Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Kendaraan Konsep Daihatsu Jadi Magnet Para Pengunjung di GIIAS 2025

3 Agustus 2025
in Otomotif
Kendaraan Konsep Daihatsu Jadi Magnet Para Pengunjung di GIIAS 2025
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Kendaraan konsep Daihatsu jadi magnet para pengunjung di GIIAS 2025 yang berlangsung pada 24 Juli–3 Agustus 2025 di ICE BSD City, Tangerang. Selain menampilkan inovasi dan solusi mobilitas, kendaraan konsep Daihatsu juga menjadi sarana hiburan yang dapat menginspirasi, seperti model e-Hijet concept, e-Sneaker concept, dan Sigra X-Style.
e-Hijet merupakan mobil listrik (BEV) konsep dengan segmen komersial mini dari Jepang yang didesain khusus bagi para pelaku usaha dalam memenuhi beragam kebutuhan bisnisnya. Mobil listrik konsep ini mampu mendukung pengiriman yang efisien, sekaligus menjadi moda transportasi berkelanjutan yang mendukung Carbon Neutral.

Dengan eksterior kombinasi warna putih dan hijau muda memberikan nuansa ceria, serta ramah lingkungan sesuai dengan tema Daihatsu di GIIAS 2025, Bahagia Sejak Pertama – The Joyful Future Mobility. Mobil ini menyediakan ruang kabin luas yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan, sehingga cocok bagi para pelaku usaha.

Daihatsu juga berkolaborasi bersama Yayasan ASTRA dalam mendukung UMKM serta menghadirkan berbagai produk seperti kopi dan snack kepada pengunjung GIIAS yang mengikuti aktivasi di booth Daihatsu. Uniknya, penyajian kopi kepada pengunjung ini dilakukan oleh robot yang terdapat di bagian pintu belakang kendaraan ini, sehingga pengunjung memiliki pengalaman unik dan baru di booth Daihatsu.

Daihatsu juga menghadirkan kendaaran unik lainnya, yakni e-Sneaker concept, sebuah kendaraan konsep bertenaga listrik ini didesain sebagai personal mobility vehicle bagi pengunjung dalam menikmati aktivitas berkendara yang lebih bebas dan nyaman. Sebagai kendaraan konsep personal, kendaraan konsep ini mampu menempuh jarak 12 KM dalam sekali pengisian daya penuh. E-Sneaker tersedia sebanyak 3 unit dan menjadi daya tarik kuat bagi pengunjung dalam merasakan pengalaman baru berkendara yang menyenangkan di booth Daihatsu selama pameran GIIAS 2025 berlangsung.

Selanjutnya, Daihatsu juga menampilkan Sigra X-Style (Cross Style) sebagai sarana inspirasi bagi pengunjung di GIIAS. Mobil konsep dengan basis model Sigra ini didesain sebagai kendaraan multifungsi yang menawarkan solusi mobilitas dalam perpaduan fungsionalitas LCGC MPV yang kompak dengan gaya crossover ini cocok bagi keluarga muda dengan gaya hidup yang aktif.

Dengan sentuhan eksterior bodi mobil 2 tone color sand beige dan dominasi warna hitam pada sisi bumper depan-belakang, over fender, serta penyematan roof rail dan roof box, interior, serta Audio 9’ inch turut memperkuat nuansa sporty dan menjadikan mobil ini sebagai sahabat ideal untuk aktivitas harian dan petualangan dengan gaya kekinian.

Sebagaimana diketahui, sebagai mobil LCGC MPV terus mendapat sambutan baik dari pelanggan, khususnya pembeli mobil pertama (FCB), dimana model ini telah terjual sekitar 425 ribu unit sejak 2016 dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia di segmennya.

Tags: DaihatsuGIIAS 2025PT Astra International Tbk
Previous Post

MG Berkomitmen Keselamatan: Tak Hanya Inovatif dan Fun to Drive, Juga Aman dengan Standar Tertinggi

Next Post

Sebelum Berkunjung, Catat Dulu Lokasi Booth Merek Favorit di GIIAS 2025

Next Post
Sebelum Berkunjung, Catat Dulu Lokasi Booth Merek Favorit di GIIAS 2025

Sebelum Berkunjung, Catat Dulu Lokasi Booth Merek Favorit di GIIAS 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine