Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Kolaborasi ACA Pacific dan Avaya Hadirkan Avaya Experience Platform

27 Juli 2023
in Berita
Kolaborasi ACA Pacific dan Avaya Hadirkan Avaya Experience Platform
0
SHARES
3
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

ACA Pacific dan Avaya Indonesia berkolaborasi  menghadirkan Avaya Experience Platform di Indonesia untuk memberikan solution bisnis hybrid yang fleksibel dan produktif bagi karyawan untuk dapat menciptakan layanan tanpa hambatan bagi pelanggan.

Avaya Experience Platform adalah platform Contact Center-as-a-Service (CCaaS) bertenaga AI. Avaya Experience Platform juga menawarkan kolaborasi alur kerja komprehensif dan teknologi komunikasi terpadu.

Avaya Experience Platform mendukung UKM dan organisasi pasar menengah untuk meningkatkan produktivitas staf di mana pun lokasi fisiknya. Dengan Avaya Experience Platform, staf dapat mengobrol, mengirim pesan, melakukan panggilan video, dan mengirim file di satu tempat ke tempat lainnya, artinya mereka dapat bekerja dengan lancar sebelum, selama, dan setelah rapat. Demikian pula, pelanggan dapat dengan mudah menjangkau staf melalui berbagai saluran, menciptakan interaksi yang mulus dan mencegah kesenjangan dalam layanan pelanggan.

“Untuk UMKM kita ada penawaran dengan budget terjangkau dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan digitalisasi mereka. Jadi ini sangat membantu bagi pelaku UMKM untuk berkembang,” kata Wiranto, Country Director ACA Pacific Indonesia di acara launching Avaya Experience Platform, di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Selain Wiranto, acara tersebut juga dihadiri  Lily Fu, Vice President, APJ & Greater China, Avaya, Mei Sen, Country Manager Avaya Indonesia, Jullet lee – Regional Manager CX Solution  Avaya,  dan Muhuji Amin, Sales Engineer  Avaya.

Menurut Lily Fu, Vice President, APJ & Greater China/Avaya, Platform ini juga memungkinkan staf untuk mengurangi beban kerja mereka sehingga mereka dapat fokus pada elemen interaksi pelanggan antarpribadi.

“Dengan Avaya Experience Platform, staf dapat memberikan informasi real-time kepada pelanggan dengan bantuan asisten virtual bertenaga kecerdasan buatan (AI), dan menggunakan sistem berbasis keahlian untuk secara otomatis dapat mencocokkan jawaban pelanggan dengan pernyataan yang paling sesuai dengan pertanyaan mereka,” kata  Lily Fu.

Dengan analitik dan pelaporan bawaan, tim juga dapat memperkirakan lalu lintas pelanggan dan mengalokasikan sumber daya karyawan tambahan atau opsi layanan mandiri pada waktu tertentu untuk memenuhi permintaan.

“Yang terpenting, Avaya Experience Platform dapat digunakan di lingkungan cloud publik, pribadi, dan hybrid, yang berarti pelanggan dapat memanfaatkan manfaat platform tanpa merombak total sistem yang ada. Misalnya, organisasi dapat melengkapi pusat kontak khusus suara dengan saluran obrolan, teks, dan sosial. Karena dengan cloud semua jadi mudah,” tegas  Jullet lee – Regional Manager CX Solution  Avaya.

Avaya Experience Platform menawarkan kesederhanaan satu platform dengan semua yang dibutuhkan staf untuk melakukan pekerjaan mereka, dan memiliki kecerdasan untuk memprediksi dan mengelola volume besar dan jenis permintaan pelanggan. Ini juga memberikan jaminan seputar ketepatan data, masalah yang menjadi perhatian utama bagi para pelaku bisnis.

Avaya Experience Platform juga akan menciptakan pilihan yang lebih besar dan pendapatan tambahan untuk mitra Avaya, dengan menambahkan platform komunikasi ke penawaran mereka yang sudah ada.

Sementara itu, ACA Pacific adalah Perusahaan jaringan saluran B2B terbesar dari distributor IT lokal di seluruh dunia yang saling mendukung melalui satu platform tunggal untuk mendorong kesuksesan pasar yang berkelanjutan.

ACA Pacific juga bekerjasama dengan Avaya sebagai Wholesale Distributor resmi untuk Penjualan Avaya Experience Platform di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan AXP. “Tim kami terdiri dari orang-orang yang sangat bersemangat dengan pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan kami. Dari Tenaga ahli bersertifikat hingga penjualan yang ramah dan tim penjualan di dalam, kami dapat melakukannya,” terang Wiranto.

Di ACA Pacific kami menawarkan produk dengan teknologi AI & IOT untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan kami. Dari kecerdasan buatan, perangkat lunak desain, jaringan dan server, penyimpanan dan pencadangan, komunikasi terpadu, hingga komputasi awan, kami memenuhi sebagian besar kebutuhan bisnis dengan solusi yang tepat.

Post Views: 1,339
Tags: Country Director ACA Pacific IndonesiaWiranto
Previous Post

Bank Muamalat Galang Kampanye #HajiAnakHebat

Next Post

Perluas Akseptasi, JakCard Bank DKI Kini Bisa Digunakan Sebagai Tiket Perjalanan KRL

Next Post
Perluas Akseptasi, JakCard Bank DKI Kini Bisa Digunakan Sebagai Tiket Perjalanan KRL

Perluas Akseptasi, JakCard Bank DKI Kini Bisa Digunakan Sebagai Tiket Perjalanan KRL

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine