Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Lion Parcel Luncurkan PASTI, Jaminan Kualitas Layanan

9 November 2022
in Business
Lion Parcel Luncurkan PASTI, Jaminan Kualitas Layanan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, secara resmi memperkenalkan program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketnya telat sehari, ongkir diganti sebagai jawaban perusahaan terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Lewat program ini, Lion Parcel memastikan pengembalian ongkos kirim (ongkir) kepada pelanggan layanan ONEPACK, REGPACK, dan JAGOPACK jika pengiriman yang dilakukan mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang telah dijanjikan seperti tertera pada resi/STT (Surat Tanda Terima) yang diberikan saat barang diserahkan*.

Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel mengungkapkan, “Program PASTI merupakan penegasan atas komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan yang pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti tepercaya, dan kini pasti dijamin tepat waktu lewat jaminan ongkos kirim kembali apabila paket mengalami keterlambatan pengiriman.”

Menurut Farian, program ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, serta bentuk dukungan Lion Parcel bagi para pelanggan setia di tengah kondisi global yang sarat perubahan seperti saat ini.

“Dengan demikian, para pelanggan yang telah menggunakan layanan Lion Parcel akan mendapatkan ketenangan ekstra yang aman dan nyaman sebagai tambahan dari kelebihan masing-masing produk layanan pilihannya,” tegas Farian.

Farian mengharapkan, dengan mutu layanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya, serta ongkos pengiriman yang dijamin pasti paling hemat, aktivitas perekonomian masyarakat akan terus bergulir dan menggeliat bersama layanan-layanan yang disediakan Lion Parcel, seperti layanan pengiriman regular REGPACK, layanan pengiriman paket ekonomis JAGOPACK, layanan untuk pengiriman paket-paket berukuran besar dengan komitmen makin besar paketnya, makin murah ongkirnya BIGPACK, layanan pengiriman besok sampai ONEPACK, serta layanan pengiriman paket internasional INTERPACK yang hingga saat ini telah menjangkau 26 negara.

Lebih dari layanan pengiriman, Lion Parcel juga melihat pentingnya kolaborasi sebagai kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik saat ini, di mana Lion Parcel terus terbuka dan mencari kesempatan untuk bisa berkembang di berbagai channel dan platform sesuai permintaan masyarakat.

Di tahun 2022, ragam kerja sama dan inovasi terus dilakukan untuk memperluas dampak positif dari logistik bagi masyarakat dan pelanggan. Mulai dari perluasan platform penjualan ke marketplace hingga menjadi partner pengiriman eksklusif bagi beragam brand ternama, seperti IKEA dan Decathlon, kolaborasi bersama JakCloth untuk mendukung ratusan UMKM lokal yang bergerak di bidang fashion, kerja sama dengan Sirclo guna memperluas jangkauan layanan pengiriman Lion Parcel, hingga perkenalan kembali layanan BIGPACK dengan harga yang pasti lebih kompetitif untuk menjawab kebutuhan pengiriman seller dan UMKM dalam jumlah dan tonase besar.

Terkait hal ini, Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel menjelaskan, “Kami menyadari bahwa logistik merupakan industri yang sangat dinamis, sehingga dibutuhkan inovasi berkelanjutan untuk dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam menjawab permintaan para pelanggan. Oleh karena itu, Lion Parcel menggandeng para partner tepercaya dalam menyempurnakan ekosistem logistik Lion Parcel yang dapat mewujudkan layanan pelanggan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan permintaan dan kebutuhan mereka.”

Seluruh fokus dan inisiatif Lion Parcel tersebut terbukti efektif membantu perusahaan dalam meningkatkan volume transaksi Lion Parcel selama kuartal III/2022 hingga lebih dari 50% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu (year-on-year/yoy).

Jelang akhir tahun 2022, Lion Parcel akan terus berusaha melihat perkembangan pasar yang diharapkan terus menggeliat secara positif di tengah isu global. Komitmen jaminan kepastian lewat program PASTI merupakan salah satu bentuk dukungan nyata Lion Parcel, sehingga seluruh ekosistem logistik, baik dari sisi pelanggan maupun penyedia jasa, dapat terus berkembang.

Dengan demikian, Lion Parcel dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, termasuk para UMKM dan seller, dan menjadi mitra pilihan utama untuk pengiriman paketnya.

Post Views: 309
Tags: Lion Parcel
Previous Post

Epson: Perhatian Global Berfokus Pada Perubahan Iklim

Next Post

Mahavira System Integra Garap Managed Service dan Security

Next Post

Mahavira System Integra Garap Managed Service dan Security

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine