplor flamenco pop khas Latin, hingga experimental pop dan R&B. Tahun lalu, nama Rosalía semakin melejit berkat kolaborasinya dengan LISA Blackpink dalam single New Woman.

Di samping eksistensinya di dunia musik, Rosalía juga sempat viral di media sosial pada Mei lalu berkat penampilan fashion-nya. Ia tertangkap hadir di momen fitting Met Gala, memakai t-shirt, rok putih feminin, dipadukan dengan sepatu football New Balance 442 PRO FG V2 yang terkesan maskulin.

Penampilan ini menjadi bukti bahwa Rosalía selalu punya duality dan gaya yang anti-mainstream. Berkat track record-nya sebagai pop icon baru di kancah musik internasional, serta identitas fashion-nya yang unik, New Balance menggandeng Rosalía sebagai global ambassador terbaru mereka.

“Rosalía membawa semangat independen yang selalu New Balance jaga sejak 1906. Sebuah kehormatan bahwa Rosalía bisa bergabung dengan kami. Ia membawa keunikan, kreativitas, dan keberanian berekspresi yang anti-mainstream. Ia tidak menjadi follower tren, tapi justru pionirnya. Lewat kolaborasi ini, New Balance siap membawa gebrakan baru dengan strategi yang fokus pada produk dan storytelling. ‘Tampil beda’ adalah kekuatan yang menyatukan kami,” ujar Chris Davis, Brand President dan Chief Marketing Officer New Balance.

Rosalía menjadi sosok yang memperkenalkan koleksi terbaru dari New Balance, yaitu 204L, sepatu lifestyle dengan siluet low-profile yang terinspirasi dari sepatu retro runner. Menggunakan material suede premium dan desain sleek, sepatu ini hadir sebagai representasi nilai New Balance yang setara antara aspek sport dan fashion – melebur menjadi satu konsep “sportstyle” yang menjadi tren terkini di masyarakat.

Rosalía membagikan antusiasmenya: “Kecintaan saya terhadap fashion dan desain terus berkembang seiring waktu. Saya sudah lama menjadi penggemar New Balance, sehingga kolaborasi ini rasanya sangat istimewa. Apresiasi untuk New Balance yang berhasil menjembatani dunia olahraga dan budaya dalam beberapa tahun terakhir.”
Bersama seniman visual ikonik asal Amerika Serikat Alex Prager, New Balance merilis video kampanye bernuansa noir yang sinematik. Rosalía tampil sebagai karakter utama yang mencuri perhatian dengan membawa sebuah boks misterius, memasuki headquarter New Balance di Boston. Ternyata, boks tersebut berisi logo kustom New Balance x Rosalía, yang menjadi simbol kolaborasi artistik keduanya. Kampanye ini bukan cuma tentang produk — tapi tentang pesan. Sebuah sinyal bahwa New Balance kini melangkah lebih jauh: dari brand fungsional ke brand yang berani bercerita, dan relevan secara budaya.

“Rosalía bukan sekedar wajah baru New Balance, tapi simbol dari kultur yang selalu progresif bergerak. Cara dia nge-blend tradisi, musik, fashion, sampai persona dirinya, semuanya relevan banget sama cara generasi sekarang mengekspresikan diri, yang menolak dikotak-kotakkan. Buat kami di Indonesia, kolaborasi ini menunjukkan kalau New Balance makin dekat ke dunia di mana sport, lifestyle, dan culture nggak lagi dipisah-pisahin, dan menjawab permintaan produk sportstyle yang semakin diminati.” Martina Harianda Mutis, Sports Brand Marketing General Manager MAP Active.

Kolaborasi Ini menandai evolusi berkelanjutan New Balance dalam menjembatani performa atletik dan sensibilitas high fashion, sementara Rosalía memperluas pengaruhnya melampaui dunia musik ke ranah gaya hidup dan inovasi desain.

Koleksi New Balance x Rosalía 204L akan tersedia di retailer pilihan di seluruh dunia dan melalui newbalance.com

Kampanye lengkap dapat dilihat di tautan Instagram berikut:

  • Chapter 1: It Always Rains in Boston

  • Chapter 2: Every Mile a Blur

  • Chapter 3: The Arrival

  • Chapter 4: The Die Is Cast

  • Chapter 5: Rosalia: The Ambassador

Post Views: 6,765
Tags: New Balance
Previous Post

OCBC Dorong Keberlanjutan Hulu ke Hilir: Operasional Bisnis, Pembiayaan Hijau, hingga Ekonomi & Fesyen Sirkular

Next Post

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

Next Post
Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Zurich Indonesia Tegaskan Komitmen Keberlanjutan Lewat Aksi Nyata Penanaman Mangrove

Zurich Indonesia Tegaskan Komitmen Keberlanjutan Lewat Aksi Nyata Penanaman Mangrove

29 Juli 2025

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

29 Juli 2025

Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi  Brand Ambassador Terbaru New Balance

Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi Brand Ambassador Terbaru New Balance

28 Juli 2025

OCBC Dorong Keberlanjutan Hulu ke Hilir: Operasional Bisnis, Pembiayaan Hijau, hingga Ekonomi & Fesyen Sirkular

OCBC Dorong Keberlanjutan Hulu ke Hilir: Operasional Bisnis, Pembiayaan Hijau, hingga Ekonomi & Fesyen Sirkular

28 Juli 2025

Maybank Indonesia Ajak Siswa Belajar Kelola Uang Sejak Dini

Maybank Indonesia Ajak Siswa Belajar Kelola Uang Sejak Dini

28 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine