Rabu, 3 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

JNE Rayakan Hari Pelanggan Dengan Program JLC Race 2025 Berhadiah Mobil Listrik

2 September 2025
in Business
JNE Rayakan Hari Pelanggan Dengan Program JLC Race 2025 Berhadiah Mobil Listrik
0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2025, JNE menghadirkan kembali program JNE Loyalty Card (JLC) Race 2025 dengan mengusung tema “Stay Loyal, Get Reward”.

Program ini kembali hadir dengan hadiah yang lebih fantastis sebagai bentuk apresiasi JNE kepada pelanggan setianya. Melalui inisiatif ini, JNE menegaskan komitmennya untuk terus memberikan nilai lebih dan berbagai keuntungan bagi seluruh anggota JLC.

JLC Race 2025 akan diselenggarakan dengan penentuan pemenang dari dua kategori, yaitu nilai transaksi tertinggi dan volume pengiriman terbanyak dengan skala pemenang Nasional dan Regional dengan periode program terhitung dari tanggal 1 September 2025 dan berakhir pada 28 Februari 2026.

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit Mobil BYD Atto 1, serta hadiah menarik lainnya seperti, 4 unit Sepeda Motor, paket Umroh dan perjalanan wisata, logam mulia, dan barang-barang elektronik seperti gadget dan smartwatch. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 1 April 2026, dan acara puncak Awarding Night JLC Race 2025 akan digelar pada 15 April 2026.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2009, program JLC telah menjadi komitmen JNE untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia. Program ini adalah wadah bagi anggota JLC untuk mendapatkan beragam keuntungan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan mereka. Kami berharap program ini dapat memotivasi pelanggan untuk terus loyal kepada JNE dan merasakan langsung keuntungan dari setiap transaksi yang mereka lakukan, sejalan dengan semangat 35 Tahun JNE ‘Bergerak Bersama’, kami percaya bahwa setiap langkah kecil akan lebih bermakna bila dilakukan bersama. Semangat Bergerak Bersama menjadi landasan kami untuk terus menghadirkan manfaat nyata dan menebar kebaikan bagi masyarakat luas,” ujar Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE.

JLC adalah program loyalitas JNE yang diluncurkan sejak 2009. Saat ini, JLC telah memiliki 850 ribu anggota yang dapat menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan dari setiap transaksi pengiriman.

Selain JLC Race, anggota juga bisa menikmati berbagai program menarik seperti JLC Direct Reward, penukaran poin pada katalog berupa, voucer belanja, peralatan rumah tangga, bahkan program donasi.

JLC juga memiliki program Poin Exchange, di mana poin JLC dapat ditukarkan dengan poin dari mitra loyalitas lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program JLC Race 2025, silakan kunjungi: https://bit.ly/JLCRace2025

Sebagai tambahan apresiasi dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, JNE juga memberikan promo diskon pengiriman sebesar 35% dengan layanan REG untuk pengiriman dari seluruh Indonesia tujuan ke Jakarta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Ini adalah bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah menggunakan JNE dan terus menyebarkan kebahagiaan dengan semangat ‘Connecting Happiness’.” tutup Eri.

 

 

Post Views: 7,166
Tags: JNE
Previous Post

Swiss-Belinn Cawang Hadirkan Buffet All You Can Eat Diskon 21% di September-Oktober 2025

Next Post

GIIAS Surabaya 2025 Catat Antusiasme Positif dari Masyarakat Jawa Timur

Next Post
GIIAS Surabaya 2025 Catat Antusiasme Positif dari Masyarakat Jawa Timur

GIIAS Surabaya 2025 Catat Antusiasme Positif dari Masyarakat Jawa Timur

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

JNE Rayakan Hari Pelanggan Dengan Program JLC Race 2025 Berhadiah Mobil Listrik

JNE Rayakan Hari Pelanggan Dengan Program JLC Race 2025 Berhadiah Mobil Listrik

2 September 2025

Swiss-Belinn Cawang Hadirkan Buffet All You Can Eat Diskon 21% di September-Oktober 2025

Swiss-Belinn Cawang Hadirkan Buffet All You Can Eat Diskon 21% di September-Oktober 2025

2 September 2025

Sukses Membangun SDM unggul, KAI Raih Empat Penghargaan Best HC Award 2025

Sukses Membangun SDM unggul, KAI Raih Empat Penghargaan Best HC Award 2025

2 September 2025

Maybank Indonesia Raih 4 Penghargaan Terbaik di ajang Best Human Capital Award 2025

Maybank Indonesia Raih 4 Penghargaan Terbaik di ajang Best Human Capital Award 2025

2 September 2025

Rayakan 6 Tahun majoo: Transformasi Digital UMKM dan Penguatan Pengalaman Pelanggan melalui “6perience”

Rayakan 6 Tahun majoo: Transformasi Digital UMKM dan Penguatan Pengalaman Pelanggan melalui “6perience”

2 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine