Businessasia.co.id – PT Indomobil National Distributor bersama JeepⓇ kembali hadir di
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 dengan tema Freedom Meets Comfort.Tahun ini, Jeep menampilkan jajaran lengkap model ikoniknya seperti Wrangler Rubicon 4-Door, Wrangler Rubicon 2-Door, Gladiator Sport, dan Gladiator Rubicon, serta menghadirkan program pembelian akhir tahun dan mempertegas komitmen terhadap layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia.
“Partisipasi Jeep di GJAW 2025 menegaskan komitmen kami menghadirkan lini lengkap Jeep bagi para pecinta otomotif di Indonesia, agar mereka dapat merasakan langsung karakter dan kemampuan khas Jeep sebagai ikon otomotif global dengan warisan eksplorasi legendaris. Melalui kehadiran kami di bawah naungan Stellantis Brand House, kami ingin memperkuat nilai dan pengalaman khas Jeep lewat brand
experience yang lebih relevan dan berkesan,” ujar Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor.
Sebagai bagian dari Stellantis Brand House, booth Jeep di GJAW 2025 mengusung konsep Freedom Meets Comfort yang menampilkan keseimbangan antara kemampuan jelajah dan kenyamanan berkendara.
Konsep ini menghadirkan pengalaman imersif bagi pengunjung untuk memahami karakter setiap model Jeep—ikon eksplorasi dan kebebasan yang kini semakin relevan untuk mobilitas modern.
Line-up Jeep di GJAW 2025 menampilkan kombinasi kemampuan jelajah dan kenyamanan yang sesuai untuk penggunaan sehari-hari. Wrangler Rubicon, tersedia dalam pilihan 4-Door dan 2-Door, menjadi representasi paling jelas dari DNA Jeep. Keduanya dirancang untuk menghadapi berbagai medan, namun tetap nyaman digunakan di jalan raya. Varian Rubicon 4-Door menawarkan ruang kabin lebih lapang untuk perjalanan jarak jauh atau aktivitas bersama keluarga dan teman, sementara Rubicon 2-Door memberikan rasa berkendara yang lebih kompak, lincah, dan dekat dengan sensasi eksplorasi yang autentik.
Melengkapi rangkaian tersebut, Gladiator hadir sebagai pickup serbaguna yang memberikan fleksibilitas lebih banyak bagi penggunanya. Gladiator Sport menawarkan keseimbangan antara fungsi harian,
kenyamanan kabin, dan kemampuan eksplorasi. Sedangkan Gladiator Rubicon ditujukan bagi mereka yang menginginkan kemampuan off-road maksimal, dengan konfigurasi yang siap menghadapi kondisi medan yang lebih menantang tanpa kehilangan karakter Jeep yang khas.
“Wrangler dan Gladiator adalah wujud paling autentik dari karakter Jeep: tangguh, fungsional, dan selalu siap menjelajah. Kehadiran Gladiator untuk pertama kalinya di ajang auto show Jakarta menjadi momen spesial bagi kami untuk menunjukkan warisan performa dan kemampuan sejati Jeep. Dengan menghadirkan full lineup model Jeep di GJAW tahun ini, kami ingin para pengunjung dapat merasakan sendiri perbedaan nuansa, proporsi, dan kemampuan dari tiap model dan merasakan langsung karakter dan kemampuan yang
membedakan Jeep dari kendaraan lainnya,” jelas COO Jeep Indonesia, Ario Soerjo.
Sejalan dengan itu, Jeep menghadirkan program penawaran pembelian eksklusif selama periode pameran untuk memberikan nilai tambah bagi para calon pemilik. Untuk pembelian Jeep Wrangler Rubicon 4-Door,
pelanggan akan mendapatkan bonus Electric Foot Step senilai Rp 38 juta yang memberikan kenyamanan tambahan untuk penggunaan sehari-hari. Sementara itu, untuk pembelian Jeep Gladiator dan Wrangler 2-Door, pelanggan berkesempatan mengikuti Lucky Dip dengan beragam hadiah menarik.
Setiap pembelian unit juga sudah termasuk garansi 3 tahun/100.000 km serta servis gratis berikut suku cadang selama 1 tahun/10.000 km atau mana yang tercapai lebih dulu. Komitmen ini diperkuat dengan
program perawatan terpadu, perluasan jaringan layanan resmi, serta standar layanan Jeep yang mengikuti standar global Stellantis, memastikan kualitas perawatan yang konsisten dan andal. Berbagai program ini dirancang khusus agar setiap pelanggan Jeep dapat memulai perjalanan kepemilikannya dengan nilai lebih dan memastikan ketenangan jangka panjang.
“Jeep mengundang seluruh pecinta otomotif dan petualangan untuk mengunjungi booth Jeep di GJAW 2025 untuk melihat langsung full line-up dan memanfaatkan penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama pameran. Momen GJAW 2025 ini adalah kesempatan terbaik untuk memulai perjalanan kepemilikan bersama Jeep, kendaraan yang menjanjikan performa, keandalan serta brand experience dari Jeep,” tutup Ario.
Hingga kini, jaringan diler resmi Jeep di Indonesia terus berkembang, mulai dari kawasan Jakarta seperti Pantai Indah Kapuk (PIK), MT Haryono, TB Simatupang dan Gading Serpong, serta kota Bandung. Ini
menjadi bukti nyata dari komitmen jangka panjang Jeep dalam menghadirkan ekosistem layanan kelas dunia di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Call Center 24 jam di 14023 atau WhatsApp di 0817-24-1941, mengunjungi situs resmi di jeep-id.com, atau mengikuti akun Instagram @jeepofficial.idn.










