Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Lux Kolaborasi dengan Jakarta Fashion Week, Rayakan Kecantikan Perempuan selama 99 Tahun

9 November 2024
in Business
Lux Kolaborasi dengan Jakarta Fashion Week, Rayakan Kecantikan Perempuan selama 99 Tahun
0
SHARES
20
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Selama hampir satu abad, LUX telah mendukung perempuan untuk dapat tampil percaya diri dengan bebas mengekspresikan kecantikannya. Dukungan ini bersumber dari kepercayaan bahwa kecantikan merupakan bagian istimewa yang membentuk karakter tiap perempuan yang dapat diekspresikan dengan percaya diri tanpa perlu merasa takut dengan penilaian orang lain.

Oleh sebab itu, sejak kehadiran perdana di tahun 1925, LUX secara global berkomitmen untuk menginspirasi seluruh perempuan agar berani tampil percaya diri lewat keharuman mewah dari rangkaian sabun mandi kecantikan yang telah terbukti melalui riset neuroscience pada 2021 lalu bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Riset itu menemukan bahwa responden merasa lebih confident dan attractive saat menghirup aroma sabun LUX varian Magical Orchid. Pesan yang sama juga disampaikan melalui perempuan-perempuan hebat lintas generasi yang telah menginspirasi perempuan Indonesia untuk berani tampil cantik dan percaya diri.

Kali ini, LUX terus mendorong pesan yang sama melalui kolaborasinya dengan Jakarta Fashion Week (JFW) lewat peragaan busana bertajuk ‘Towards 100 Years of LUX Shaping Beauty and Confidence’.

Secara global,LUX kerap menampilkan sosok-sosok perempuan inspiratif. Mulai dari ikon Hollywood tahun 1950-an hingga aktris dan model seperti Aishwarya Rai di India yang dikenal luas sebagai Bintang LUX.

Di Indonesia, LUX telah menggandeng figur perempuan-perempuan hebat lintas generasi. seperti Christine Hakim, Ira Wibowo, Luna Maya, dan kini Isyana Sarasvati. Melalui kehadiran Bintang LUX, diharapkan setiap perempuan Indonesia terinspirasi dalam memiliki kebebasan untuk mengekspresikan kecantikan mereka tanpa takut akan komentar orang lain. LUX berharap inspirasi ini akan mendorong generasi perempuan masa kini dan yang akan datang untuk bisa terus tampil percaya diri.

Erfan Hidayat selaku Skin Cleansing Indonesia Marketing Lead Unilever Indonesia, mengatakan “Riset neuroscience kami membuktikan bahwa LUX adalah brand sabun kecantikan pertama dari Unilever yang terbukti mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang secara instan melalui keharumannya yang memikat. LUX bersama salah satu fragrance house asal Swiss dan University of Geneva pada Oktober 2021 juga membuktikan secara neuro-scientific bahwa kandungan dalam varian body wash LUX Lavender & Chamomile mampu membuat seseorang lebih tenang dan relax. Dengan inovasi ini kami harapkan dapat mendukung perempuan untuk tampil cantik dan percaya diri, terlebih melalui peragaan busana hasil kolaborasi LUX dengan JFW. Kolaborasi ini menghadirkan busana yang terinspirasi darikecantikan perempuan lintas generasi untuk terus merayakan kecantikan perempuan serta mendukung mereka bisa tampil percaya diri.”

Pagelaran peragaan busana bertajuk “Towards 100 Years of LUX Shaping Beauty and Confidence.” melibatkan Bintang LUX lintas generasi, termasuk Ira Wibowo, Luna Maya, dan Isyana Sarasvati, serta sejumlah influencer Gen-Z seperti Zsazsa Utari, Zsazsa Caesar dan Aura Kharisma, yang akan menunjukkan rasa percaya diri dan kecantikan mereka.

Peragaan busana ini menampilkan rancangan desainer kenamaan Indonesia yang terinspirasi oleh tiga era: Pamela Usanto menghadirkan gaya glamor khas Hollywood pada The Golden Era  (1900-an), Christie Basil menghadirkan keanggunan era milenium melalui The Contemporary  Era (2000-an), sementara desainer Wiki Wu membawa tampilan berani khas The Future Era  (2022-sekarang). Setiap rancangan mencerminkan perjalanan LUX dalam mendukung perempuan untuk tampil cantik dan percaya diri.

“LUX terus berkomitmen untuk berinovasi dan mendukung perempuan Indonesia tampil cantik dan percaya diri. Dengan semangat yang sama, LUX percaya bahwa setiap perempuan Indonesia dapat menjadi bintang LUX dengan cara mereka masing-masing untuk merayakan kecantikannya,” tutup Erfan

Post Views: 7,177
Tags: LUX
Previous Post

Tokopedia dan ShopTokopedia Rayakan Hari Pahlawan bersama UMKM Lokal

Next Post

Proyek Tol IKN Seksi 6B Raih Implementasi SMKK Terbaik di IKN

Next Post
Proyek Tol IKN Seksi 6B Raih Implementasi SMKK Terbaik di IKN

Proyek Tol IKN Seksi 6B Raih Implementasi SMKK Terbaik di IKN

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

17 Agustus 2025

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine