Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

McDonald’s Indonesia Hadirkan Koleksi Lengkap Hello Kitty Edisi 50th Anniversary 

22 Maret 2024
in Business
McDonald’s Indonesia Hadirkan Koleksi Lengkap Hello Kitty Edisi 50th Anniversary 

McD Pekalongan

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Hello Kitty, salah satu karakter kartun populer dari Jepang, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50. Karakter yang memiliki nama lengkap Kitty White ini diciptakan oleh perancang Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada 1974 yang hingga saat ini masih menjadi karakter favorit masyarakat di seluruh dunia.

Di Indonesia, penggemar Hello Kitty juga tidak kalah banyak dengan negara asalnya. Para penggemar tidak ragu untuk berburu berbagai barang bertemakan Hello Kitty mulai dari boneka, aksesoris, mainan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga. Hello Kitty menjadi karakter yang digemari tak hanya oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Melihat antusiasme dan tren Hello Kitty yang tak lekang oleh zaman, restoran cepat saji McDonald’s memberikan kejutan spesial, yaitu berkolaborasi dengan Sanrio Asia Tenggara untuk menghadirkan 50 karakter boneka Hello Kitty berbentuk gantungan tas. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menyediakan Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag secara lengkap, 50 karakter.

“Kolaborasi ini merupakan upaya kami untuk memberikan pengalaman serta kesempatan langka kepada para pelanggan setia kami yang telah mengikuti perkembangan karakter Hello Kitty sejak kecil. Sejalan dengan perayaan ulang tahun Hello Kitty yang ke-50, kami sengaja menghadirkan 50 ragam desain untuk para penggemar Hello Kitty di Indonesia. McDonald’s Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menghadirkan 50 desain secara lengkap. Semoga hal ini memberikan kegembiraan kepada penggemar Hello Kitty yang jumlahnya cukup besar di Indonesia untuk dapat menambah koleksinya di perayaan ulang tahun Hello Kitty ke-50 tahun ini,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Caroline menambahkan, kehadiran Hello Kitty Plush Bag Tag merupakan bagian dari komitmen McDonald’s Indonesia untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia lewat beragam koleksi merchandise yang menarik dan menghibur bagi penggemar dan kolektor, termasuk anak-anak. Sejak diluncurkan pada awal Maret ini, beberapa koleksi Hello Kitty Plush Bag Tag seperti edisi spesial Hello Kitty 50th Anniversary, Kimono, dan Mermaid menjadi yang paling dicari-cari oleh para penggemar dari anak-anak hingga orang dewasa.

Berikut adalah beberapa info yang penting diketahui untuk pelanggan agar bisa mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag.

Pelanggan dapat memilih variasi Hello Kitty Plush Bag Tag. Selama masa periode 1 Maret – 13 Juni 2024, koleksi 50 karakter dari Hello Kitty Plush Bag Tag dihadirkan secara berkala. Dalam setiap minggunya, pelanggan dapat memilih variasi koleksi yang diinginkan selama persediaan masih ada. Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag tersedia di seluruh saluran penjualan McDonald’s Indonesia: dine in, take away, drive thru, dan McDelivery.

1 karakter khusus yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian delivery. Setiap minggu akan ada 1 karakter yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian di delivery channel (McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood). Apabila terdapat lebih dari satu pesanan melalui delivery, maka pembeli akan mendapatkan satu karakter khusus dan sisanya adalah karakter yang berbeda di periode berjalan, kecuali terdapat permintaan khusus dan stok tersedia.

Sebagai contoh pada periode 3 yang berlangsung pada 15 – 21 Maret 2024, pelanggan yang melakukan pemesanan melalui layanan delivery akan mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag dengan karakter khusus Natural Botanical. Edisi khusus dalam setiap periode dapat dipantau langsung melalui akun media sosial McDonald’s Indonesia.

Beli paket menu apa saja untuk dapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag Ada 2 cara pembelian Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag, yakni dengan pembelian satuan dengan harga spesial Rp33.784 (sebelum pajak) disertai pembelian (add on) di paket apa saja, atau dengan harga normal Rp49.550 (sebelum pajak) tanpa disertai pembelian menu apa pun. Setiap pembelian 1 paket harga spesial/harga normal, maka pelanggan akan mendapatkan 1 karakter Hello Kitty Plush Bag Tag.

Jadi, sudah siap nih berburu koleksi karakter Hello Kitty Plush Bag Tag? Untuk Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui berikut.

Post Views: 7,511
Tags: McDonald's Indonesia
Previous Post

YamadaBest Buka Toko Ritel Elektronik Terbesar di AEON Mall Deltamas Cikarang

Next Post

Gandeng Pertamina Lubricants, BSI Berikan Kemudahan Akses Permodalan Bagi Mitra

Next Post
Gandeng Pertamina Lubricants, BSI Berikan Kemudahan Akses Permodalan Bagi Mitra

Gandeng Pertamina Lubricants, BSI Berikan Kemudahan Akses Permodalan Bagi Mitra

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine