Sabtu, 2 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Ekonomi

KAI Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden Gangguan Operasional KA Argo Bromo Anggrek di Emplasemen Stasiun Pegadenbaru

1 Agustus 2025
in Ekonomi
KAI Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden Gangguan Operasional KA Argo Bromo Anggrek di Emplasemen Stasiun Pegadenbaru
0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) memastikan bahwa dalam insiden anjloknya rangkaian KA 1 (Argo Bromo Anggrek) yang terjadi pada 1 Agustus 2025 di emplasemen Stasiun Pegadenbaru, tidak ada korban jiwa di antara penumpang atau petugas. Setelah insiden tersebut, semua penumpang berhasil dievakuasi dengan aman oleh petugas yang bertugas di lapangan. Kami memastikan keselamatan penumpang menjadi prioritas utama kami, dan segera melakukan tindakan untuk menghindari potensi bahaya lebih lanjut.

“Insiden ini menyebabkan gangguan sementara pada jalur hulu dan hilir, namun kami memastikan bahwa upaya perbaikan segera dilakukan dengan estimasi waktu perbaikan sekitar 8-10 jam. Kami juga menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi memastikan perjalanan kereta lainnya tetap terlayani,” ungkap VP Public Relations KAI Anne Purba.

Setelah menerima laporan pada pukul 15:47 WIB, KAI koordinasi dengan petugas terkait dilakukan pada pukul 15:48 WIB. Tim kami langsung melakukan langkah-langkah perbaikan untuk memastikan kelancaran perjalanan kereta api lainnya. Kami berkomitmen untuk mengatasi masalah ini dengan cepat dan efektif.

KAI sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti dari insiden ini. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut segera setelah kami memperoleh informasi lebih lanjut.

“Untuk perjalanan kereta api kami akan terus memberikan informasi pembaruan terkini kepada pelanggan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan yang terdampak. Keselamatan dan kenyamanan pelanggan tetap menjadi prioritas utama kami, dan kami akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik,” tutup Anne.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan KAI, termasuk KAI 121, Anda bisa menghubungi Contact Center KAI 121 melalui telepon di nomor 021-121, atau melalui WhatsApp di nomor 0811-1211-1121. (Public Relations KAI)

Post Views: 68
Tags: Anne PurbaInsiden Gangguan Operasional KA Argo Bromo AnggrekPT KAI
Previous Post

Tuntun Sekuritas dan Makmur Resmikan Kemitraan Strategis Gerai APERD

Next Post

United Tractors Membukukan Laba Bersih Sebesar Rp8,1 Triliun di Semester Pertama Tahun 2025

Next Post
United Tractors Membukukan Laba Bersih Sebesar Rp8,1 Triliun di Semester Pertama Tahun 2025

United Tractors Membukukan Laba Bersih Sebesar Rp8,1 Triliun di Semester Pertama Tahun 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

INDOBEAUTY Expo 2025 Segera Hadir Di JIEXPO Kemayoran pada 7-9 Agustus 2025

INDOBEAUTY Expo 2025 Segera Hadir Di JIEXPO Kemayoran pada 7-9 Agustus 2025

2 Agustus 2025

Tuntun Sekuritas dan Makmur Resmikan Kemitraan Strategis Gerai APERD

Tuntun Sekuritas dan Makmur Resmikan Kemitraan Strategis Gerai APERD

1 Agustus 2025

TUMI Rayakan Pembukaan Gerai Baru di Grand Indonesia

TUMI Rayakan Pembukaan Gerai Baru di Grand Indonesia

1 Agustus 2025

Prodia Catatkan Kinerja Solid Semester I 2025, Pendapatan “U by Prodia” Tumbuh Hampir 400%

Prodia Catatkan Kinerja Solid Semester I 2025, Pendapatan “U by Prodia” Tumbuh Hampir 400%

1 Agustus 2025

Era Digital Media (AWAN) Catatkan Laba Bersih Tumbuh Dua Kali Lipat di Kuartal II 2025

Era Digital Media (AWAN) Catatkan Laba Bersih Tumbuh Dua Kali Lipat di Kuartal II 2025

1 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine