Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Layanan Hemat Gojek Permudah Hidup Lebih Banyak Masyarakat Indonesia

18 Agustus 2023
in Business
Layanan Hemat Gojek Permudah Hidup Lebih Banyak Masyarakat Indonesia
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Memanfaatkan moment hari kemerdekaan, Gojek, unit bisnis on-demand service dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO), mengajak masyarakat rayakan #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia. Inisiatif tersebut mengajak masyarakat Indonesia gunakan Gojek sebagai solusi khas Indonesia mempermudah hidup sehari-hari dengan memanfaatkan produk Hemat di layanan transportasi dan pesan-antar makanan.

Catherine Hindra Sutjahyo, Presiden Gojek, Unit Bisnis On-Demand Services GoTo, dalam konferensi pers di Gedung Joang ‘45 mengatakan, “Layanan Hemat merupakan produk inovasi persembahan Gojek khusus untuk masyarakat Indonesia pada momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis. Ini merupakan strategi Gojek untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra.”

Secara bisnis, ungkap Catherine, solusi Hemat yang mencerminkan #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia dipercaya bisa memperluas pangsa pasar Gojek di Indonesia berkat layanan dengan harga yang lebih terjangkau. Pada kuartal pertama 2023, Gojek telah mencatatkan pertumbuhan pendapatan bruto yang sehat, yaitu sebesar 12% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Dari inovasi Hemat Gojek tersebut, pengguna Gojek bisa memanfaatkan GoFood Mode Hemat yang memberikan jaminan ongkir murah (Rp3.000,- dan Rp5.000,- sesuai wilayah) untuk pesanan dari resto terdekat, tanpa tergantung diskon dan promo, termasuk gratis ongkir setiap Rabu. Pengguna juga bisa bepergian dengan GoCar Hemat, dengan harga lebih ekonomis.

Pada kesempatan yang sama, Odo Manuhutu, Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Marves)mengapresiasi semangat Gojek sebagai produk yang lahir dan berkontribusi untuk Indonesia.

“Sebagai kebanggaan anak bangsa, kami percaya inisiatif Gojek ini akan membantu mempercepat roda pemulihan ekonomi nasional dan sejalan dengan semangat Kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Inisiatif ini akan membawa dampak positif bagi mitra driver dan mitra UMKM. Saya mengajak masyarakat Indonesia dan konsumen Gojek untuk terus memanfaatkan produk buatan Indonesia, supaya bisa terus menjadi juara di negeri sendiri,” jelas Odo.

Sebagai bagian dari inisiatif #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia, Gojek menyelenggarakan program undian mulai 7 Agustus hingga 1 Oktober 2023. Setiap transaksi menggunakan produk Gojek seperti GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, atau GoMart, pelanggan bisa mendapatkan satu (1) tiket undian dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah yang luar biasa. Sehingga, semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar peluang untuk memenangkan undian berhadiah utama, Toyota Innova Zenix G Hybrid CVT 2023 dan hadiah seru lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai program undian tersebut dapat ditemukan melalui gojek.com atau di banner aplikasi Gojek.

Dalam rangkaian kemeriahan perayaan kemerdekaan RI ke 78, Gojek juga mengumumkan pemenang lomba video #PastiAdaJalan pada 17 Agustus 20223. Lomba video yang diselenggarakan pada 24 Juli hingga 6 Agustus diikuti oleh ribuan mitra driver, mitra merchant, dan mitra seller yang menceritakan bagaimana mereka menjadi andalan bagi diri mereka sendiri, keluarga, dan sekitarnya.

Pemenang pada lomba khusus mitra Gojek tersebut akan mendapatkan hadiah menarik, diantaranya motor, uang tunai, hingga gadget terkini, untuk ratusan mitra pemenang lomba.

“Dengan semangat #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia, Gojek akan terus menghadirkan inovasi dan solusi yang dibutuhkan masyarakat. Kami juga ingin mengajak semua untuk ikut serta ambil bagian dalam gerakan ini dan mendukung inovasi lokal dan para wirausaha mandiri seperti mitra driver dan merchant agar semakin memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” demikian tutup Catherine. 

—
Post Views: 812
Tags: Gojek
Previous Post

Langgar Perjanjian Humpuss Intermoda Transportasi Digugat Parbulk II AS US$ 48 juta

Next Post

Bank Muamalat Jadi Bank Syariah Paling Diminati Fresh Graduate

Next Post
Bank Muamalat Raih Peringkat idA+Pefindo

Bank Muamalat Jadi Bank Syariah Paling Diminati Fresh Graduate

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine