Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Memasuki 2024 PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) Komitmen Berikan Produk Berkualitas Ke Seluruh Indonesia

7 Januari 2024
in Business
Memasuki 2024 PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) Komitmen Berikan Produk Berkualitas Ke Seluruh Indonesia

Optimo Indonesia & Dominos Indonesia Achivements.

0
SHARES
229
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Memasuki Quarter 1 2024, jumlah dari sebaran wilayah yang menjadi cakupan produk dari PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) baik dari divisi kecantikan yaitu Aqua+ Series dan juga Automotive seperti PureWax dan Fastwax sudah merambah ke seluruh pulau besar di Indonesia, seperti  Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Didirikan pada tahun 2007, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia)  yang dibawah naungan bagian dari Optimo Group, sudah memiliki lebih dari 500 kantor di lebih dari 100 negara di seluruh dunia sejak tahun 1981. Dari tahun ke tahun Optimo Indonesia selalu berkomitmen dalam memberikan produk yang dibutuhkan para konsumen di Indonesia dengan kualitas yang terbaik.

“PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) pada saat ini sendiri memiliki empat bidang divisi utama, mulai dari produk kecantikan Aqua+ Series, Automotive PureWax dan Fastwax, layanan Advertising dan Flyer (household consumer goods). Pada masing-masing sektor memiliki potensi-potensi yang cukup besar di tahun ini, katakanlah industri kecantikan kami memiliki Aqua+ Series,  saat ini industri kosmetik dapat dikatakan tumbuh dengan pesat di Indonesia,” ungkap Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia.

Lebih lanjut Reeza menambahkan, “Di tahun ini, Optimo Indonesia akan terus fokus memperkenalkan inovasi teknologi yang dikembangkan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen di Indonesia melalui produk-produk unggulan dari Aqua+ Series dan juga PureWax serta fastwax yang baru saja kami luncurkan, dengan banyaknya sambutan hangat masyarakat Indonesia serta kesempatan di daerah khususnya kota-kota besar di berbagai pulau Indonesia menjadi alasan utama. Selain itu di dengan banyaknya permintaan di berbagai daerah, tahun 2024 Optimo Indonesia juga membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas. Ini membuktikan bahwa komitmen besar yang sedang kami bangun untuk memberikan pemerataan produk-produk terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia”.

Lebih dari itu, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) melalui salah satu divisinya yaitu Advertising pada bulan November lalu, bekerja sama dengan F&B ternama di Indonesia yaitu Domino’s Pizza telah mencatatkan revenue terbesar untuk kedua kalinya dengan jumlah nominal sebesar Rp10,000,000,000 rupiah. Angka tersebut merupakan pencapaian kedua bersama PT. Dom Pizza Indonesia. Hal ini diperoleh karena para konsumen yang membeli Booklet tentunya mendapatkan promo-promo yang menarik yang bisa didapatkan pada gerai-gerai terdekat dari Domino’s Pizza di seluruh Indonesia.

Tidak sampai disitu saja, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, melalui salah satu divisinya di bidang advertising, Social Smile bersama salah satu mitranya Yayasan Kanker Anak Indonesia mengumumkan torehan pendapatan sebesar Rp1,839,075,000. Total pendapatan tersebut akan digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan dari empat program dari YKAI yang meliputi dari kebutuhan Obat-obatan, transportasi, program dukungan keluarga dan pendidikan.

Kedepannya, pada tahun 2024 ini, selain terus berfokus pada keempat divisinya, kecantikan, Automotive, advertising dan Flyer (household consumer goods). Saat ini Optimo bekerja sama dengan beberapa Mall dan Pusat Perbelanjaan di seluruh indonesia seperti Lippo Mall, Yogya, dan Hypermart guna mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk-produk dari Optimo. Selain itu Optimo Indonesia tengah mempersiapkan divisi barunya yaitu Funcrowd, merupakan platform aplikasi yang menyediakan secara khusus bagi para konsumen untuk mendapatkan berbagai macam merchandise dari berbagai brand-brand besar baik industry F&B dan juga Lifestyle khususnya di Indonesia.

Post Views: 4,796
Tags: Optimo Indonesia
Previous Post

Hyundai Motor Group Sambut Tahun 2024 dengan Tekankan Pertumbuhan Berkelanjutan

Next Post

Gandeng Simpul Relawan Prabowo-Gibran, PRIDE Luncurkan Gerakan “Ayo ke TPS” Pastikan Kemenangan Satu Putaran

Next Post
Gandeng Simpul Relawan Prabowo-Gibran, PRIDE Luncurkan Gerakan “Ayo ke TPS” Pastikan Kemenangan Satu Putaran

Gandeng Simpul Relawan Prabowo-Gibran, PRIDE Luncurkan Gerakan "Ayo ke TPS" Pastikan Kemenangan Satu Putaran

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

17 Agustus 2025

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine