Rabu, 10 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Kolaborasi Pizza Hut Indonesia dengan POP MART Hadirkan “Slices of Joy with Molly”

9 Desember 2025
in Business
Kolaborasi Pizza Hut Indonesia dengan POP MART Hadirkan “Slices of Joy with Molly”
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Pizza Hut Indonesia resmi meluncurkan kolaborasi perdananya dengan POP MART, brand koleksi global asal Tiongkok, melalui karakter ikonik Molly dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”.

Kolaborasi ini menghadirkan rangkaian menu edisi spesial dan merchandise eksklusif bertema Molly yang ceria dan penuh warna, selaras dengan semangat generasi muda. Seluruh menu tersedia di Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Delivery, dan Pizza Hut Ristorante hingga awal tahun 2026.

Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia, Astari Fitriani menyampaikan, “Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Pizza Hut Indonesia dalam menghadirkan pengalaman kuliner yang kreatif dan relevan dengan gaya hidup saat ini, sekaligus menegaskan peran kami untuk terus hadir di berbagai momen kebersamaan masyarakat. Melalui ‘Slices of Joy with Molly’, kami ingin membawa energi ceria Molly ke pengalaman makan pelanggan. Kami berharap setiap hidangan dapat menjadi pengingat untuk bersenang-senang, berbagi cerita, dan menciptakan momen seru bersama orang-orang terdekat.”

Tren kolaborasi antara brand F&B dan pop culture terus berkembang, seiring meningkatnya minat generasi muda terhadap karakter dan figur kolektibel. Pasar collectibles global juga diproyeksikan terus bertumbuh hingga 2033, menandakan tingginya permintaan terhadap merchandise edisi terbatas.

Melihat perkembangan ini, Pizza Hut Indonesia bekerja sama dengan POP MART untuk menghadirkan karakter Molly dalam pengalaman yang berbeda, di mana pelanggan tidak hanya dapat mengoleksi karakternya, tetapi juga merasakan keseruannya melalui menu dan pengalaman kuliner yang terinspirasi darinya.

Marketing Manager POP MART Indonesia, Salli Sabarrang menyampaikan apresiasi atas kolaborasi dengan Pizza Hut Indonesia. “Sebagai figur ikonik POP MART, Molly dikenal percaya diri, imajinatif, ceria, dan selalu membawa warna ke mana pun ia hadir. Karena itu, melihat Molly hadir di meja makan bersama Pizza Hut Indonesia merupakan hal yang sangat exciting bagi kami. Kami berharap kampanye ini dapat memperkenalkan cara baru bagi penggemar untuk menikmati Molly, tidak hanya melalui figur koleksi, tetapi juga lewat hidangan yang ‘Molly banget’.”

Menu edisi khusus Molly dirancang untuk mencerminkan karakter Molly sekaligus mengikuti tren cita rasa yang digemari pelanggan saat ini.

“Seluruh menu spesial Molly kami hadirkan dengan konsep yang playful, colorful, dan social media-worthy. Setiap hidangan merepresentasikan karakter Molly yang imajinatif, ekspresif, dan berwarna, serta dirancang untuk memberikan pengalaman multisensori yang menarik untuk dilihat, enak untuk dinikmati, dan cocok untuk menemani momen kebersamaan,” jelas Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia, Helena Gunawan.

Rangkaian menu edisi spesial “Slices of Joy with Molly” mencakup:

  • Pizza Series: Molly’s Pink Pizza dengan warna pink ikonik yang merefleksikan sisi dreamy Molly, lembut namun percaya diri, seperti ekspresinya yang khas dan penuh karakter dengan warna pink yang menonjol. Ada juga Molly’s Pink Blossom Pizza berbentuk bunga dengan pinggiran keju, white cheese volcano, taburan pink garlic crumbs & topping spesial cheese brulee, US beef short plate, onion & saus bechamel.
  • Pasta Series: Mencerminkan sisi artistik dan eksperimental Molly, selalu ingin mencoba hal baru, memadukan rasa dan warna yang tak biasa, persis seperti Molly yang gemar berpetualang dan berimajinasi. Pasta series termasuk Molly’s Gyumatcha Spaghetti yang dilengkapi dengan US beef short plate, saus yakiniku, dan saus matcha butter, serta Molly’s Cheesy Chicken Fusilli yang dilengkapi dengan crispy chicken, saus pink keju cheddar, dan keju parmesan oregano.
  • Drink Series: Terinspirasi dari warna hijau khas Molly yang memadukan rasa matcha yang manis dan pahit secara seimbang, menghadirkan sensasi yang menyegarkan dan cocok dinikmati di berbagai suasana. Rangkaian ini mencakup Mollylicious Matcha Latte yang memadukan susu, matcha, dan es bola-bola matcha, serta Mollylicious Matcha Frappe yang memadukan susu, es krim vanilla, matcha, dan whipped cream.
  • Dessert Series: Crispy tortilla Molly’s Musangking Melts serta Molly’s Musangking Pizza Personal dengan durian musangking, durian puree, saus custard, dan keju mozarella,. Seri ini mencerminkan jiwa berani dan eksentrik Molly dengan kombinasi durian Musangking yang unik dan mengejutkan, sejalan dengan karakter Molly yang tidak takut tampil berbeda. 

Kampanye “Slices of Joy with Molly” berlangsung sejak 17 November 2025 hingga awal tahun 2026 di seluruh Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Delivery, dan Pizza Hut Ristorante, dengan varian Musangking yang tersedia terbatas di beberapa gerai pilihan.

Pelanggan juga dapat menikmati paket bundling Molly’s Treat yang dilengkapi merchandise eksklusif seperti stiker dan gantungan tas, serta berkesempatan mendapatkan Molly’s Totebag atau Molly’s Cushion dengan ketentuan yang berlaku melalui program Top Spender di Website dan Aplikasi Pizza Hut Indonesia dan dapat di cek secara berkala.

Sepanjang periode kampanye, Pizza Hut turut menghadirkan berbagai pengalaman interaktif melalui roadshow di beberapa mall untuk menemani momen liburan masyarakat Indonesia.

“Melalui ‘Slices of Joy with Molly’, kami mengajak masyarakat Indonesia merayakan akhir tahun bersama Pizza Hut Indonesia, dengan menikmati menu spesial edisi Molly, dan ikuti keseruan mengoleksi merchandise eksklusifnya. Kami berharap kampanye ini dapat menjadi bagian dari keceriaan dan kebersamaan masyarakat Indonesia di momen liburan,” tutup Astari. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan penawaran menarik lainnya kunjungi Instagram @pizzahut.indonesia dan @phd_id.

 

 

 

Tags: Pizza Hut Indonesia
Previous Post

Aerostreet Luncurkan Parfum ‘The Tenth’, Simbol Perjalanan Satu Dekade Tumbuh Bersama Shop

Next Post

Elysium Clinic, Pusat Layanan Kesehatan Intim Terintegrasi Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Next Post
Elysium Clinic, Pusat Layanan Kesehatan Intim Terintegrasi Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Elysium Clinic, Pusat Layanan Kesehatan Intim Terintegrasi Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Maybank Indonesia Perkuat Sinergi Lintas Batas dengan TSH Group

Maybank Indonesia Perkuat Sinergi Lintas Batas dengan TSH Group

10 Desember 2025

Ekosistem POCO Siap Dobrak Batasan Mobile Experience

Ekosistem POCO Siap Dobrak Batasan Mobile Experience

10 Desember 2025

TÜV Rheinland-EVSafe Dorong Harmonisasi Standar Nasional Demi Keamanan Jaringan Kendaraan Listrik Indonesia   

TÜV Rheinland-EVSafe Dorong Harmonisasi Standar Nasional Demi Keamanan Jaringan Kendaraan Listrik Indonesia  

9 Desember 2025

Elysium Clinic, Pusat Layanan Kesehatan Intim Terintegrasi Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Elysium Clinic, Pusat Layanan Kesehatan Intim Terintegrasi Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

9 Desember 2025

Kolaborasi Pizza Hut Indonesia dengan POP MART Hadirkan “Slices of Joy with Molly”

Kolaborasi Pizza Hut Indonesia dengan POP MART Hadirkan “Slices of Joy with Molly”

9 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine