Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Kolaborasi iForte, iFortepay, dan ALTO Perkuat Infrastruktur Keuangan Digital di Indonesia

8 Januari 2024
in Berita, Ekonomi, Teknologi
Kolaborasi  iForte, iFortepay, dan ALTO  Perkuat Infrastruktur Keuangan Digital di Indonesia
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Protelindo kembali memperkuat bisnis telekomunikasi melalui anak perusahaannya, PT iForte Solusi Infotek (iForte) dengan mengakuisisi saham mayoritas atas PT MCP Indo Utama (MC Payment). Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen iForte untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia infrastruktur keuangan digital yang prominen.

Sejalan dengan pengambilan mayoritas saham oleh iForte, MC Payment secara resmi berganti nama menjadi PT Iforte Payment Infrastructure serta meluncurkan “iFortepay” dan menjadi bagian integral dari Grup Protelindo.

CEO iForte dan Protelindo Group, Ferdinandus Aming Santoso menyampaikan bahwa akuisisi MC Payment Group menjadi iFortepay merupakan langkah strategis untuk memperkuat ekosistem iForte di sektor infrastruktur finansial digital. “Kami sangat antusias dengan kehadiran iFortepay semakin memperkuat ekosistem iForte dalam sektor infrastruktur finansial digital dan sekaligus menjadi added value sehingga memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Sehingga dengan diversifikasi layanan ini harapannya akan membuat iForte dan Protelindo Group semakin berdampak positif dalam industri connectivity di tanah air,” ujar Aming Santoso.

Sebagai platform payment gateway berpengalaman yang beroperasi di Indonesia sejak 2005, MC Payment telah menjalin kerjasama penting dengan banyak pihak, terutama dengan PT ALTO Network (ALTO). Kerjasama ini diharapkan semakin diperkuat secara strategis, di mana ALTO, iForte, dan iFortepay akan bekerja sama untuk memberikan solusi pembayaran end-to-end kepada para pelaku industri.

Menanggapi kolaborasi ini, Valerino Wijaya, Direktur iFortepay menyatakan, “Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini yang akan memperkuat posisi iFortepay sebagai penyedia layanan pembayaran terdepan di Indonesia. Dengan dukungan iForte dan ALTO, kami yakin dapat memberikan solusi inovatif kepada pelanggan kami, membawa pengalaman pembayaran digital ke tingkat yang lebih tinggi.

Selain itu, Gretel Griselda, Direktur Bisnis dari ALTO turut memberikan komentarnya, “Kami melihat potensi besar dalam kolaborasi ini untuk menghadirkan solusi pembayaran end-to-end yang lebih canggih dan handal. ALTO berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri pembayaran digital di Indonesia, dan kemitraan ini adalah langkah strategis dalam mencapai tujuan tersebut.”

Kolaborasi ini akan memperkuat posisi para pihak sebagai pemain kunci dalam sektor infrastruktur keuangan digital di Indonesia. Dengan inovasi terus-menerus dan fokus pada solusi terdepan, iForte, iFortepay, dan ALTO siap menjawab tuntutan era digital di tahun mendatang.

“Salah satu pengembangan terkini yang menandai tahap baru dalam evolusi iFortepay adalah peluncuran website baru, yaitu ifortepay.id. Website ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna dalam mengenal produk dan solusi pembayaran terdepan, inovatif, mengikuti tren teknologi serta lifestyle,” tutup Gretel.

Tags: iforte
Previous Post

Alodokter Berstatus Direkomendasikan Kemenkes Setelah Lolos Uji Coba Regulatory Sandbox

Next Post

Jadi Destinasi Wisata BHC, Masjid BSI Bakaheuni Dikunjungi 6.500 Jamaah per Bulan Saat Libur Nataru

Next Post
Jadi Destinasi Wisata BHC, Masjid BSI Bakaheuni Dikunjungi 6.500 Jamaah per Bulan Saat Libur Nataru

Jadi Destinasi Wisata BHC, Masjid BSI Bakaheuni Dikunjungi 6.500 Jamaah per Bulan Saat Libur Nataru

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine