Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Jakarta Premium Outlets Topping Off Ceremony: Komitmen Jadi Destinasi Belanja yang Ikonik

Jakarta Premium Outlets menggelar Topping Off Ceremony sebagai perayaan dari proses perjalanan konstruksinya yang kini telah memasuki tahap akhir.

23 Juli 2024
in Business
Jakarta Premium Outlets Topping Off Ceremony: Komitmen Jadi Destinasi Belanja yang Ikonik

(ki-ka) John Beins, Dasdianto, Janti Komadjaja, MSc., Chriz Liew, Lio Sudarto.

0
SHARES
37
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Tangerang, Business Asia  – Sebagai anak perusahaan dari Simon Genting Private Limited, Jakarta Premium Outlets hadir dengan komitmen untuk menjadi destinasi belanja yang ikonik.

Tempat ini didirikan dengan tujuan menarik berbagai macam konsumen yang menginginkan barang mewah berkualitas tinggi, juga menyajikan pengalaman berbelanja di Jakarta dengan standar internasional.

Dengan luas 95.473 meter persegi, Jakarta Premium Outlets terdiri dari 150 toko ritel yang dilengkapi juga dengan beragam pilihan makanan dan minuman.

Pusat berbelanja ini akan menjadi area pertumbuhan ekonomi yang juga nantinya memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata Indonesia sekaligus menciptakan banyak peluang kerja bagi masyarakat lokal.

Jean Marie Pin Harry, selaku President and Chief Operating Officer Genting Simon Sdn Bhd, mengatakan, “Upacara Topping Off hari ini melambangkan keberhasilan penyelesaian fase akhir struktural konstruksi Jakarta Premium Outlets dan menandai momen penting dalam proyek yang dirancang untuk secara signifikan meningkatkan keberlanjutan dan kualitas hidup masyarakat setempat.”

“Visi kami untuk Jakarta Premium Outlets adalah untuk membangun sebuah destinasi berbelanja yang menggabungkan teknologi bangunan hijau (Green Building) yang canggih sehingga mengurangi jejak karbon dan mempromosikan praktik-praktik ramah lingkungan. Dengan mengintegrasikan arsitektur yang berkelanjutan dan desain yang inovatif, kami bercita-cita untuk menetapkan tolok ukur baru untuk industri ritel di Indonesia,” lanjutnya.  

Jakarta Premium Outlets menampilkan desain arsitektur yang menampilkan estetika lanskap berkelanjutan yang terinspirasi dari kepulauan Indonesia, dengan lima zona unik: Ocean & Archipelago, Atoll & Lagoon, Mountain Trails, Gorge & Waterfall, dan Summit & Volcano Crater.

Konsep bangunan hijau ini menawarkan pengalaman berkesan bagi para pengunjung untuk berbelanja dengan nyaman di tengah-tengah lingkungan kehijauan yang rimbun, mulai dari lantai dasar yang bertemakan lautan hingga lantai tiga yang terinspirasi dari pegunungan, lengkap dengan taman bermain anak-anak dan air terjun yang menakjubkan yang mengalir dari lantai paling atas. 

Pembangunan proyek ini telah berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal berkat penggunaan teknologi konstruksi yang canggih dan manajemen proyek yang efisien.

Jakarta Premium Outlets dirancang dengan material yang ramah lingkungan, sistem pengelolaan air dan energi yang efisien, serta ruang terbuka hijau yang luas untuk mendukung keseimbangan ekosistem setempat.

Membantu Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengembangan Masyarakat & Komunitas Setempat

Jakarta Premium Outlets juga berdedikasi untuk meningkatkan sektor ekonomi lokal, memastikan bahwa manfaat yang dihadirkan dapat dirasakan secara holistik. Dengan lokasi yang strategis dan desain yang menarik, Jakarta Premium Outlets bertujuan untuk menjadi pusat perbelanjaan dengan interaksi sosial dengan masyarakat Indonesia.

Pusat perbelanjaan  ini akan memainkan peran penting dalam pengembangan masyarakat dengan mendorong pertumbuhan keterampilan dan menawarkan peluang peningkatan karir bagi tenaga kerja lokal.

Berdedikasi menjadi destinasi belanja ikonik, Jakarta Premium Outlets bertujuan menarik berbagai konsumen. Dengan menarik konsumen lokal dan internasional, Jakarta Premium Outlets akan meningkatkan segmen pariwisata dan berkontribusi signifikan pada aktivitas ekonomi di wilayah setempat. 

“Seiring dengan langkah kami untuk terus maju ke depan, kami tetap berdedikasi pada tujuan kami untuk memberikan pembangunan yang akan mengkatalisis pertumbuhan ekonomi, pemberdayaan sosial, dan pengelolaan lingkungan. Kami percaya bahwa Jakarta Premium Outlets tidak hanya akan menyediakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan tetapi juga berkontribusi positif kepada komunitas yang lebih luas dengan menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan dinamis untuk semua,” Jean Marie melanjutkan.

Proyek ini dijadwalkan selesai pada awal 2025. Selama konstruksi, seluruh tim terkait mematuhi standar keselamatan dan regulasi lingkungan yang ketat, memastikan bahwa setiap langkah yang diambil sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan.

Jakarta Premium Outlets memastikan pengembangan konstruksinya memenuhi standar keselamatan dan kualitas tinggi serta menjaga dampak lingkungan dan menetapkan standar tinggi sebagai tolak ukur untuk proyek-proyek selanjutnya di masa yang akan datang.

Post Views: 7,534
Tags: Jakarta Premium Outlets
Previous Post

Bersama Shopee, Anissa Aziza dan Brand Lokal, Kazel, Berbagi Perspektif Baru tentang Kunci Anak Tumbuh Bahagia

Next Post

Rakor Kadin dengan Ratusan Asosiasi Industri Menyusun Whitepaper Kebijakan Ekonomi

Next Post
Rakor Kadin dengan Ratusan Asosiasi Industri  Menyusun Whitepaper Kebijakan Ekonomi

Rakor Kadin dengan Ratusan Asosiasi Industri Menyusun Whitepaper Kebijakan Ekonomi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

17 Agustus 2025

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine