Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Kantor Perwakilan Baru DAIKIN di Surabaya Tawarkan Pengalaman Unik dan Lebih Ramah Lingkungan

11 Desember 2024
in Business
Kantor Perwakilan Baru DAIKIN di Surabaya Tawarkan Pengalaman Unik dan Lebih Ramah Lingkungan
0
SHARES
11
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Surabaya, Business Asia – Menjelang akhir tahun, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) justru tampak semakin gencar menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Terbaru, hal ini tampak dari peresmian kantor perwakilan baru DAIKIN bagi wilayah Surabaya dan sekitarnya. Lebih dari merupakan perluasan dibandingkan bangunan sebelumnya, kantor perwakilan baru DAIKIN ini dibuat dengan layanan lengkap yang menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung dan ramah lingkungan.

“Keberadaan kantor perwakilan baru DAIKIN di Surabaya ini merepresentasikan komitmen kami seiring terus bertumbuhnya kepercayaan masyarakat. Menempati bangunan lebih besar untuk memberikan layanan lebih lengkap dengan pengalaman lebih baik beriring dengan upaya untuk lebih ramah lingkungan,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Pernyataan ini dapat mudah dimengerti saat mengunjungi kantor perwakilan perusahaan solusi tata udara asal Jepang tersebut di Surabaya. Menempati bangunan tersendiri di jalan Kombes Pol Moh. Duryat No.29 – 31 Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, kantor perwakilan ini memiliki bangunan empat lantai dengan tambahan basement untuk parkir kendaraan bermotor.

Melangkahkan kaki kedalamnya, akan jauh dari kesan sebuah kantor. Malahan, pengunjung akan disambut sebuah ruang lega yang didalamnya tertata berbagai perangkat pendukung untuk kemudahan mendapatkan informasi terkait produk solusi tata udara DAIKIN.

Tak hanya AC hunian, pada ruang ini pengunjung pun akan dapat melihat serta mendapatkan informasi langsung terkait AC komersial. Penataan perangkat AC teraplikasi langsung pada berbagai sudut ruang lengkap dengan ragam pengontrolnya.

Bahkan pada beberapa sudut, DAIKIN justru memperlihatkan sistem instalasinya. Sementara tenaga konsultan DAIKIN tampak siap mendampingi pada tiap kunjungan.

“Sengaja dibuat untuk membuat kunjungan tak membosankan. Memberikan pengalaman tersendiri sekaligus kemudahan pengunjung untuk mendapat gambaran lebih baik tentang berbagai produk AC DAIKIN dan dukungan konsultan profesional untuk membantunya mendapatkan solusi tata udara sesuai kebutuhannya,” ujar Shinji Miyata lagi.

Disisi lain, menurut Shinji Miyata lagi, kantor perwakilan ini sekaligus berfungsi sebagai layanan purna jual. Untuk mendukungnya, selain ketersediaan teknisi, kelengkapan ketersediaan spare part hingga material pendukung lain pun dapat lebih baik dipenuhi dengan dimensi gudang yang lebih luas.

Semakin mengukuhkan keberadaannya sebagai perwakilan DAIKIN di Surabaya, kantor ini pun dibuat dengan fasilitas ruang pelatihan yang lengkap beserta berbagai perangkat pendukungnya. Tak hanya bagi kebutuhan internal, fasilitas ini juga digunakan untuk peningkatan kompetensi sumber daya manusia khususnya teknisi dari para mitra bisnisnya.

“Fasilitas lengkap bagi pelatihan ini untuk memastikan kompetensi tinggi dari para teknisi, internal dan mitra bisnis kami, untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna produk DAIKIN,” kata Shinji Miyata.

Dikatakan Shinji Miyata pula, pendirian kantor perwakilan yang menjadi pusat operasional DAIKIN bagi area Surabaya dan sekitarnya ini tak hanya mengedepankan kelengkapan layanan. Lebih dari itu, keberadaannya juga menjadi cerminan keberpihakan DAIKIN dalam upaya penciptaan lingkungan keberlanjutan.

Sebagai wujud nyatanya, Shinji Miyata menyatakan, kantor perwakilan DAIKIN ini dirancang dengan berbagai pendekatan sesuai prinsip bangunan hijau (green building). Bahkan, saat ini DAIKIN dikatakan tengah menyiapkan pemasangan panel surya pada gedung kantor perwakilannya di Surabaya ini. Hal yang menjadi upaya DAIKIN dalam mendukung program pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.

Lebih jauh dari itu, untuk keseluruhan inisiatif hijau yang dilakukannya, kantor perwakilan DAIKIN ini tengah dalam proses untuk mendapatkan Green Building Certification.

“Kami mengundang masyarakat untuk mengunjungi kantor perwakilan DAIKIN di Surabaya ini. Mendapatkan pengalaman unik dan langsung dengan berbagai solusi DAIKIN bagi kebutuhan tata udara, ditemani dengan tenaga konsultan yang siap memberikan informasi dan rekomendasi. Sekaligus merasakan sendiri kenyamanan sebuah bangunan yang dibuat dengan kepedulian pada penciptaan lingkungan yang berkelanjutan,” pungkas Shinji Miyata.

 

Post Views: 4,470
Tags: DAIKIN
Previous Post

Tiket.com Luncurkan Program tiket.com Top Spender

Next Post

Pefindo Proyeksikan Penerbitan Surat Utang Korporasi pada 2025 Mencapai Rp144 Triliun

Next Post
Pefindo Proyeksikan Penerbitan Surat Utang Korporasi pada 2025 Mencapai Rp144 Triliun

Pefindo Proyeksikan Penerbitan Surat Utang Korporasi pada 2025 Mencapai Rp144 Triliun

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine