Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Jasa Marga Raih Penghargaan di Ajang 4th Corporate Reputation Awards 2023

28 Agustus 2023
in Berita, Business
Jasa Marga Raih Penghargaan di Ajang 4th Corporate Reputation Awards 2023
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Jasa Marga (Persero) Tbk sukses meraih penghargaan untuk kategori Toll Operator dalam ajang 4th Corporate Reputation Awards 2023 & 4th PR Summit 2023 dengan tema “Innovation for Reputation” pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Corporate Reputation Awards adalah penghargaan yang diberikan atas penilaian reputasi perusahaan berdasarkan riset online dengan ribuan responden dari berbagai kalangan usia dan berbagai kota bedasarkan dari tiga parameter. Parameter tersebut meliputi business and commercial reputation, people and leadership reputation dan social and citizen reputation, yang merupakan garda paling depan dalam mengawal citra organisasi.

Ajang penghargaan ini merupakan gelaran keempat yang diinisiasi oleh The Iconomics dan didukung oleh Axia Research. Penghargaan ini ditujukan untuk para institusi terbaik dalam membangun citra organisasi dan diberikan dengan pertimbangan bahwa publisitas memainkan peran penting dalam membangun reputasi perusahaan.

Mewakili manajemen Jasa Marga, Direktur Teknik & Operasi PT Jasamarga Tollroad Operator, Tri Wahyu Subekti menerima penghargaan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics kepada Jasa Marga dalam ajang Corporate Reputation Award 2023 ini, khususnya untuk kategori Toll Operator.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Jasa Marga pada ajang Corporate Reputation Awards 2023. Hal ini merupakan bukti komitmen Jasa Marga dalam melahirkan inovasi-inovasi dalam menghadapi tantangan untuk mewujudkan jalan tol berkelanjutan selaras dengan tata nilai AKHLAK,” ujar Tri Subekti. “Penghargaan ini juga akan terus memotivasi kami dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang akan menambah kesan positif terhadap citra Perusahaan,” tambahnya.

Acara dibuka dengan welcome speech dari Bram S. Putro selaku Founder and CEO The Iconomics. Bram mengatakan, di tahun 2023 ini The Iconomics dan Axia Research menghadirkan 4 kategori penghargaan bergengsi yakni, PR Persons Awards 2023, Coporate Reputations Awards 2023, PR Popular Persons Awards 2023 dan Indonesia Popular Companies & Institutions Awards bagi praktisi public relations (PR) dan perusahaan-perusahaan yang mengimplementasikan strategi komunikasi.

Tags: Jasa Marga
Previous Post

SIG Hadirkan Layanan Desain di SobatBangun

Next Post

Jasa Marga dan Jasa Raharja Gelar Safety Riding Bersama

Next Post
Jasa Marga dan Jasa Raharja Gelar Safety Riding Bersama

Jasa Marga dan Jasa Raharja Gelar Safety Riding Bersama

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

3 Oktober 2025

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine