Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Mandiri Inhealth Gelar MI-FunRun untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

1 Oktober 2025
in Ekonomi
Mandiri Inhealth Gelar MI-FunRun untuk Dukung Gaya Hidup Sehat
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Dukung gaya hidup sehat PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (“Mandiri Inhealth”) gelar MI-FunRun di kawasan Car Fee Day Jl. M.H Thamrin. Fun Run 5K ini adalah puncak dari perayaan Hari Pelanggan Nasional 2025 (Harpelnas), merupakan persembahan eksklusif bagi Peserta Asuransi Mandiri Inhealth. Mengusung tema “Empowering You, Securing Tomorrow”, Mandiri Inhealth mengajak lebih dari 700 Peserta yang hadir untuk hidup sehat, baik fisik, mental maupun sosial.

Marihot H. Tambunan, Plt. Direktur Utama Mandiri Inhealth menyampaikan
“Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen istimewa bagi Mandiri Inhealth untuk mengapresiasi para peserta yang senantiasa memberikan kepercayaan dalam menjaga aset terbaiknya, yaitu kesehatan. Sebagai wujud apresiasi tersebut, selain diselenggarakan di wilayah operasional Jakarta dan Bogor-Tangerang-Bekasi, kami juga mempersembahkan serangkaian kegiatan di 9 Kantor Operasional lainnya dan 34 kantor layanan Mandiri Inhealth di seluruh Indonesia, seperti kegiatan Sapa Pelanggan, Customer Visit, kegiatan kepedulian kepada yayasan kesehatan, hingga puncaknya kegiatan Olahraga Sehat.”

Rangkaian kegiatan Harpelnas diselenggarakan oleh Mandiri Inhealth sejak bulan Juli hingga puncaknya pada 28 September dengan menghadirkan kegiatan
Olahraga Sehat di berbagai wilayah operasional lainnya yaitu Medan, Pekanbaru,
Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Denpasar, dan Makassar.

Olahraga sehat yang dilaksanakan meliputi Zumba, Bulu Tangkis, Senam Poundfit,
hingga MI-FunRun bagi peserta di wilayah Jabotabek.

Lebih dari sekadar perayaan, MI-FunRun merupakan momentum untuk meningkatkan kepedulian pada kesehatan. Melalui ragam aktivitas interaktif, Mandiri Inhealth mengajak Peserta untuk menjadikan gaya hidup sehat sebagai bagian dari keseharian.

Jenni Wihartini Direktur Operasional Mandiri Inhealth menuturkan “Peringatan Hari Pelanggan Nasional juga memperkuat komitmen Mandiri Inhealth untuk selalu menghadirkan layanan yang bermanfaat dalam perlindungan Kesehatan. Sejalan dengan tema Empowering You, Securing Tomorrow, kami mengajak masyarakat luas dan khususnya peserta untuk mewujudkan masa depan yang lebih sehat. Mendukung hal tersebut, Mandiri Inhealth dalam
MI-FunRun juga memberikan apresiasi kepada Peserta dengan menghadirkan
Ade Rai dalam Health Talk untuk berbagi inspirasi hidup sehat.”

MI-FunRun diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi peserta yang hadir dalam
mengambil keputusan untuk memulai hidup sehat. “Sehat adalah investasi jangka
panjang, dengan menjaga pola makan yang seimbang serta berolahraga secara teratur, kita tidak hanya merawat tubuh untuk hari ini, tetapi juga mempersiapkan kualitas hidup yang lebih baik di masa depan,” ungkap Ade Rai, Fitness Practitioner pada saat sesi Health-Talk.

Sebagai perusahaan Asuransi Kesehatan pilihan utama dan tepercaya di Indonesia, Mandiri Inhealth senantiasa berkomitmen menghadirkan layanan unggul bagi lebih dari 1.6 Juta peserta. Rangkaian kegiatan Harpelnas Tahun 2025 juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Mandiri Inhealth yang ke-17 pada 6 Oktober. 17 Tahun Mandiri Inhealth, Tumbuh dan Diandalkan.

Tags: Jenni WihartiniMandiri InhealthMarihot H. TambunanMI-FunRun
Previous Post

Jadi Magnet Pecinta Otomotif Roda Dua, Pengunjung IMOS 2025 Lampaui Target

Next Post

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Next Post
Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

1 Oktober 2025

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

1 Oktober 2025

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

1 Oktober 2025

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

1 Oktober 2025

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

1 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine