Sabtu, 5 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Kerjasama Kartu Co-Brand Dipamerkan di Badan Pesawat

27 Maret 2024
in Berita
Kerjasama Kartu Co-Brand Dipamerkan di Badan Pesawat
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta,Businessasia.id– BNI dan Lion Air Group secara resmi meluncurkan Kartu Co-brand BNI – Batik Air, yang bisa memberikan manfaat lebih bagi para traveller. Pemilik Kartu Co-brand BNI – Batik Air ini akan dimanjakan dengan berbagai manfaat yang membuat aktivitas belanja dan terbang jadi makin nyaman, mulai dari welcome cashback untuk transaksi pertama, antrian check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis. Ini adalah pertama kalinya Kartu Co-Brand dipromosikan menggunakan media eksterior dan interior pesawat.

“Kartu Co-brand BNI – Batik Air sudah kita rancang untuk bisa benar-benar memenuhi kebutuhan pebisnis, profesional, dan traveller masa kini. Dengan rangkaian manfaat dan solusi lengkap, kartu ini memberikan next level convenience untuk nasabah kami. Kenyamanan ini kami harapkan bisa membuat mereka makin percaya diri dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Kami juga menyediakan beragam penawaran spesial untuk memanjakan nasabah selama masa peluncuran Kartu Co-brand BNI – Batik Air ini,” jelas Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI.

Sultan BNI Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan sejumlah selebriti / influencer ternama lainnya, seperti Marianne Rumantir, Erica Karlina, Nirina Zubir ikut menghadiri peluncuran Kartu Co-brand BNI – Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik. Sederet nama populer itu diberikan Kartu Co-brand BNI – Batik Air terbaru dan langsung diserahkan oleh CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar. Tak main-main, kerjasama Co-Brand BNI dan Batik ini juga diwujudkan dengan branding gambar kartu  Co-Brand BNI Batik Air di badan maupun di dalam  pesawat.

Raffi Ahmad yang turut meramaikan kolaborasi BNI dan Lion Group ini mengatakan, “Kartu ini bikin untung banget! ini yang aku suka dari Kartu Co-brand BNI – Batik Air. Apalagi sebagai pebisnis, mobilitas aku dan tim cukup tinggi dan akan sangat terbantu dengan kenyamanan dan manfaat dari kartu ini“. Sebagai influencer, kesibukan Raffi Ahmad mengharuskan dia dan timnya untuk sering berpergian. Kartu Co-brand ini merupakan pilihan yang tepat baik untuk urusan bisnis maupun  traveling. “Aku seneng banget pakai kartu ini, setiap aku beli tiket buat keperluan tim akan dapat cashback, dan harganya jadi lebih bagus,” tambahnya.

Post Views: 225
Previous Post

It’s My Dream: Nikah Mewah Bersama Santika

Next Post

ADB Akan Dukung Ibu Kota Negara Nusantara

Next Post
ADB Akan Dukung Ibu Kota Negara Nusantara

ADB Akan Dukung Ibu Kota Negara Nusantara

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

4 Juli 2025

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

5 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine