Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Manzone Gandeng IKJ Gelar Kompetisi Desain T-Shirt ‘Artistic Expression’

7 Oktober 2024
in Lifestyle
Manzone Gandeng IKJ Gelar Kompetisi Desain T-Shirt  ‘Artistic Expression’
0
SHARES
10
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Kerjasama antara industri dan perguruan tinggi sangatlah penting. Karena itulah Manzone, brand fashion pria terkemuka membuka diri untuk berkolaborasi dengan FSRD IKJ dengan tujuan untuk memajukan industri kreatif lokal, khususnya dalam bidang desain dan fashion.

Salah satu kolaborasi Manzone dan FSRD IKJ adalah dengan mengadakan kompetisi desain T-Shirt dengan tema ‘Artistic Expression.’ Kompetisi yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta ini telah menarik perhatian para desainer berbakat khususnya mahasiswa & mahasiswi FSRD Institut Kesenian Jakarta.

Dan setelah melalui seleksi ketat, 10 finalis dipilih, dan akhirnya, 6 pemenang diumumkan beberapa waktu lalu di Gallery Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Kesenian Jakarta (FSRD IKJ). Dalam acara kreatif ini setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Manzone dan uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Manzone, brand fashion pria terkemuka, dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara puncak Pengumuman Pemenang Kompetisi Desain T-shirt ‘Artistic Expression’, yang digelar pada Kamis lalu di Gallery Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Kesenian Jakarta (FSRD IKJ).

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan FSRD IKJ dalam mendukung desainer-desainer muda berbakat di Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengapresiasi karya-karya lokal yang berkualitas, dan sekaligus mengajak masyarakat untuk semakin mencintai produk lokal yang tidak kalah baik dari segi desain maupun kualitasnya,” Pungkas Angga Krisnawan, Head of Marketing Manzone.

Kompetisi desain T-shirt ini mengusung tema ‘Artistic Expression’, yang mengajak para peserta untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui desain yang menggambarkan suara hati dan emosi. Artistic Expression merefleksikan bagaimana seni melampaui batas-batas duniawi, membuka pintu menuju makna yang lebih mendalam. Melalui setiap karya, imajinasi dan emosi dituangkan ke dalam bentuk visual yang brilian dan penuh gairah.

Melania Wong, Creative Director Manzone sekaligus juri dalam kompetisi ini, menyatakan, “Kami sangat terkesan dengan kualitas dan kreativitas para peserta. Setiap desain memiliki cerita dan energi yang kuat. Ini adalah bukti nyata bahwa desainer lokal kita memiliki potensi besar yang patut didukung. Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat memberikan wadah bagi para desainer untuk mengekspresikan visi kreatif mereka sekaligus memajukan industri fashion lokal.”

Hasil karya para pemenang akan diproduksi secara massal dan dijual di toko Manzone di Indonesia mulai bulan Desember 2024. Dengan adanya kompetisi seperti ini, diharapkan industri kreatif Indonesia, khususnya di bidang desain dan fashion, dapat terus berkembang dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dari masyarakat. Manzone berharap kolaborasi ini dapat memberikan inspirasi kepada lebih banyak lagi kreator muda untuk terus berkarya dan mengekspresikan diri melalui seni.

Post Views: 522
Tags: ManzoneMelania WongPungkas Angga KrisnawanT-Shirt 'Artistic Expression'
Previous Post

realme 13+ 5G, Official Gaming Phone di 2024 Honor of Kings Championship

Next Post

Hijra Bank dan Kemenparekraf Sepakat Salurkan Pembiayaan Syariah Berbasis HAKI Pertama di Indonesia

Next Post
Hijra Bank dan Kemenparekraf Sepakat Salurkan Pembiayaan Syariah Berbasis HAKI Pertama di Indonesia

Hijra Bank dan Kemenparekraf Sepakat Salurkan Pembiayaan Syariah Berbasis HAKI Pertama di Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

17 Agustus 2025

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine