Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Mekanik Isuzu Indonesia Ukir Prestasi di I-1GP LCV 2025

26 Mei 2025
in Otomotif
Mekanik Isuzu Indonesia Ukir Prestasi di I-1GP LCV 2025
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Kompetisi Mekanik Isuzu dunia, atau dikenal sebagai I-1 Grand Prix (GP) merupakan ajang bergengsi bertaraf Internasional yang bertujuan untuk
meningkatkan kemampuan teknik guna memberikan pelayanan terbaik kepada
pelanggan Isuzu. Pada tahun 2025, I1-GP dilaksanakan dengan 2 kategori yaitu
Kategori Light Commercial Vehicle (LCV) yang telah dilaksanakan pada 20-21 Mei
2025 di Bangkok, Thailand, dan Kategori Commercial Vehicle (CV) yang akan
dilaksanakan pada 29 Oktober 2025 mendatang di Yokohama, Jepang.

Para mekanik perwakilan dari Isuzu Indonesia menunjukan kualitasnya bersaing dikancah global dengan mengukir prestasi di I-1 GP LCV 2025. Kontingen Indonesia berhasil meraih posisi ketiga dengan poin 333 dari total 18 negara yang terdiri dari Writing Competition dan Practical Competition menggunakan unit Isuzu D-Max dan tentunya melanjutkan tradisi podium untuk kompetisi i-1GP.

Kontingen Indonesia, pada kompetisi I-1GP LCV 2025, diwakili oleh Ardha Ridho Pangeran sebagai Coach dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Riki Firman Prayogo dari PT Astra International – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu Manado), Wahid Syahru Ramadhan dari PT Astra International – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu Solo berhasil mengumpulkan 333 poin. Hasil ini menunjukan bahwa mekanik-mekanik Isuzu di Indonesia memiliki standar kompetensi yang tidak kalah dari negara-negara lainnya, serta memiliki kemampuan yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para Isuzu Partner yang ada di Tanah Air.

“Dengan pencapaian ini membuktikan Isuzu Indonesia memiliki mekanik dengan kualitas dunia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan Isuzu di Indonesia baik produk CV maupun LCV. Dan semakin menambah motivasi bagi seluruh Tim Isuzu di Indonesia untuk terus meningkatkan kompetensinya,” ungkap Director Business Solution PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Rokky Irvayandi.

Operation Support and Development Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa juga
mengungkapkan rasa bangganya, “Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras, pelatihan berkelanjutan, dan semangat pantang menyerah dari seluruh tim. Kami
bangga karena prestasi ini menunjukkan mekanik Astra Isuzu mampu bersaing di
tingkat dunia. Ke depan, kami akan terus memperkuat kompetensi teknisi sebagai
bagian dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sesuai nilai pada Catur Dharma Astra, Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara, Penghargaan ini bukan sekadar prestasi saya, Riki, ataupun Wahid saja secara pribadi tetapi bukti kerja keras dan dedikasi seluruh tim. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mendukung kami, terutama keluarga, Team Coach, Management Isuzu, dan seluruh Isuzu People di Indonesia. Semoga penghargaan ini bisa memberikan dampak
positif kepada pelayanan sales dan after sales kepada Konsumen Isuzu Indonesia,
khususnya di segmen LCV,” ungkap Ardha Ridho Pangeran.

Tags: Astra IsuzuHeri WasesaI-1GP LCV 2025Isuzu Astra Motor IndonesiaRokky Irvayandi
Previous Post

ASICS Tennis Drive 2025 Nyalakan Semangat Sound Mind Sound Body di Sumatra

Next Post

Muamalat DIN Jadi Mobile Banking Syariah Pilihan Masyarakat

Next Post
Muamalat DIN Jadi Mobile Banking Syariah Pilihan Masyarakat

Muamalat DIN Jadi Mobile Banking Syariah Pilihan Masyarakat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine