Rabu, 13 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

JNE Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Indonesia Public Relations Summit 2025

11 Agustus 2025
in Business
JNE Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Indonesia Public Relations Summit 2025
0
SHARES
6
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia  – JNE kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan di ajang 6th Indonesia Public Relations Summit 2025 yang mengusung tema “Collaboration for Reputation”.

Acara bergengsi yang diselenggarakan oleh The Iconomics Media bersama Axia Research di Auditorium Kementerian Pariwisata menjadi saksi atas pengakuan publik terhadap kinerja JNE di bidang kehumasan.

JNE berhasil meraih PR Popular Companies Awards 2025, yang menegaskan tingginya popularitas JNE di mata publik berkat konsistensi dalam komunikasi korporat dan kedekatan dengan pelanggan, serta PR Persons Awards 2025 yang dianugerahkan kepada Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, atas kontribusinya yang luar biasa dalam membangun reputasi positif perusahaan melalui strategi komunikasi yang inovatif, humanis, dan berdampak luas.

Indonesia Public Relations Summit 2025 merupakan sebuah wadah yang melibatkan para praktisi humas di Indonesia. Dengan tema “Collaboration for Reputation”, acara ini mengangkat wawasan penting mengenai strategi komunikasi, cara mengatasi krisis, dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Sementara itu, Popular PR Companies Awards 2025 merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian terhadap tiga aspek utama, yaitu Exposure (tingkat keterkenalan di kalangan media dan publik), Influence (kemampuan membentuk opini dan pemikiran publik), dan Creativity (pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi institusi).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bram S. Putro selaku Founder & CEO The Iconomics bersama Alex Mulya, selaku Director of Research & Brand Startegy The Iconomics kepada perwakilan JNE Noval Lisiadi selaku Media Communication JNE.

Eri Palgunadi mengucapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan bergengsi yang diberikan kepada JNE. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras manajemen JNE dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.” ujar Eri.

Eri menambahkan, penghargaan ini juga menjadi bukti nyata bahwa strategi komunikasi yang JNE jalankan berjalan efektif. “Kami selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat, tidak hanya sebagai perusahaan logistik, tetapi juga sebagai mitra yang dapat diandalkan dan berkontribusi positif. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan konsistensi JNE dalam menerapkan nilai-nilai ‘Connecting Happiness’ melalui setiap layanannya. Dengan penghargaan ini, JNE semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.”

 

Post Views: 7,556
Tags: JNE
Previous Post

Titipku Gandeng Rahayu Saraswati, Dorong Pedagang Pasar Masuk Era Digital

Next Post

AFTECH dan Privy Dorong Peran Identitas Digital untuk Lawan Fraud

Next Post
AFTECH dan Privy Dorong Peran Identitas Digital untuk Lawan Fraud

AFTECH dan Privy Dorong Peran Identitas Digital untuk Lawan Fraud

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

13 Agustus 2025

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

13 Agustus 2025

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

13 Agustus 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

13 Agustus 2025

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

13 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine