Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

JIP Tingkatkan Aksesibilitas Informasi Warga Jakarta via Penyiaran Publik Luar Ruang Berbasis Digital

24 Oktober 2023
in Business
JIP Tingkatkan Aksesibilitas Informasi Warga Jakarta via Penyiaran Publik Luar Ruang Berbasis Digital
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Jakpro), yaitu PT Jakarta Infrastruktur Propertindo turut memberikan dukungan yang lebih kuat kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menyediakan layanan informasi publik kepada Masyarakat melalui layanan telekomunikasi yang prima dengan penyiaran publik luar ruang berbasis digital yang bekerja sama dengan Jaris & K.

Dalam era digital yang berkembang pesat seperti saat ini, komunikasi yang efektif sangatlah penting dan telah menjadi bagian dari kehidupan keseharian masyarakat di kota-kota besar seperti halnya di Jakarta.

Guna mendukung terselenggaranya kegiatan komunikasi yang baik terutama aksesibilitas informasi yang menyeluruh, PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) sebagai salah satu core business perusahaan yang bergerak di bidang jasa digital advertising, platform digital signage berkomitmen dan berperan aktif dengan memberikan layanan digital signage yang tersebar di berbagai lokasi strategis di DKI Jakarta.

Dengan fasilitas tersebut warga DKI Jakarta akan dapat mengakses informasi penting secara lebih cepat dan mudah, memungkinkan penyampaian informasi dengan cara yang lebih menarik dan interaktif, sehingga dapat dipastikan pesan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta disampaikan dengan efektif kepada masyarakat.

Tak hanya digital signage, JIP juga menyadari bahwa penggunaan kanal media sosial sebagai platform dalam mencari informasi juga kini sangat digemari oleh lintas generasi. Penggunaan iklan publik luar ruang berbasis digital untuk penyampaian informasi masa kini menjadi solusi dalam penyampaian pesan agar dapat diterima dengan lebih mudah dan cepat. Melalui iklan pengumuman layanan masyarakat / PSA, JIP dapat memberikan informasi sekaligus mempersuasi masyarakat secara lebih efektif.

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo tentunya beritikad untuk terus mendukung program pemerintah dalam memberikan layanan publik yang terbaik melalui penayangan informasi publik dengan pemanfaatan lebih dari 500 titik aset media digital signage/LED milik JIP dengan menggandeng mitra kerja sama yaitu Jaris & K, yang terdapat di Mega LED Mercure, MRT Pillars, dan LED Kualanamu yang menjadi pilihan efektif dalam menyebarkan berbagai informasi layanan masyarakat.

Kedepannya, kami akan terus menginvestasikan sumber daya teknologi dan keahlian untuk memastikan bahwa digital signage yang kami miliki selalu beroperasi secara optimal, dan memberikan layanan informasi yang berkualitas. JIP juga tentunya akan melibatkan pihak terkait dalam proses pengembangan konten dan layanan yang disediakan melalui digital signage guna memastikan relevansi dan kebutuhan masyarakat terpenuhi,” ungkap Aji Rizqi Yodhana, selaku GM Corporate Secretary & Legal JIP.

Lebih lanjut, Aji juga berharap bahwa inisiatif tersebut akan membantu Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam upayanya untuk meningkatkan aksesibilitas informasi publik, sehingga memperkuat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

Adapun penayangan iklan layanan masyarakat / PSA dapat dilakukan melalui permohonan surat penayangan media luar ruang kepada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta/Diskominfotik, yang kemudian Diskominfotik akan melakukan kurasi terhadap konten yang akan ditayangkan pada media luar ruang milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atau media luar ruang milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

”Sebagai solusi komunikasi digital dengan penyampaian informasi masa kini, JIP percaya bahwa representasi inovasi digital signage sebagai sarana diseminasi informasi dapat digunakan secara maksimal dan efektif untuk memberikan peningkatan pelayanan informasi yang baik kepada masyarakat,” demikian tutup Aji.

Tags: JIP
Previous Post

tiket.com Gelar OTW untuk Liburan Akhir Tahun yang Next Level

Next Post

Forum Wartawan ESDM Hari Ini Gelar Diskusi Berjudul “Menelisik Prospek Energi 2024, Gurih atau Hambar”

Next Post
Forum Wartawan ESDM Hari Ini Gelar Diskusi Berjudul “Menelisik Prospek Energi 2024, Gurih atau Hambar”

Forum Wartawan ESDM Hari Ini Gelar Diskusi Berjudul “Menelisik Prospek Energi 2024, Gurih atau Hambar”

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

3 Oktober 2025

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

3 Oktober 2025

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

3 Oktober 2025

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

3 Oktober 2025

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine