Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Kinerja DYAN Terdongkrak Permintaan Pasar MICE

21 Maret 2023
in Lifestyle
Kinerja DYAN Terdongkrak Permintaan Pasar MICE
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Dyandra Media International, Tbk (Dyandra) merupakan perusahaan
induk (holding) dengan kode saham DYAN yang membawahi 26 perusahaan dan bergerak di industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE) mengumumkan hasil kinerja laporan
keuangan yang telah diaudit untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2022 pada hari Sabtu (18/3). DYAN berhasil mencatatkan pendapatan Perseroan sebesar Rp 1,2 Triliun untuk tahun buku 2022 yang mengalami kenaikan sebesar 115% dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp 563,8 Miliar.

Adapun kontribusi terbesar pendapatan ditopang oleh bisnis Event/ Exhibition Organizer sebesar 80%. Pendapatan terbesar kedua datang dari bisnis Convention & Exhibition Hallsebesar 13%, bisnis
Hotel sebesar 4%, dan bisnis pendukung Event sebesar 3%.

Selain itu Perseroan mencatatkan laba bersih senilai Rp 30,7 Miliar pada tahun 2022 dan gross profit margin mengalami kenaikan dari 23% pada tahun 2021 menjadi sebesar 30% pada tahun 2022. Dyandra juga membukukan pertumbuhan EBITDA yang mencapai Rp. 133,4 Miliar.

Mirna Gozal selaku Corporate Secretary DYAN menambahkan bahwa kinerja DYAN semakin membaik ditopang oleh tingginya permintaan pasar industri MICE akan penyelenggaraan event dan exhibition, mulai dari pasar asosiasi, korporasi maupun pemerintah. Selain itu sektor pariwisata dan
ekonomi kreatif juga mulai pulih menyusul proses transisi dari pandemi ke endemi yang ditetapkan oleh Pemerintah. Perseroan tetap optimis bahwa tahun 2023 DYAN akan kembali mencatatkan kinerja yang positif dan menargetkan pertumbuhan pendapatan sampai dengan 10%. Perseroan berharap pertumbuhan ekonomi yang membaik dapat memberikan dorongan yang positif terhadap
industri MICE dan menciptakan mutiplier effect untuk seluruh lini bisnis DYAN.

Post Views: 235
Tags: Dyandra Media International
Previous Post

UPER Sediakan Program Inkubasi Bisnis Untuk Mahasiswa yang Siap Berwirausaha

Next Post

UOB Indonesia, Visa, dan Volopay Luncurkan Solusi Kartu Kredit Korporat

Next Post
UOB Indonesia, Visa, dan Volopay Luncurkan Solusi Kartu Kredit Korporat

UOB Indonesia, Visa, dan Volopay Luncurkan Solusi Kartu Kredit Korporat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine